29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Perang Manchester United Demi Pape Sarr

Perang Manchester United Demi Pape Sarr

Manchester United dilaporkan tercantum di antara sebagian regu Liga Premier yang tertarik buat mengontrak keajaiban pemain muda FC Metz, Pape Sarr.

“Kami memiliki beberapa pertimbangan bahwa ia akan cocok untuk bermain bersama kami di Old Trafford. Ya, sejauh ini ia sendiri belum memutuskan apapun, kita tunggu saja kelanjutannya,” kata Solksjaer.

Dikira selaku salah satu talenta muda sangat brilian di Prancis, kemunculan Pape Sarr buatnya jadi komoditas yang dicari di Liga Inggris. Chelsea serta Manchester City juga tertarik buat mengamankan ciri tangannya saat sebelum akhir jendela transfer musim panas ini.

Bagi Daily Mail, Manchester United lagi mencari buat membeli gelandang Senegal. Mereka juga mau meminjamkannya kembali ke Metz buat musim ini, dalam upaya buat menggoda klub Ligue 1 buat menandatangani konvensi.

Pape Sarr, 18, melaksanakan debut profesionalnya dengan Generation Foot di negeri asalnya Senegal saat sebelum bergabung dengan FC Metz musim panas kemudian. Sehabis cuma satu pertandingan dengan cadangan, gelandang muda itu dipromosikan ke regu utama pada bulan November serta dia dengan kilat tumbuh jadi pemain reguler regu utama.

Anak muda itu membuat 22 penampilan Ligue 1 dalam kampanye debutnya bersama FC Metz, mencetak 3 gol. Sarr sudah tampak dalam 2 pertandingan awal mereka di musim baru Ligue 1 juga, dengan regu asuhan Frederic Antonetti bermain imbang dengan juara bertahan Lille pada pertandingan pembukaan, saat sebelum saath dari Nantes pada hari Minggu.

Manchester United sudah meletakkan indikator dini dengan kemenangan 5- 1 atas rival bebuyutannya Leeds United dalam pertandingan pembuka musim mereka di Old Trafford, dengan gelandang Bruno Fernandes serta Paul Pogba jadi bintang pertunjukan.

Itu cuma dini yang di idamkan Ole Gunnar Solskjaer dari timnya melawan lawan yang sangat susah di Leeds. Akumulasi profil besar Jadon Sancho serta Raphael Varane, yang ditetapkan di depan Old Trafford yang ramai saat sebelum kick- off pada hari Sabtu, akan secara besar- besaran menolong Tentara Merah Solskjaer buat menantang gelar Liga Premier musim ini.

Manchester United mempunyai salah satu kementerian lini tengah terbaik di Liga Premier, dengan Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred, Donny van de Beek, Scott McTominay serta Juan Mata seluruhnya ada buat Solskjaer.

Tetapi, dengan Matic serta Mata merambah umur 3 puluhan serta musim depan Pogba yang tidak tentu sehabis merambah tahun terakhir kontraknya, Setan Merah bisa melaksanakannya dengan baik dengan meningkatkan gelandang muda dengan pemikiran ke musim depan.

Pape Sarr, dalam perihal itu, akan sempurna di Manchester United.

Diutamakan selaku gelandang bertahan, Sarr juga dapat bermain selaku Nomor. 8 ataupun Nomor. 10 apabila dibutuhkan, semacam yang ditunjukkan sepanjang musim pertamanya di sepak bola Prancis. Fleksibilitas semacam itu akan jadi nilai tambah yang besar untuk United, yang sudah menampilkan isyarat kenaikan di dasar Solskjaer dalam sebagian tahun terakhir.

Pemain internasional Senegal dengan 2 caps akan menaikkan mutu lini tengah The Reds, sedangkan jadi pengganti jangka panjang buat Matic yang menua. Pada umur 18, Sarr mempunyai banyak ruang buat meningkatkan permainannya serta menguatkan dirinya selaku yang terbaik di letaknya di musim depan.

Dengan demikian, Manchester United wajib melaksanakan seluruh energi mereka buat mengalahkan orang- orang semacam Chelsea serta Manchester City buat memperoleh ciri tangan gelandang Metz yang berperingkat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Dutra Ingin Yang Tampil Tanpa Penonton Bukan Hanya Persija Jakarta Saja!

Berita bola nasional hari ini masih membahas tentang dampak Virus Corona yang menghantam dunia persepak bolaan Indonesia, termasuk salah satu yang menerima...

Bayern Munich Kembali Incar Pemain Prancis

Bayern Munich tampaknya kembali mengejutkan jendela transfer dengan sebuah tawaran fantastis kepada Manie Adli yang kini bermain untuk Toulouse di Ligue 1...

Pemain Eropa Yang Gagal Berkarir Di Persija

Pemain Eropa Yang Gagal Berkarir Di Persija - Tidak hanya Marco Motta saja, Persija Jakarta sesungguhnya telah sering mendatangkan pemain jebolan dari...

Atalanta Bangkit dan Taklukan Valencia di Tengah Wabah Corona

Kesuksesan yang diraih oleh Atalanta berhasil mengantarkannya pada babak perempat final dalam gelaran kompetisi Liga Champions ketika mereka sukses menaklukan Valencia lewat...