29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris Performa Turun, Southampton Incar Ahmed Musa

Performa Turun, Southampton Incar Ahmed Musa

Performa Southampton dalam beberapa laga terakhir tampa menurun. Hal ini pun diakui oleh sang pelatih Ralph Hassenhuttl saat diwawancara oleh media beberapa waktu lalu.

“Ya, kami memang mengalami penurunan. Tapi di jendela transfer saat ini kami akan menambah beberapa pemain di lini depan,” kata Ralph.

Southampton merupakan di antara beberapa klub yang memantau pemain Ahmed Musa, dengan Daily Mail memberi tahu kalau West Bromwich Albion belum menyetujui konvensi buat penyerang tersebut.

Musa sudah berhubungan dengan Baggies buat sebagian waktu saat ini. Ia merupakan agen leluasa. Serta Daily Mail memberi tahu kalau ia sudah berlatih dengan sisi Sam Allardyce serta menempuh uji kedokteran.

Tetapi, kepindahan ke Hawthorns tampaknya diragukan. Bagi Daily Mail, owner klub lagi berjuang mencari dana buat merekrut pemain berumur 28 tahun itu.

Dianjurkan kalau Kamil Grosicki dapat membuat perbandingan bila ia berangkat dalam waktu dekat. Namun beberapa klub saingan saat ini melacak suasana Musa.

The Daily Mail memberi tahu kalau Orang Suci, Brighton serta Burnley merupakan opsi lain buat Musa. CSKA Moscow pula dikabarkan tertarik.

Dianjurkan supaya klub lain siap buat mengajukan tawaran ataupun bersedia mengundangnya buat latihan.

Tidak cuma hendak jadi pukulan besar untuk Allardyce buat kehabisan Musa, namun ia berpotensi kehabisan ia ke salah satu regu pas di atas 3 terbawah.

Suasana telah suram untuk West Brom. Jadi memandang Musa bergabung dengan Burnley ataupun Brighton hendak jadi pukulan besar mengingat mereka merupakan 2 dari 3 regu yang terletak pas di atas zona degradasi.

Regu asuhan Ralph Hasenhuttl, sepanjang ini sudah menanggulangi beberapa luka masa ini. Jadi mereka bisa jadi menyongsong peluang buat tingkatkan peringkat mereka lebih jauh sebab mereka mau mengakhiri 5 kekalahan beruntun.

Ralph Hasenhuttl percaya Southampton memperoleh apa yang pantas mereka miliki melawan Newcastle United serta bos The Saints merasa frustrasi sebab timnya tidak mempunyai rencana yang jelas buat menggunakan keunggulan 2 pemain di babak kedua.

Southampton tertinggal 3- 1 di babak awal di St James Park namun tendangan leluasa James Ward- Prowse yang luar biasa berikan regu tamu suatu tembakan di lengan pada menit ke- 48.

Jeff Hendrick dikeluarkan dari lapangan cuma satu menit setelah itu serta Newcastle menuntaskan pertandingan dengan 9 orang sehabis Fabian Schar ditarik keluar menyusul tabrakan dengan Jan Bednarek.

Steve Bruce telah melaksanakan ketiga pergantian pemain dikala itu- Javier Manquillo serta Callum Wilson ditukar di babak awal sehabis hadapi luka serta Paul Dummett masuk mengambil alih Allan Saint- Maximin di pertengahan babak kedua- jadi Southampton mempunyai 2 pemain keunggulan buat 18 menit terakhir pertandingan.

Entah gimana, Newcastle yang bergairah bertahan buat mengklaim 3 poin berharga kala Southampton kehabisan 5 pertandingan papan atas berturut- turut buat awal kalinya semenjak 1998.

Sehabis kekalahan 3- 2 Southampton, Hasenhuttl ditanya gimana ia merumuskan game serta apakah ia merasa The Saints pantas buat mengambil suatu darinya.

Southampton mau bangkit kembali di Tyneside sehabis pasukan Hasenhuttl mengidap penganiayaan 9- 0 di tangan Manchester United pada Selasa malam.

Mereka merupakan kondisi yang sangat berbeda namun Kamu cuma butuh memandang apa yang terjalin pada Southampton kala pasukan Hasenhuttl turun jadi 10 orang serta setelah itu 9 orang di Old Trafford buat memandang gimana suatu regu bisa menggunakan keunggulan 2 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Paling Tangguh! Ini Deretan Bek Terbaik Dunia

Berbagai posisi dalam dunia sepakbola memiliki kegunaan dan fungsi masing-masing. Salah satu lini yang paling penting adalah lini pertahanan. Disini lebih lengkapnya...

Cedera Lutut Leicester Terancam Kehilangan Hughes di Beberapa Laga

Bek Leicester City, Sam Hughes, harus absen lama setelah mengalami cedera lutut serius saat dipinjamkan ke Burton Albion. Pemain...

Habis Masa Kontrak Dengan Barca, Umtiti Diincar Arsenal

Arsenal dilaporkan kembali mengejar Samuel Umtiti, yang mungkin hendak keluar dari Barcelona musim panas mendatang. “Ya, kami memang ingin...

Barcelona Akhirnya Buka Suara Menyoal Kritik Yang Diberikan Oleh Messi

Saat menyatakan diri untuk tetap bertahan di Barcelona, Lionel Messi juga mengungkapkan rasa frustasinya. Dan setelah sekian lama diam, tidak angkat suara,...