29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Berita Liga Italia Persaingan Tiga Raksasa Italia Demi Mendapatkan Ciro Immobile, Nampaknya Akan Dipersulit Lazio

Persaingan Tiga Raksasa Italia Demi Mendapatkan Ciro Immobile, Nampaknya Akan Dipersulit Lazio

Saat ini ada2 raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan serta AC Milan memiliki ketertarikan mendatangkan Ciro Immobile. Mereka tidak sendiri, sebab Napoli pula berkeinginan besar untuk menjadikan Immobile bagaikan goal getter tangguh. Namun itu semua tampaknya sudah di antisipasi oleh Lazio untuk mempertahankan striker andalannya itu tetap berada di Lazio.

Lazio berupaya melakukan berbagai cara untuk mempertahankan jasa penyerang andalannya, Ciro Immobile sampai Juni 2025 mendatang. Manajemen Lazio sudah menawarkan bonus spesial kepada si pemain guna menepis ketertarikan sebagian klub terhadap ketajaman striker berkebangsaan Italia tersebut.

Dalam gelaran Serie A, kasta paling tinggi Liga Italia tahun 2019- 2020, Immobile sudah membukukan 27 gol dari 26 penampilan bersama Lazio musim ini. Raihan tersebut semakin membawa si pemain jadi pemuncak catatan top skor di Liga Italia saat ini. Ia brhasil unggul 6 gol dari pesaingnya di peringkat kedua, Cristiano Ronaldo yang sudah berhasil mencetak 21 gol dari 22 penampilan.

Melihat ketajaman penyerang berumur 30 tahun itu, Presiden Klub, Claudio Lotito, memperjelas posisi strikernya tersebut untuk mempertahankan jasa si pemain. Lotito dilaporkan sudah memperbarui kontrak dengan menaikkan gajinya lewat bonus yang berbeda. Lazio sedang mempersiapkan matang matang dengan meningkatkan pendapatan bersumber dari jumlah yang sukses disumbangkan Immobile dalam 5 tahun mendatang, termasuk bonus Liga Champions serta bonus Scudetto ataupun gelar juara Liga Italia.

Pada gelaran Liga Italia tahun ini, Lazio saat ini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara, Sampai minggu ke- 26, klub berjuluk Biancocelesti itu sudah mengumpulkan 62 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Juventus yang bertengger di puncak klasemen. Tetapi sayang, persaingan sengit antara kedua tim tersebut harus terhenti setelah Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, secara resmi mengumumkan penangguhan seluruh kompetisi berolahraga di Italia, termasuk Serie A.

Sebenarnya Agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi menegaskan, sudah ada 3 klub telah melaporkan ketertarikan. Inter Milan serta AC Milan telah mendekati dengan nilai penawaran, sejak setahun lalu. Tetapi, saat ini Napoli turut meramaikan perburuan bomber Timnas Italia tersebut.

Pesona Ciro Immobile layak jadi incaran tim- tim besar. saat ini, dia berstatus top skorer sementara dengan berhasil mengoleksi 27 gol. Angka tersebut lebih banyak dari bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.seperti yang dikabarkan media italia. Moggi melaporkan Ciro Immobile dapat saja berangkat ke manapun si klien suka. Maksudnya, trio Inter Milan, AC Milan serta Napoli, dapat menjadi tujuan karier Ciro Immobile, plus mungkin nama tim besar lain di luar Italia.

Moggi tidak menampik bila Napoli memiliki kekuatan spesial. Tidak hanya nama besar, terdapat sosok Cristiano Giuntoli yang jadi bagian dari keberhasilan Ciro Immobile. Saat ini, Giuntoli merupakan Direktur Utama Napoli.

” Giuntoli jadi orang yang sangat mau bawa Ciro Immobile ke Naples. Suatu keputusan yang nantinya hendak kami diskusikan,” tegas Moggi.

Satu yang pasti , Moggi memohon klub- klub yang mengharapkan Ciro Immobile bergabung, wajib mengetuk pintu manajemen Lazio. Maklum, kontrak si bomber dengan rival sekota AS Roma tersebut baru kelar pada 2023. Oleh sebab itu, Inter Milan, AC Milan serta Napoli wajib merogoh kocek lumayan dalam dalam, untuk pemain berumur 30 tahun tersebut. Tetapi, bila menilik kebutuhan, dapat saja trio tersebut hendak menggelontorkan apa yang dimohon Lazio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

5 Nama Bintang Liverpool Masuk Dalam Daftar, 11 Pemain Termahal di Liga Inggris#Part2

• Gelandang Bertahan6. Kevin De BruynePada musim ini, Kevin De Bruyne cuma memperoleh peluang bermain sebanyak 19 pertandingan di Liga Inggris. Kendati...

Mikel Arteta Resmi Dipecat Usai Burnley Taklukkan Arsenal

Beberapa penggemar Arsenal bisa kecewa karena Mauricio Pochettino berpotensi menggantikan Mikel Arteta. Tekanan meningkat pada manajer The Gunners setelah...

Inilah Perjalanan Robert Rene Albert Sebelum Menukangi Persib Bandung

Robert Rene Albert sekarang menjadi tumpuan harapan klub Persib Bandung untuk bisa membawa mereka ke kejayaan. Sampai saat ini, pelatih berdarah Belanda...

Karim Benzema Sebut Dirinya Lebih Baik dari Olivier Giroud

Kalau kita berbicara mengenai Karim Benzema, mungkin tidak akan ada salahnya bila kita menyebut dia sebagai salah satu striker paling terkenal. Hal...