29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Berita Internasional Philipe Coutinho Jadikan Alat Tukar Barcelona Untuk Kepa Arrizabalaga

Philipe Coutinho Jadikan Alat Tukar Barcelona Untuk Kepa Arrizabalaga

Masa peminjaman playmaker asal brazil Philipe Coutinho akan segera berakhir Bersama klub raksasa asal jerman , Bayern Munich dengan masa peminjaman selama satu musim terhitung sejak musim sebelumnya dan akan berakhir pada juni 2020 atau musim panas yang akan datang walaupun Barcelona telah melayang kesepakatan pembelian secara permanen terhadap Bayern munich untuk sang pemain yang berusia 27 tahun ini.

Performa pemain 27 tahun ini, cukup menjanjikan selama masa peminjaman nya di Bayern munich dengan torehan delapan gol dan enam assist di kompetisi Bundesliga musim ( 2019/2020 ) dan ternyata secara mengejutkan dengan penampilan yang cukup gemilang tidak membuat Bayern munich ingin memermanenkan sang pemain sebab gaji dan value sang pemain sangatlah tinggi , dan ingin mengembalikannya ke klub asalnya yaitu Barcelona.

Philippe Coutinho sudah tidak termasuk ke dalam skema Barcelona , karena permainannya tidak cocok dengan permainan Los Cules ini , dan sang pemain tidak cocok dengan posisi barunya yaitu winger walaupun sang pemain berposisi sebagai gelandang serang maka dari itu , Barcelona secara terus menerus menawarkan sang pemain ke klub – klub top eropa yang menginginkan jasa pemain asal brazil tersebut.

Dan jika sang pemain telah kembali ke camp nou tidak akan menjamin sang pemain akan mendapatkan kursi regular skuad Barcelona dan tidak mungkin pula performa sang pemain akan menurun pula.

Dan banyak pula klub klub top eropa yang menginginkan sang pemain yang berusia 27 tahun dan tim asal London utara sangat ingin mendatangkan sang pemain sejak musim lalu, ternyata manager Chelsea , frank Lampard mengatakan dia sangat menyukai gaya permainan Coutinho dan bisa bermain di posisi apapun terlebih posisi winger kiri yang akan kosong slotnya sebab akan ditinggalkan oleh pemain andalannya yakni pedro rodiguez serta punggawa asal brazil willian yang masa depannya masih belum jelas Bersama the blues Chelsea ini dan Coutinho akan cocok sebagai pengganti dari kedua pemain tersebut .

Berdasarkan media spanyol sportsmole, klub asal Catalunya ini berencana akan mengajukan pertukaran pemain dengan tim asal London utara ini, dan Barcelona sangat ingin mendatangkan penjaga mistar gawang Chelsea yakni Kepa Arrizabalaga dengan sang playmaker Philippe Coutinho. Tentunya Barcelona sudah mengetahui bahwa sang penjaga gawan Chelsea ini sudah tidak betah di Stamford bridge ini dan ingin segera meninggalkan klub London utara ini dan ini tentunya Barcelona untuk menggaet kepa ke camp nou sebab kiper utama Barcelona pun adre marc ter stegen sudah ingin meninggalkan camp nou dan diberitakan Bayern munich ingin datangkan ter stegen dari camp nou dan hal ini akan menguntungkan kedua pihak yang sama – sama menginginkan pemain dari kedua tim tersebut.

Dan tentunya pertukaran ini akan sangat menguntungkan dari kedua belah pihak karena kedua tim ini sedang membutuhkan pemain ingin didapatkan dan layak ditunggu pada musim panas mendatang atau setelah kompetisi telah memasukin jendela transfer apakah pertukaran akan terjadi antara Kiper Chelsea kepa arrizabalaga dengan sang gelandang kreatif philppe Coutinho dari Barcelona layak untuk ditunggu .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Serie A dan Seluruh Kegiatan Olahraga Lain Di Italia Resmi Diberhentikan Karena Virus Corona

Dunia persepak bolaan masih saja membahas dampak virus corona pada dunia olahraga karenna virus corona sebagai salah satu topik berita bola terupdate....

Solskjaer Sempat Diincar Liverpool Sebelum Putuskan Gabung Dengan MU

Satu fakta dari sosok pelatih Manchester United saat ini, Olle Gunnar Solskjaer, bahwa dirinya merupakan legend di Manchester United. Olle adalah salah...

Roberto Carlos : Manusia Peluru Yang Lebih Suka Bertahan

Roberto Carlos Da Silva Rocha, lahir pada tanggal 10 April 1973 di Garca, Sao Paulo, Brasil, dia dilahirkan dari ibu bernama Vera...

Inilah Taktik Cegah Corona Dari Wenger, Pochettinho, dan Mourinho

Penyebaran virus corona di daratan Eropa memberikan dampak nyata pada liga-liga besar disana. Tidak hanya liga kompetisi sepak bola lain seperti Piala...