29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Petkovic Targetkan Swiss Maju Semifinal

Petkovic Targetkan Swiss Maju Semifinal

Pelatih Swiss Vladimir Petkovic berkata kalau ia tidak”puas”dengan bawa timnya melewati Prancis serta melaju ke perempat final turnamen besar awal semenjak 1954 dan ia berkata bahwa mereka bersiap mengalahkan Spanyol di 8 besar.

Swiss belum sempat menggapai semi- final Piala Dunia ataupun Kejuaraan Eropa, namun kemenangan luar biasa atas juara dunia Prancis sudah menempatkan mereka di ambang membuat sejarah.

“Kami wajib lapar buat lolos ke babak selanjutnya,”kata Petkovic menjelang pertandingan timnya melawan Spanyol di Saint Petersburg, Jumat.

“Dari titik ini aku tidak dapat berkata aku puas– sebab, untuk aku, langkah berikutnya senantiasa yang sangat berarti.

“Kami mau lolos ke babak selanjutnya, apalagi bila kami mengalami salah satu kesukaan di Spanyol.”

Swiss mengetuai, kandas mengeksekusi penalti, kalah 3- 1 serta setelah itu bangkit buat bermain imbang 3- 3 secara dramatis saat sebelum mengalahkan Prancis lewat adu penalti di babak 16 besar pada Senin.

Kapten mereka Granit Xhaka merupakan man- of- the- match sehabis penampilan yang sangat baik di lini tengah, namun dia akan diskors melawan Spanyol sehabis menerima kartu kuning keduanya dari turnamen melawan Prancis.

“Aku akan mempersiapkan diri semacam yang aku jalani buat tiap pertandingan,”kata Xherdan Shaqiri, yang akan mengambil alih selaku kapten.

“Aku tidak sempat mengganti rutinitas, apalagi bila aku menggunakan ban kapten. Aku sangat bangga mengetuai regu dalam pertandingan yang begitu berarti, serta aku mau menampilkan kemampuan aku di lapangan serta menolong regu.”

Swiss mempunyai sejarah melawan Spanyol, memenangkan pertemuan penyisihan tim antara keduanya di Piala Dunia 2010, turnamen yang setelah itu dimenangkan oleh Spanyol.

Mereka pula bermain imbang 1- 1 yang dramatis di Liga Bangsa- Bangsa November kemudian yang memandang kiper Yann Sommer, pahlawan adu penalti melawan Prancis, menyelamatkan 2 penalti dari Sergio Ramos.

“Kami sudah menampilkan kalau kami tidak cuma bertahan,”tambah Shaqiri dari Liverpool.

“Semacam yang kami buktikan melawan Prancis, kami dapat mencetak lebih dari satu gol. Kami mau menampilkan style sepak bola kami, 100 persen, bila kami melaksanakan itu hingga seluruhnya bisa jadi.”

Sedikit yang mengharapkan Swiss terletak di mari, terlebih lagi kala mereka kalah 3- 1 dari juara dunia Prancis di babak terakhir, namun mereka betul- betul terdapat serta mereka tentu tidak butuh khawatir mulai saat ini. Saat ini mereka dengan bahagia hati mengalami Spanyol, yang mereka kalahkan 1- 0 di Piala Dunia 2010.

Menjelang perempat final awal Euro 2020, kami mempunyai seluruh kebutuhan Kamu buat mengenali data hari pertandingan di satu tempat. Kami akan menelusuri seluruh kabar regu terpaut, mengatakan mungkin XI buat tiap- tiap pihak, memilah pertempuran kunci buat diawasi serta pula berikan peluang tangan kami dengan prediksi skor.

Rute ke Perempat Final

Turnamen Swiss timbul di babak 16 besar sehabis Paul Pogba meluncurkan satu ke sudut atas buat bawa Prancis unggul 3- 1 dengan 15 menit tersisa, cuma buat regu Vladimir Petkovic buat melawan 2 kali di bara api yang sekarat serta memforsir perpanjangan waktu. Swiss kesimpulannya mencetak seluruh 5 penalti mereka buat membuang juara dunia serta mengendalikan pertandingan perempat final dengan Spanyol.

Swiss akan melaju ke perempat final Jumat tanpa pemain kunci Granit Xhaka, yang diskors sebab penumpukan kartu kuning di Euro 2020. Sedangkan penggemar Arsenal akan bahagia memandang punggungnya musim panas ini, ketidakhadirannya buat Swiss ialah pukulan telak. Denis Zakaria, yang belum menikmati musim terbaiknya, mungkin akan menggantikannya di lini tengah tanpa pergantian lain yang diharapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pep Guardiola Berkomentar Soal Strategi Klopp

Pep Guardiola memberikan komentar terkait dengan strategi Jurgen Klopp dalam beberapa laga terakhir dalam persiapan laga Manchester City vs Liverpool di Anfield...

Haaland Jalani Tahun Terakhir di Dortmund

Erling Haaland sudah memantapkan rencananya untuk hengkang dari Dortmund pada musim depan. Hal ini ia sampaikan ke beberapa orang penting di klub...

Performa Manchester City Yang Menumbangkan Chelsea Di Stamford Bridge

Manchester city maju ke laga tanpa 8 personel yang ikut. Saat bertanding pada 8 menit pertama mereka terlihat tidak dapat mengimbangi kekuatan...

Red Gank PSM Makassar dan Laskar Ayam Jantan Lakukan Kegiatan Sosial Pasca Ststus Force Majer untuk Kompetisi Sepak Bola Shopee Liga 1 Musim...

Himbauan pemerintah untuk meniadakan interaksi bersama orang banyak dan untuk melakukan segala bentuk kegiatan didalam rumah bagi masyarakat indonesia rupanya telah membuat...