29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Perseteruan Sheffield dan Liam Shaw Berujung Ke Jalur Hukum

Perseteruan Sheffield dan Liam Shaw Berujung Ke Jalur Hukum

Perseteruan antara Sheffield Wednesday dan salah satu pemainnya, Liam Shaw, kian memanas. Bahkan, kedua belah pihak sudah siap dengan tim kuasa hukum masing-masing untuk mencari jalan keluar untuk masalah ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Liam Shaw mengajukan keluar dari Sheffield Wednesday lantaran ia mendapatkan tawaran dari Celtic dan tindakannya ini dinilai melanggar kontrak.

Liam Shaw bersikeras ia tidak dapat menolak Celtic sebab mendidih Sheffield Wednesday mengancam Neil Lennon buat mengkonfirmasi konvensi pra- kontrak.

Klub Kejuaraan Inggris merilis statment pendek yang mengklaim mereka lagi menyelidiki konvensi yang sudah membuat pemain berumur 19 tahun itu mengamankan kepindahannya ke Parkhead di masa panas.

Sheffield Wednesday tidak bahagia langkah Shaw dimasukkan ke domain publik oleh mantan bos Celtic Lennon.

Laporan di Sheffield apalagi menganjurkan mereka bisa jadi mengaitkan regu hukum mereka.

Statment tersebut berbunyi:”Kami lagi menyelidiki permasalahan ini serta hendak memikirkan apakah terdapat langkah lebih lanjut yang ada buat melindungi kepentingan klub. Kami tidak bermaksud buat menempatkan pertumbuhan ini ke domain publik buat menghormati seluruh pihak terpaut.”

Shaw mengatakan:”Dengan bergabung dengan Celtic masa depan, aku hendak berjuang buat tempat di regu yang menantang gelar, trofi, serta bermain di Eropa, yang senantiasa aku impikan.

“Aku berterima kasih kepada Celtic atas peluang luar biasa ini, yang tidak bisa jadi aku tolak.”

Liam Shaw sudah membuka kepindahannya ke Celtic buat awal kalinya serta berjanji kepada fans Sheffield Wednesday kalau ia hendak terus membagikan segalanya buat klub hingga pertandingan terakhir dalam karir Owls- nya.

Sheffield Wednesday tadinya mengkonfirmasi hari ini kalau Shaw hendak pindah ke utara perbatasan dalam pengumuman runcing tentang transfer serta Shaw menindaklanjuti dengan men- tweet pesan kepada pendukung dikala ia memecah kebungkamannya atas konvensi itu.

Ia menarangkan sebabnya memilah buat pindah ke Celtic serta kenapa itu peluang yang sangat bagus buat menolak sembari berterima kasih pada Sheffield Wednesday buat seluruh yang sudah mereka jalani untuknya sepanjang waktunya di Hillsborough.

“Pertama- tama, aku mau berterima kasih kepada seluruh orang di Sheffield Wednesday- pemilik, seluruh staf, rekan satu regu aku serta paling utama para pendukung,”tulisnya dalam pesan terbuka kepada para penggemar.

“Sehabis mendiskusikan opsi dengan keluarga aku, aku sudah memutuskan buat mengambil tantangan baru serta karenanya, aku sepakat buat bergabung dengan Celtic, salah satu klub sangat populer serta bergengsi di dunia, pada 1 Juli.

“Sampai tendangan terakhir pada pertandingan terakhir masa ini, aku hendak terus membagikan segalanya buat Sheffield Wednesday serta buat menolong rekan satu regu aku.

“Aku bekerja keras tiap hari buat membuat keluarga aku bangga serta aku hendak senantiasa membagikan segalanya dalam latihan serta pertandingan.

“Aku berniat buat berkontribusi sebanyak bisa jadi buat regu, jadi kami mempunyai akhir masa yang sukses.

“Sheffield Wednesday merupakan klub yang besar serta brilian serta aku sangat berterima kasih atas seluruh yang sudah dicoba klub buat aku. Klub hendak senantiasa istimewa untuk aku sebab aku berkembang selaku penggemar serta tidak terdapat yang bisa mengubahnya buat aku.

“Pada kesimpulannya, aku mendasarkan keputusan aku murni pada aspek sepak bola. Dengan bergabung dengan Celtic masa depan aku hendak berjuang buat tempat di regu yang menantang buat gelar, trofi serta bermain di Eropa, yang ialah suatu yang senantiasa aku impikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Odegaard Terancam Batal Ikut Piala Dunia

Manajer Norwegia Stale Solbakken membuat pernyataan terkait kapten Timnas, Martin Odegaard yang hingga kini masih menjalani penanganan cedera pergelangan kaki. Menurut sang...

Lampard Tidak Merasa Tertekan Degan Tren Juara Chelsea

Jelang pertandingan krusial kontra Arsenal di babak final Piala FA, Lampard mengaku siap untuk menghadapi tekanan yang ada, dan ia tidak merasa...

Pirlo Mengaku Kecewa Dengan Transfer Kali Ini

Pirlo diketahui memiliki kekecewaan tersendiri dengan musim transfer kali ini. Hal ini pun diketahui dari hasil wawancara Pirlo kepada media.

Beberapa Punggawa Juventus positif Covid-19

Wabah virus covid -19 sedang menyerang di seluruh dunia dan sudah masuk ke ranah sepakbola dunia , ternyata virus covid -19 ini...