29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Internasional Philippe Coutinho Diincar Leicester City

Philippe Coutinho Diincar Leicester City

Kalau kita berbicara mengenai nama Philippe Coutinho, tentu saja akan kita sebut sebagai pemain yang sangat berbakat dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi sayangnya nama dia sebagai pemain berbakat cukup buruk terutama karena dalam penampilan yang sedang menurun saat ini. Tentu saja menjadi kabar yang buruk apalagi ia diproyeksikan sebagai salah satu superstar selanjutnya.

Penampilannya sejak direkrut Barcelona dari Liverpool, memang terbilang paling buruk dalam karirnya. Terutama karena penampilannya sangat menurun dan tidak jadi kepercayaan pelatih. Bahkan ia tidak dimainkan dalam posisi terbaik sehingga penampilannya memang melempem. Saat dimainkan pun beberapa kali tidak bisa menunjukan permainan yang seharusnya dapat ia buktikan.

Maka dari itu Barca sebagai pemilik Coutinho memang memutuskan ia untuk dipinjamkan terlebih dahulu. Untuk saat ini masih dipinjamkan ke Bayern Munchen sampai akhir musim. Proses peminjaman ini sendiri juga dimaksudkan supaya si pemain dapat meraih banyak jam terbang. Akan tetapi ternyata tidak tampil secara istimewa dan tentu saja kemudian tidak akan dipermanenkan.

Hal ini membuat karirnya jadi tersendat lagi. Terutama karema Philippe Coutinho juga menilai kansnya bermain di Barca lagi sangat sedikit. Terlebih lagi nanti dimungkinkan ia juga akan kalah bersaing lagi dengan pemain lain. Telebih lagi Barca beberapa pekan ini juga sudah dikaitkan dengan nama gelandang serang baru lagi. Jadi sepertinya karir Countinho tinggal menunggu waktunya saja berakhir.

Karena hal inilah kemudian untuk keputusan hengkang akan sangat tepat dilakukan oleh pemain asal Brasil tersebut. Kita bisa melihat kalau berita terbaru ia diincar oleh Leicester City. Tentu saja klub satu ini juga sedang dalam ambisi yang bagus untuk jadi salah satu klub papan atas Inggris. Terlebih lagi penampilannya setiap musim yang sangat konsisten. Ditambah saat ini ada diperingkat 3 liga Inggtis.

Tentu saja Leicester akan bisa jadi pilihan yang sangat bagus. Terutama Coutinho sendiri sebelumnya memang sudah berpengalaman untuk main di liga Inggris. Sebelumnya ia memang punya penampilan bagus saat berkostum Liverpool. Jadi ia punya kemungkinan lagi untuk bermain di Inggris dan merao kembali kejayaan di musim-musim sebelumnya. Apalagi ia juga akan dilatih kembali oleh Brendan Rogers.

Philippe Coutinho sebelumnya juga diberitakan ke Mnachester United. MU memang jadi salah satu tim Inggris yang sudah lama memburu tanda tangan Coutinho. Dan saat ini juga punya peluang sangat besar untuk merekrut dia. Terutama kalau berhasil lolos ke liga Champions di musim depan. Nantinya peluang MU untuk mendapatkan buruan pemain bintang lainnya di bursa transfer juga akan terbuka.

Walaupun peluang yang dimiliki memang sangat besar, akan tetapu United juga masih pikir-pikir. Apalagi kemampuan yang dikhawatirkan tidak seperti dulu. Terlebih lagi nanti jika tidak dibutuhkan dalam sekam permainan, bisa saja nasibnya jadi seperti Alexis Sanchez. Dimana pemain sayap asal Chile ini sepertinya memang jadi salah satu pembelian paling buruk yang pernah dilakukan United.


Meski begitu tetap saja masih pemain dengan kualitas baik. Terutama nantinya Coutinho hanya harus menemukan klub yang dapat mengeluarkan permainan terbaik seperti yang ia tunjukan saat di Liverpool.

Tentu saja United akan jadi pilihan yang bagus karena sedang dalam membangun skuad yang lebih kuat untuk menghadapi musim depan. Melihat kans yang besar dari Leicester Citu ataupun MU, kita tunggu saja apa keputusan yang akan diambil Philippe Coutinho di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PON Papua 2020 Terancam Ditunda

Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 rencananya akan di gelar di tanah Papua. Tepatnya pada tanggal 20 Oktober-2 November 2020. Namun seiring...

Prediksi Bola Wolve vs Crystal Plc., 31 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Wolves: Wolves posisi sekarang ini berdiri di peringkat 9 klasemen sementara EPL Liga Inggris dengan perolehan 10 poin. Dalam...

Pengakuan Frank Lampard Atas Pertahannya

Frank Lampard telah menolak kritik terhadap pertahanannya yang berlubang, kekhawatiran masalah itu dapat merusak musim Chelsea - tetapi tampaknya kritikan itu lebih...

Prediksi Sevilla vs Inter Milan 22 Agustus 2020

Babak final Liga Europa akan mempertemukan Sevilla vs Inter Milan. Laga ini akan digelar pada hari Sabtu 22 Agustus 2020 di Rhein...