29 C
Indonesia
Sunday, February 28, 2021
Home Berita Liga Spanyol Peran Luka Modric Sebagai Playmaker Real Madrid Akan Oleh 5 Sosok Ini

Peran Luka Modric Sebagai Playmaker Real Madrid Akan Oleh 5 Sosok Ini

Kebersamaan Cedera Modric dengan Real Madrid kayaknya tidak hendak lama lagi. Si pemain dikala ini telah berumur 33 tahun. Klub telah benda pasti lebih memprioritaskan pemain- pemain muda dibandingkan si gelandang pengatur serbuan.

Pada tahun 2012 gelandang Kroasia itu telah sangat fantastis buat Los Blancos semenjak tiba ke klub. Tetapi, mutu Modric telah nampak menyusut semenjak masa 2018/ 19. mModric masih tampak reguler buat Madrid pada masa ini. Tetapi, performanya pasti saja telah tidak sama semacam pada masa jayanya.

Modric merupakan pemain yang sangat berarti di dasar asuhan Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, Zinedine Zidane dan manajer yang lain, Kualitasnya di lini tengah telah tidak butuh dipertanyakan lagi. Kontrak pemenang Ballon dOr itu dengan Madrid hendak pada akhir masa. Sebab itu, Los Blancos wajib lekas menciptakan pengganti mantan pemain Tottenham tersebut.

Berikut ini 5 calon pengganti Cedera Modric di Real Madrid tipe web playingfor90. com.

1. Christian Eriksen
Christian Eriksen merupakan gelandang yang sangat brilian. Ia dapat dibilang bagaikan pengganti terbaik buat Cedera Modric di Real Madrid. Pemain internasional Denmark itu mempunyai style bermain yang sangat mirip dengan pemain Kroasia tersebut. Eriksen pula sangat mematikan dari suasana bola mati. Kontrak Eriksen dengan Tottenham Hotspur hendak habis pada masa panas mendatang. Sebab itu, ia dapat bergabung dengan Real Madrid secara free.

2. Paul Pogba
Pogba dikabarkan tengah tidak senang di Manchester United. Dia tidak dapat menampilkan performa terbaiknya sepanjang menguatkan Setan Merah. Pogba diberitakan mau meninggalkan Old Trafford. Juventus serta Real Madrid dikabar tertarik memakai jasanya sepanjang sebagian bulan terakhir. Pemain Prancis itu merupakan jenis pemain yang dapat meyerang serta bertahan sama bagusnya. Ia pastinya bakal jadi bonus yang luar biasa untuk pasukan Zinedine Zidane.

3. Martin Odegaard
Martin Odegaard direkrut oleh Real Madrid pada umur 16 tahun. Ia awal mulanya dikira kandas, namun Odegaard meyakinkan kualitasnya dikala dipinjamkan ke klub lain. Gelandang asal Norwegia itu dikala ini lagi menempuh masa peminjaman di Real Sociedad. Ia jadi salah satu pemain terbaik di La Liga sepanjang masa ini. Odegaard telah mencetak 3 berhasil serta 4 assist dari 13 penampilan di La Liga bersama Sociedad. Si pemain tentu dapat jadi pengganti Modric apabila diberi peluang oleh Los Blancos.

4. Dani Ceballos
Dani Ceballos dikala ini lagi dipinjamkan ke Arsenal. Pemain internasional Spanyol tersebut kayaknya menikmati waktunya di Emirates Stadium. Walaupun Arsenal dikala ini lagi bapuk, Ceballos melaksanakan pekerjaan yang sangat bagus di situ. Gelandang berumur 23 tahun itu tampak brilian di masa perdananya bersama Arsenal. Walaupun Ceballos berkata kalau ia tidak mau kembali ke Madrid, klub mempunyai keputusan akhir menimpa nasibnya. Bila kembali ke Santiago Bernabeu, Los Blancos hendak memiliki pemain yang menarik di skuadnya.

5. Federico Valverde
Federico Valverde menemukan banyak di dasar Zinedine Zidane masa ini. Ia telah menetapkan dirinya bagaikan kandidat utama bagaikan pengganti Cedera Modric. Tiap kali bermain, Valverde menempati kedudukan Modric serta melaksanakan pekerjaan yang fantastis. Ia bertahan sama bagusnya dengan melanda. Valverde cuma butuh menampilkan penampilannya secara tidak berubah- ubah. Dengan demikian, pemain berumur 21 tahun itu dapat menolong klubnya memperoleh pengganti Modric secara free.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ada Apa Di Penghujung Laga Crystal Palace Vs Newcastle?

Crystal Palace mendapat pukulan kejam di akhir pertandingan melawan Newcastle United ketika tim tamu mencetak dua gol di detik-detik terakhir pertandingan dekat...

Menarik Untuk Dilihat Regenerasi Timnas Spanyol Untuk Gelaran Piala Eropa 2020

Masyarakat Spanyol mendapatkan kejutan istimewa kala Luis Enrique Martinez memutuskan kembali mejadi pelatih kepala. Gimana tidak, alih- alih berikan sinyal optimistis, eks...

Barcelona Bisa Menang Otomatis, Tapi akan Banyak Ruginya

Presiden La Liga, Javier Tebas, menegaskan jika dirinya menolak gagasan untuk mengakhiri gelaran kompetisi musim 2019/2020 ini lebih cepat. Dirinya yakin jika...

Rivaldo : Bocah yang Berhasil Memenangkan Ballon D’or

            Rivaldo Vitor Borba Ferreira, lahir pada tanggal 19 April tahun 1972 di Recife, Pernambuco, Brazil. Rivaldo lahir dengan kondisi kemiskinan yang...