29 C
Indonesia
Sunday, July 3, 2022
Home Berita Internasional Perseteruan Parker-Kahn Dalam Bursa Transfer Fulham

Perseteruan Parker-Kahn Dalam Bursa Transfer Fulham

Dalam bursa transfer kali ini, pelatih Fulham Scott Parker disebut-sebut terlibat bentrok dengan salah satu pemilik klub Tony Kahn terkait pernyataan Kahn soal transfer pemain di media sosial.

Fulham disebut- sebut tertarik pada striker Blackburn Rovers Adam Armstrong baru- baru ini, serta bila mantan pemain Newcastle United itu bergabung dengan Cottagers, itu dapat mengakhiri waktu Aleksandar Mitrovic bersama klub, paling utama dengan Fulham dilaporkan terbuka buat tawaran. buat pemain berumur 26 tahun di bulan Januari.

Bagi The Sun, beberapa klub Liga Premier tercantum Fulham, West Ham serta Everton lagi melacak striker berumur 24 tahun itu dikala dia terus tampak mengesankan di Championship.

Susah buat memandang Armstrong dengan nilai£ 9 juta senantiasa di Championship masa depan bila Blackburn tidak memperoleh promosi, jadi Tony Khan tentu wajib berupaya serta membawanya ke Craven Cottage bila Parker bisa memusatkan timnya keluar dari degradasi masa ini.

Manajer Fulham Scott Parker bertabrakan dengan owner bersama Tony Khan sehabis lebih banyak statment media sosial dari kepala desa Cottagers.

Parker mengakui pada bulan September kekecewaannya dengan Khan, sehabis ia memohon maaf kepada pendukung atas penampilan timnya melawan Aston Villa.

Tetapi ia kembali terbuat frustrasi dengan pemain berumur 38 tahun itu, sehabis statment media sosial lebih lanjut yang lagi- lagi melemahkan Parker.

Khan turun ke Twitter dini minggu ini buat secara terbuka mengatakan rincian dari tawaran yang kandas masa panas kemudian buat Ivan Toney.

Toney pindah dari Peterborough ke Brentford dengan bayaran senilai£ 10 juta potensial, serta sudah menikmati kampanye yang luar biasa di Championship sepanjang ini, mencetak 23 berhasil buat Lebah.

Khan mengatakan pada hari Rabu kalau Fulham tidak sanggup membeli Toney- meskipun kembali ke Liga Premier.

Itu terjalin sehabis owner Posh Darragh MacAnthony membalas tweet yang melaporkan kalau Parker tertarik buat mengambil Toney dari London Road saat sebelum pindah.

Tetapi dalam langkah yang bisa dengan gampang ditafsirkan selaku egois, Khan menolak statment itu, mengabaikan anjuran masukan dari Parker serta mengambil kredit tunggal buat tiap atensi pada striker.

Khan menanggapi:” Aku sangat menyukainya, aku masih menyukainya, serta aku merupakan orang yang membesarkannya dalam rapat( Manajer Universal, bukan manajer).”

Ia setelah itu meningkatkan:”Ia pemain hebat dengan profil informasi yang bagus. Kami berharap buat melaksanakan konvensi dengan Klub Kamu, aku mencintainya+ informasinya, aku sangat menginginkannya namun berupaya menyeimbangkan FFP dengan hambatan yang tidak dikenal sebab COVID, kami tidak mempunyai fleksibilitas buat membayar bayaran tanpa menghabiskan dana buat berinvestasi dalam pertahanan.”

Parker menarangkan kemarahannya pada statment terkini Khan pada hari Jumat.

“Aku belum berdialog dengan Tony. Itu merupakan suatu yang aku rasa tidak butuh terjalin, kata bos Fulham, yang timnya berjumpa Everton akhir minggu ini.

“Aku mau ini jadi klub sepak bola elit serta organisasi elit. Aku tidak dapat mengendalikan apa yang tiba dari luar. Terkadang itu tidak menolong. Pasti saja tidak.

“Aku mau orang memandang kami selaku klub kelas dunia dalam seluruh perihal yang kami jalani. Di situlah aku berdiri di atasnya. Itu membuat frustrasi.”

Sedangkan Toney bersinar di tingkatan kedua, Fulham berjuang buat mencetak berhasil di papan atas.

Dengan cuma 2 kemenangan atas nama mereka, mereka cuma mencetak 17 berhasil dalam 22 pertandingan sepanjang ini serta tekanan bertambah pada Parker dengan mungkin degradasi terus menjadi besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sempat Berinteraksi dengan Wander Luiz, 4 Pemain Persib Ini Dinyatakan Negatif COVID-19

Striker Persib Bandung, Wander Luiz menjadi pesepak bola pertama di Indonesia yang positif virus Corona atau COVID-19. Ia dinyatakan terpapar virus tersebut...

Bruno Fernandes Punya Masalah dengan Pelatih Ternama? Ingin Menyamai capaian Ronaldo?

Salah satu pemain Manchester United, Bruno Fernandes, yang merupakan pemain ternama, sempat mengalami hal yang tidak mengenakan bersama pelatih Manchester City, Pep...

Barcelona Sudah Siapkan Beberapa Nama Baru

FC Barcelona sudah mencari pemain baru untuk beberapa posisi demi memperkuat skuat mereka menghadapi Liga Champions yang akan datang. Siapa saja pemain...

Roma vs Milan Berakhir Imbang 3-3

Dalam laga yang diadakan pada Selasa (27/10/2020) dini hari, AS Roma dan AC Milan harus rela mendapatkan skor imbang setelah kedua tim...