29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Liga Inggris Performa Menurun, Jayden Bogle Tetap Dipercaya Wilder

Performa Menurun, Jayden Bogle Tetap Dipercaya Wilder

Chris Wilder tetap menaruh kepercayaan pada Jayden Bogle setelah mendapatkan penurunan performa pada beberapa belakangan ini.

Berdialog minggu kemudian, Liverpudlian mengatakan:” Ini suasana yang sama, seluruhnya masih di atas meja. Kita hendak amati apa yang terjalin.

“Pasti saja, spekulasi tentu hendak terjalin namun aku di mari serta sepanjang aku di mari aku berkomitmen, semacam yang Kamu amati dalam penampilan aku.

“Aku 110 persen serta tidak terdapat yang dapat mempertanyakan itu. Siapa yang ketahui apa yang hendak terjalin tetapi sedangkan aku di mari, aku hendak membagikan segalanya.”

Namun mengingat perundingan kontrak sudah berlangsung semenjak masa kemudian, tampaknya ia hendak meninggalkan United, 4 tahun sehabis bergabung dari Oxford United.

Kemana ia hendak berangkat Seperti itu persoalan yang timbul di bibir para ahli, tercantum mantan bek Skotlandia Alan Hutton, yang menyebut nama Leeds United.

“ Apakah ia hendak masuk ke regu 10 besar? Aku tidak percaya, ini yang susah,” katanya kepada Football Insider.

“ Duduk di mari, aku tidak betul- betul berpikir terdapat regu yang dapat aku tuju: Ia tentu hendak berangkat ke situ. Leeds United, di sesuatu tempat semacam itu, di mana ia dapat naik lapangan serta melanda, mereka suka membanjiri ke depan, hendak ia sesuai buat seorang semacam itu?

” Aku lumayan percaya hendak terdapat sebagian regu yang mengawasi situasinya dengan teliti, itu telah tentu.”

Dilaporkan oleh publikasi yang sama kalau Lundstram sudah menolak atensi dari Rangers, serta Paul Robinson, mantan pemain no satu Inggris, mempunyai peringatan untuknya.

” Lundstram butuh bermain pada tingkat besar minggu demi minggu bila ia mau memperoleh langkah besar di akhir masa,” katanya.

“ Susah kala Kamu melaksanakan kontrak Kamu bila Kamu belum menuntaskan suatu. Banyak pemain di letaknya telah ketahui klub yang mereka simak masa depan, berdialog dari pengalaman serta pemain lain.

“ Bila ia masih berupaya buat mengesankan klub pada sesi ini, ia berisiko kehabisan performa, dikeluarkan dari regu ataupun mengidap luka. Itu senantiasa ialah resiko besar yang wajib diambil.

“ Aku kaget kalau Rangers belum terwujud, aku pikir itu hendak membuahkan hasil. Ia hendak jadi rekrutan yang bagus buat Rangers mengingat metode Steven bermain.

” Lundstram butuh bermain dengan sangat hati- hati.”

Chris Wilder menyanjung Jayden Bogle sehabis penampilan bagus yang lain buat Sheffield United.

Bogle sempat terkesan dari kedudukan bek sayapnya dikala pemain berumur 20 tahun itu timbul di segala lapangan serta menyeimbangkan pekerjaan defensif serta melanda dengan brilian.

“ Ia pesepakbola yang bagus,” kata Wilder kepada BBC Radio Sheffield.

“ Ia wajib menekuni bagian lain dari game, yang jelas ia tidak hendak terbiasa bermain di tingkat Championship. Pemain yang wajib ia lawan, di divisi ini, sepanjang 15 pertandingan terakhir merupakan pemain yang sangat bagus.

Ia memiliki mutu, ia menemukan posisi bagus serta ia dapat menyelesaikannya pula. Berarti untuk kami buat mencetak berhasil dari segala lapangan serta Jayden mempunyai keahlian natural buat melaksanakan itu.”

Wujud pemain muda sudah jadi salah satu sorotan terbanyak buat Blades masa ini.

Ditandatangani dari Derby County pada masa panas bersama Max Lowe, diperkirakan Bogle hendak jadi cadangan buat George Baldock.

Tetapi luka berikan bek lebih banyak kesempatan daripada yang diantisipasi- dan ia menggunakan peluangnya.

Bogle mencetak berhasil dalam penampilan Liga Premier pertamanya sehabis keluar dari bangku cadangan buat memperoleh satu poin di Brighton serta Hove Albion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Impian Carlo Anchelotti,yang ingin dilatihnya

Carlo Anchelotti, merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia. Carlo anchelotti telah melatih klub–klub top eropa dan kini don carlo tengah menjadi...

Barcelona & Madrid Incar Lautaro, Barcelona Lebih Baik Incar Neymar

Lautaro Martinez diisukan diincar Barcelona dan Real Madrid, Namun, agen Lautaro, Bato Yaque, menyinggung bahwa kliennya tak tertarik membicarakan transfer. Lautaro tampil...

Review Pemain Chelsea Kontra MU

Meski sudah berada di bawah naungan Thomas Tuchel, nampaknya Chelsea belum bisa membuat perubahaan yang begitu drastis dalam waktu singkat. Hal ini...

Ini Alasan Bambang Pamungkas, Pernah Abaikan Panggilan Ajudan Presiden

Pemain klub sepak bola yang dikenal dengan nama Bambang Pamungkas atau yang akrab di panggil dengan nama Bepe, ternyata pernah mengalami hal...