29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Inggris Persahabatan Liga Inggris Akan Dimulai

Persahabatan Liga Inggris Akan Dimulai

Liga Inggris telah mengeluarkan izin untuk bermain pertandingan persahabatan, dengan kebijakan peraturan yang ketat, sebelum nanti dimulai tanggal 17 Juni 2020.

Para pemimpin Liga Inggris Liverpool akan segera menggelar permainan ’11-a-side’ dalam pelatihan di Anfield pada hari Senin.

Nantinya pertandingan persahabatan ini dapat dimainkan entah di stadiun utama atau lapangan tempat biasa mereka berlatih.

Tapi tentunya adanya aturan yang harus diikuti untuk memastikan kesehatan dan kebersihan para pemain meliputi :

• Klub dilarang bepergian selama lebih dari 90 menit, meskipun tim seperti Newcastle akan diberikan dispensasi khusus jika mereka harus melakukan perjalanan lebih jauh.

• Semua pemain harus melakukan perjalanan di mobil mereka sendiri, sehingga dapat menerapkan jarak sosial.

• Tidak ada wasit dari luar yang diizinkan, hanya dari anggota klub atau pembina.

Setelah dimulainya kembali, beberapa pertandingan bisa berlangsung di tempat netral dan manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada Tuntor.com jika dia sangat berharap untuk dapat memainkan permainan di kandang mereka di Anfield.

“Kami tidak akan memiliki sorak bantuan dari para fans tetapi kondisi yg sama juga akan dialami oleh tim lain, jadi siapapun yang kita hadapi akan menghadapi kondisi yang sama, ” kata Klopp.

“Kami juga sudah beberapa kali melakukan pelatihan di stadiun dan sudah membiasakan diri”

#ligainggris #beritabola #tuntor #winbig88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kepa Arrizabalaga Kabarnya Akan Dipinjamkan Oleh Chelsea

Belakangan beredar kabar bahwa Kepa Arrizabalaga akan segera dilepaskan oleh pihak Chelsea, akan tetapi bukan untuk dijual, melainkan hanya dipinjamkan saja. Kira-kira...

Sambut Kembali Bale, Tottenham Buat Lubang Golf di Lapangan Latihan

Tottenham sudah memasang lubang golf di tempat latihan Enfield mereka sehingga Gareth Bale bisa melatih ayunannya, bagi bek kiri Sergio Reguilon.

Kesalahan Moyes Selama di MU Adalah Sikapnya Yang Keras Kepala

Ketika Manchester United ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, karena pensiun, kemudian mereka menunjuk David Moyes sebagai sosok yang mengisi bangku pelatih. Mengenai...

Wabah Corona Telah Diramalkan Rakitic Sejak Laga Napoli vs Barcelona

Terkait tentang wabah virus Corona yang saat ini tengah menjajah Eropa, salah seorang pemain Barcelona, Ivan Rakitic telah meramalkan hal tersebut sejak...