29 C
Indonesia
Saturday, May 28, 2022
Home Berita Pesawat Timnas Jerman Lakukan Pendaratan Darurat Pasca Laga Kontra Islandia

Pesawat Timnas Jerman Lakukan Pendaratan Darurat Pasca Laga Kontra Islandia

Sebuah pesawat yang bawa regu sepak bola nasional Jerman terpaksa mendarat tidak terjadwal di Edinburgh pagi ini setelah mengumumkan kondisi darurat di wilayah Skotlandia.

Regu akan kembali ke Frankfurt setelah menang 4- 0 atas Islandia di Reykjavik pada Rabu malam.

Tetapi, akun twitter formal untuk regu nasional menegaskan bahwa tidak ada masalah serius dan tim telah mendarat dengan aman di Frankfurt setelah pesawat menjalani perbaikan.

Semenjak itu mereka meningkatkan kalau”kami baik- baik saja. Pengecekan keamanan pada mesin sedang berjalan”.

Tidak jelas apa perkaranya dengan penerbangan Klasjet KLJ2703 dengan foto radar yang menampilkan pergantian arah darurat, berbelok seketika antara Dundee serta Arbroath saat sebelum turun dengan kilat.

Penerbangan lepas landas sesuai rencana pada jam 12. 53 pagi( 1. 52 BST) dari lapangan terbang internasional Reykjavik.

Di web pelacakan penerbangan Flightradar24, bisa dilihat kalau penerbangan tersebut, sudah mendarat di Edinburgh dengan kode squawk 7700, yang digunakan untuk kondisi darurat universal di dalam pesawat.

Di atas lapangan, itu merupakan malam yang baik untuk Die Mannschaft yang mengalahkan Islandia untuk mengambil kendali penuh atas tim kualifikasi Piala Dunia mereka.

Armenia serta Rumania sudah jadi kompetisi terbanyak Jerman dalam upaya mereka untuk lolos ke Qatar namun keduanya kehabisan poin pada Rabu malam.

Jerman masuk ke babak peralatan mengenali Armenia dapat melompati mereka saat sebelum mereka menendang bola, tetapi mereka hanya dapat mengendalikan hasil imbang 1- 1 dengan Tim J mencambuk anak pria Lichtenstein.

Rumania, yang mengawali pada di saat yang sama dengan Jerman pula ditahan, bermain imbang 0- 0 dengan Makedonia Utara, yang berarti regu Hansi Flick saat ini unggul 4 poin di puncak tim.

Gol dari Serge Gnabry, Leroy Sane serta duo Chelsea Antonio Rudiger serta Timo Werner menjadikannya 3 kemenangan dalam seminggu untuk pelatih kepala yang baru dinaikan Flick.

Jerman saat ini sudah mencetak 12 gol dalam 3 pertandingan serta belum kebobolan di dasar bos baru, yang mengambil alih Joachim Low setelah berakhirnya Euro 2020

Penjaga gawang Bayern Munich Manuel Neuer baru saja menuntaskan tugas terakhirnya bersama regu nasional Jerman serta kapten regu sangat bahagia dengan apa yang dilihatnya di lapangan.

“Aku sangat menyukainya,” kata Neuer( semacam yang ditangkap oleh Tz).”Berarti untuk kami untuk membagikan contoh lagi. Tetapi kita pula tidak dapat menyalakan kembang api di lapangan. Tetapi kami mengambil duel. Kami puas.”

Neuer mempunyai pengalaman bermain di dasar Hansi Flick serta telah dapat memandang akibat dari staf pelatih yang baru.

“Kami mempunyai regu pelatih baru, sebagian pemain muda sudah bergabung dengan kami. Bukan berarti seluruhnya berganti dalam tadi malam, namun kami sudah menetapkan tren baru. Begitulah metode kami mau melanjutkan,” kata Neuer.

Sedangkan sebagian kritikus akan berkata Jerman tidak betul- betul mengalami batu tulis raksasa sepanjang rentang bermain ini, Neuer hanya berpikir itu berarti kalau Die Mannschaft mengalahkan siapa juga yang terdapat di depan mereka.

“Ini merupakan lawan yang cenderung tidak memainkan kedudukan di babak sistem gugur. Tetapi senantiasa berarti untuk kami untuk mengirimkan sinyal positif. Pasti saja kami mau jadi juara dunia,” kata Neuer.

“Aku senang bahwa tim sudah memulai membuat perbaikan dan akan kembali ke masa kejayaan. Aku senang dengan Flick dan cara ia membuat kami menjadi lebih baik lagi,” tutup Neuer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pemain Persebaya Pulang Kampung, Gaji Dibayar 25 persen?

Pembayaran gaji 25 persen bagi para pemain ditengah kondisi pandemi virus corona. Hal tersebut terjadi karena kompetisi Liga 1 2020 terpaksa harus...

Ronaldo Tekan Solksjaer Agar Jadi Starter Dalam Laga Newcastle

Cristiano Ronaldo berkata ia akan menekan bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk memainkannya melawan Newcastle pada hari Sabtu.

The actual A Ukrainian Girl A popular choice With Overseas Men?

The Ukrainian dating customs is a very questionable topic, as there are lots of rumours and misguided beliefs about Ukrainian girls. These types...

Krisis Covid-19, Liverpool Siapkan Bank Makanan Untuk Masyarakat

Meningkatnya kasus Corona Virus Disease atau Covid-19 menjadikan munculnya ketidakseimbangan finansial, sumber daya manusia hingga kemungkinan terburuk nya akan terjadi krisis moneter...