29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid Resmi Ditunda

Pertandingan Manchester City Vs Real Madrid Resmi Ditunda

Pertandingan yang akan digelar pada leg kedua babak 16 besar dalam kompetisi Liga Champions yang rencananya akan mempertemukan Manchester City dan Real Madrid secara resmi ditunda. Hal tersebut diumumkan setelah adanya kabar bahwa Real Madrid sedang melakukan karantina kepada seluruh pemainnya.

Pihak Real Madrid telah meminta kepada semua pemain mereka untuk melakukan karantina di rumah masing-masing. Proses karantina ini dilakukan usai ada satu orang pemain basket dari Real Madrid yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19 atau virus corona. Setelah kabar tersebut menyeruak, tempat latihan yang digunakan oleh Real Madrid pun langsung diisolasikan. Hal ini disebabkan oleh tim sepak bola, tim basket, tim bola tangan yang berada di bawah naungan Real Madrid selalu berlatih di tempat yang sama.

Dalam laman resminya, Real Madris telah memberikan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa pemain yang berasal dari tim basketnya telah berstatus positif terjangkit virus corona. Sejak saat itu, rekomendasi pun sudak dibuat untuk melakukan langkah karantina pada seluruh anggota tim basket dan tim sepak bola mereka karena kedua tim ini selalu berbagi fasilitas latihan yang digelar di Ciudad Real Madrid.

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan bahwa dengan demikian Real Madrid juga memutuskan untuk menutup sementara fasilitas tempat latihan Ciudad Real Madrid dan juga semua anggota Real Madrid yang sering memanfaatkan fasilitas tersebut untuk melakukan karantina yang dilakukan di keaman masing-masing pemain serta tak melakukan perjalanan dalam beberapa waktu untuk mengantisipasi penyebaran virus corona ini.

Proses karantina yang akan dilakukan oleh para pemain Real Madrin ini akan dilakukan selama 14 hari lamanya atau dalam dua minggu ke depan. Karena hal ini, pertandingan yang akan terjadi antara Manchester City vs Real Madrid yang direncanakan akan digelar di Stadion Etihad pada Selasa (17/3) mendatang ini secara resmi ditunda. Penundaan ini pun dilakukan oleh pihak Liga Champions sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Selain itu Bek kiri yang dimiliki oleh Manchester City pun tengah melakukan isolasi diri demi terhindar dari penyebaran wabah virus corona ini. hal tersebut dilakukan oleh Benjamin Mendy ketika salah satu anggota keluarga bek tersebut dilarikan ke rumah sakit karena dugaan infeksi virus corona. Selain itu saar ini pemain tersebut juga tengah menjalani serangkaian tes yang dikhususkan untuk mengetahui bahwa dirinya terinfeksi COVID-19 atau tidak.

Hingga kini, hasil tes yang dijalani oleh Mendy pun masih belum diumukan pada public oleh pihak Manchester City. Namun tim tersebut menegaskan bahwa selama hasil tes yang dijalankan oleh pemainnya tersebut belum keluar, bek kirinya tersebut akan tetap manjalani masa isolasi di rumahnya. Karena hal ini pula pertandingan selanjutnya harus ditunda untuk beberapa waktu.

Wabah virus corona inipun membuat beberapa pertandingan penting terpaksa harus ditunda demi keselamatan bersama. Saat ini sudah ada beberapa pemain yang dinyatakan positif terinfeksi oleh virus corona ini. oleh sebab itu banyak tim yang melakukan antisipasi dengan melakukan isolasi atau hal lainnya untuk menjaga para pemain mereka agar tak terjangkit virus ini. virus corona ini harus dicegah dengan upaya pencegahan yang serius agar proses penyebarannya yang sangat cepat ini tidak membahayakan banyak orang. Selain Manchester City dan Real Madrid, tim lain pun melakukan langkah yang sama untuk mencegah virus corona ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments