29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Jerman Perkuat Skuat, Bayern Munchen Tarik Hunter

Perkuat Skuat, Bayern Munchen Tarik Hunter

Bayern Munich sudah membuat kesepakatan dengan gelandang senior Othello Hunter buat musim 2021- 22.

Pemain 35 tahun itu menghabiskan 2 musim terakhir dengan Maccabi Tel Aviv. Ia rata- rata mencetak 8, 0 poin serta 5, 3 rebound per kontes dalam 27 pertandingan EuroLeague musim kemudian.

Juara EuroLeague 2019 ini juga bermain buat Siena, Olympiacos, Real Madrid serta CSKA Moscow sejauh karirnya yang gemilang.

“Aku menantikan Bayern, kami tentu wajib jadi regu playoff lagi,” kata Hunter.“ Tetapi sesungguhnya, tujuan aku merupakan senantiasa menggapai Final Four serta memenangkan kejuaraan serta trofi. Begitulah metode aku melaksanakannya dengan Bayern.”

Salah satu keluhan terbanyak dari tiap penggemar Bayern Munich merupakan betapa sedikitnya pemain kampus yang kesimpulannya sukses menembus regu senior.

Hal- hal jadi begitu seram sehingga Angelo Stiller secara preemptif kabur dari klub daripada mengalami musim penolakan lagi.

Apakah perkaranya merupakan kalau kampus tidak menciptakan bakat ataupun sangat susah untuk bakat kampus buat membuat regu senior, satu perihal yang sudah dibesarkan oleh Bavarians merupakan permasalahan.

Tetapi, terdapat harapan, serta bisa jadi apalagi sebagian alibi buat kegembiraan. Ayo kita amati 5 pemain yang bisa jadi jadi alibi bagus buat berpikir kalau hal- hal baik akan lekas timbul dari kampus:

Arijon Ibrahimovic: Pemain fenomenal berumur 15 tahun itu telah berlatih dengan regu utama serta tampaknya terletak di lintasan yang kilat buat menggapai regu utama. Apakah ia akan terjebak dalam game angka ataupun akankah ia jadi” 10″ dari generasi selanjutnya?

Christopher Scott: Scott sedikit kurang sehat saat sebelum luka di saat melawan FC Köln, namun Julian Nagelsmann mempunyai rencana buat mengubahnya jadi bek kanan. Bisakah talenta berumur 19 tahun itu bergeser? Saat ini merupakan waktu yang pas buat bereksperimen untuk anak muda.

Torben Rhein: Semacam Ibrahimovic, Rhein dikira selaku salah satu prospek totalitas paling atas di kampus serta menampilkan kehebatannya melawan FC Köln. Pemain berumur 18 tahun itu lebih memilah buat memainkan“ 8” serta bisa jadi lagi dalam ekspedisi buat mengisi kedudukan cadangan untuk Leon Goretzka. Sedangkan jenis pemain yang berbeda, Rhein sudah menampilkan keahlian buat menanggulangi tekanan serta menolong memfasilitasi dalam pelanggaran.

Taylor Booth: Gelandang lain, Booth telah dikira“ sangat bagus” oleh sebagian orang buat bermain di Liga Regional. Tampaknya musim depannya yang dekat bisa berhubungan dengan penugasan pinjaman lain.” 8″ yang lain, pemain berumur 20 tahun itu dapat bersaing dengan Rhein ataupun dapat jadi bagian kedalaman lain buat Julian Nagelsmann.

Armindo Sieb: Dari seluruh pemain yang bertanding melawan FC Köln, Sieb merupakan pemain yang sangat banyak bermain dengan urgensi serta rasa lapar seseorang atlet yang bersaing buat memperoleh pekerjaan. Dengan musim depan Kingsley Coman yang tidak tentu, pemain berumur 18 tahun itu dapat masuk catatan regu utama di musim 2022/ 2023 selaku sayap keempat skuad di balik Serge Gnabry, Leroy Sane, serta Jamal Musiala bila Coman betul- betul berangkat.

Walaupun cuma pertandingan persahabatan pra- musim, Julian Nagelsmann memulai musim kepemimpinannya selaku manajer Bayern Munich dengan kekalahan 3- 2 dari FC Koln di MS Technologie- Arena di Black Forest.

Sehabis mengawali dengan dini yang bagus dengan gol dari Armindo Seib di menit ke- 6, Koln membalas dengan gol dari Jan Thielman serta Mark Uth tiap- tiap di menit ke- 20 serta ke- 27. Sebagian besar sebab lapisan pemain sedangkan, jalannya pertandingan agak terbuka serta Joshua Zirkzee membandingkan peran pada menit ke- 34.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Perayaan Kemenangan Besar Dortmund Tidak Lengkap Tanpa Kehadiran Supporter

Borussia Dortmund berhasil mengawali laga kembalinya Liga Jerman dengan kemenangan besar, hal tersebut jelas membuat Lucien Farve merasa amat senang. Namun, meski...

Sengaja Tak Potong Rumput, Begitulah Cara Neville Menghentikan Pergerakan CR7

Mantan pelatih Valencia, Gary Neville pernah menggunakan strategi kotor demi dapat menghentikan pergerakan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ketika laga antara Valencia...

Tottenham Hotspurs Incar Diego Godin

Diego Godin bukanlah suatu nama baru dalam dunia sepakbola. Terlebih lagi buat Anda yang selama ini sudah banyak melihat pertandingan liga Spanyol....

Rudi Gracia Ungkap Betapa Bangganya Terhadap Skuad Lyon

Dalam laga Manchester City kontra Lyon di babak perempat final Liga Champions, Lyon berhasil dengan baik menyingkirkan Man City, melihat keberhasilan skuadnya...