29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Performa Menurun, Arsenal Pecat Steve Bould dari U23

Performa Menurun, Arsenal Pecat Steve Bould dari U23

Performa tim Arsenal U23 yang mulai mengalami penurunan akhirnya berujung pada pemecatan sang pelatih, Steve Bould. Keputusan ini pun menuai banyak pertentangan lantaran Bould dinilai oleh banyak pihak sebagai sosok yang paling tepat untuk melatih tim Arsenal U23.

Mulai berkarir sebagai pelatih tim junior pada 2000, Bould mulai mengerjakan lencana kepelatihannya serta kembali ke Arsenal buat bekerja dengan regu junior.

Serta ia dipromosikan jadi asisten manajer regu utama bersama Wenger pada 2012.

Mantan bek Gunners itu senantiasa jadi staf pelatih sehabis kepergian Wenger kala Unai Emery mengambil alih.

Tetapi ia menginginkan kedudukan yang lebih ikut serta serta mengambil posisi selaku pelatih U- 23 pada 2019, mengambil alih dari Freddie Ljungberg.

Dilaporkan terdapat gesekan di klub dengan mereka yang bekerja bersama Wenger serta anggota staf yang mau pindah ke arah yang berbeda.

Per Mertesacker mengawasi perguruan Arsenal serta tampaknya ia mau pindah dari Bould.

Mantan pemain timnas Jerman itu saat ini akan memutuskan siapa yang akan mengambil alih Bould selaku pelatih baru U- 23.

Regu utama Arsenal sudah memandang banyak pemain muda tiba lewat barisan baru- baru ini, dipandu oleh orang- orang semacam Bukayo Saka serta Emile Smith Rowe.

The Gunners mempunyai sejarah panjang dalam menggunakan skuad muda mereka buat menciptakan bintang musim depan selanjutnya.

Miguel Azeez serta Folarin Balogun sudah didukung buat melangkah ke regu utama secara reguler dalam waktu dekat.

Berdialog tahun kemudian, Mertesacker membuka kedudukannya selaku Manajer Perguruan serta gimana ia menyesuaikan diri sepanjang sebagian tahun terakhir.

“Apakah aku ketahui segalanya tentang kedudukan itu? Apakah aku ketahui segalanya buat diharapkan? Sama sekali tidak. Aku wajib mengakuinya,” kata Mertesacker dikala itu.

“Aku pikir ini merupakan klub hebat dengan orang- orang hebat yang luar biasa dalam membina talenta muda ke regu utama, jadi aku berharap kalau aku akan mempunyai rekan- rekan di perguruan yang akan fantastis untuk aku serta akan menyongsong aku.

“Aku mengharapkan orang baik buat diajak bekerja sama. 2 tahun dalam kedudukan itu saat ini, apakah aku mengharapkan apa yang akan aku jalani? Sama sekali tidak. Apakah aku bahagia sudah membuat keputusan buat senantiasa bersama klub? Nyatanya ya.

“Apakah aku menggemari pekerjaan aku? Apakah aku suka jadi bagian dari Perguruan Arsenal serta memimpinnya? Keputusan terbaik yang sempat terdapat!”

Tetapi realitanya, Arsenal butuh melaksanakan pergantian dalam perihal pelatih U23 mereka. Regu U18 dikala ini, semacam Charlie Patino, Omari Hutchinson, Marcelo Flores, Brooke Norton- Cuffy serta banyak lagi, sudah menerima pengalaman pendek dari sepak bola U23 serta akan lebih ikut serta di tingkat itu musim depan.

Buat memperoleh yang terbaik dari mereka, mereka memerlukan pelatih yang memprioritaskan sepak bola yang mengalir leluasa yang sanggup dihasilkan oleh kelompok pemain ini. Manajer Perguruan Per Mertesacker memanglah wajib kejam, namun ia sudah membuat keputusan yang benar. Atensi saat ini akan bergeser ke pencarian penerus Bould, tetapi itu merupakan perdebatan di lain waktu.

Arsenal pun diketahui sudah membuat janji temu internal, hingga Serta Micciche, pelatih U15 dikala ini yang tadinya jadi bagian dari timnas Inggris serta mempunyai pengalaman melatih di tingkat senior, dapat jadi opsi. Ryan Garry, yang jadi asisten pelatih regu U23 dalam sebagian tahun terakhir, pula dapat dipertimbangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tak Diperhatikan Manchester United, Pemain Ini Justru Menjadi Milyuner

Apabila pemain ini tidak diacuhkan oleh Manchester United, dia mungkin bisa saja saat ini masih menjadi pemain sepak bola meskipun tidak tahu...

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 28 Januari 2021

Tips Prediksi Pertandingan Bola Burnley Melawan Aston Villa Kedua belah pihak ini bermain imbang tanpa gol di Villa Park...

Roy Keane Blak-Blakan Sebut Aurier Pemborosan di Tottenham

Roy Keane akhirnya angkat bicara soal performa Aurier di Tottenham Hotspur, yang menurutnya adalah pmborosan yang percuma tanpa memberikan manfaat terhadap performa...

Prediksi Bola Ajax vs Liverpool, 21 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa AFC AjaxAFC Ajax saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara Holland Eredivisie dengan perolehan 12 poin. Dalam 5 ronde liga yang...