29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Internasional Pepe Reina Ceritakan Momen Menyakitkan Saat Terindikasi Corona

Pepe Reina Ceritakan Momen Menyakitkan Saat Terindikasi Corona

Siapa yang tidak mengenal kiper plontos asal Spanyol yaitu Pepe Reina. Saat ini ia masih bermain untuk Aston Villa yang sebenarnya ia adalah pemain pinjaman dari AC Milan. Bisa dibilang dalam masa pandemi corona seperti sekarang ia juga jadi salah satu pemain sepakbola yang beresiko tertular. Terutama karena memang sebelumnya terindikasi corona dan mengalami kesulitan yang besar.

Ia memang pada awal bulan yang lalu sebelumnya belum lama ini memang baru pindah dari Italia ke Inggris. Dan pada saat itu ia pun merasa terinfeksi corona yang ternyata membuatnya sangat tersiksa. Memang sebelumnya orang yang terkena corona saa sekali sebelumnya tidak mengetahui tentang hal tersebut. Terutama karena corona sebenarnya adalah viris yang mirip seperti flu yang biasa saja.

Reina sendiri sebelumnya sudah menceritakan momen paling sulit. Dimana ternyata ia sebelumnya sempat mengalami sesak nafas yang sangat panjang. Tentu saja ini adalah sesak nafas yang tidak biasa saja. Dimana Reina ternyata sempat kekurangan oksigan selama hampir 25 menit. Tentu saja ini termasuk waktu yang sangat lama dan dapat membuat siapa saja merasa sangat tersiksa pada saat itu.

Pepe Reina sebelumnya juga merasa demam yang ternyata sudah sangat buruk. Selain itu gejala tersebut juga dilengkapi sakit kepala dan batuk. Tentu saja memang akan sangat menyiksa dirinya. Dimana gejala ini seperti yang kita ketahui sendiri seperti sebelumnya adalah gejala yang mirip sekali dengan flu. Jadi kebanyakan orang sama sekali tidak peka saat terindikasi dengan gejala terkena corona.

Untuk saat ini sendiri kiper berpengalaman tersebut untuk keadaannya sudah mulai membaik. Dimana sebelumnya ia sudah mengisolasi dirinya sendiri di dalam rumah sekitar 6-8 hari sebelumnya. Tentu saja waktu kurang lebih satu minggu adalah salah satu waktu yang sangat baik untuk melakukan isolasi jika terindikasi corona. Apalagi saat ini isolasi diri sendiri jadi sangat penting dilakukan.

Sementara itu untuk corona di Inggris memang salah satu yang buruk. Dimana sudah banyak terinfeksi virus yang satu ini. Jadi tidak heran kalau Reina dan beberapa pemain lainnya juga sempat terindikasi corona. Tapi tentu saja tidak perlu khawatir karena sebelumnya klub sepakbola dan kiga pihak dari pemerintah sudah mencoba melakukan pencegahan supaya tidak banyak lagi yang tertulat.

Nama Pepe Reina bukan pesepakbola pertama di Inggris yang terindikasi corona, sudah ada banyak yang kena sebelumnya. Sebut saja nama seperti pemain sayap Chelsea yaitu Callum Hudson-Odoi. Selain itu sosok pesepakbolaan yang terkena corona di Inggris adalah pelatih asal Spanyol yang jadi kepala pelatih Arsenal yaitu Mikel Arteta. Tapi sekarang ia diberitakan sudah mulai sembuh.

Memang bisa dibilang dalam masalah corona menjadi masalah baru di pesepakbolaan diseluruh dunia. Dimana sebelumnya di Inggris sendiri untuk seluruh jadwal pertandingan sepakbola ditunda. Penundaan semua jadwal ini sendiri tentu saja dalam rangka untuk meminimalisir supaya tidak lebih banyak lagi orang yang tertular karena sepakbola adalah olahraga yang banyak ditonton orang.

Kalau di Inggris kemungkinan akan ditunda sampai akhir mei, kalau memburuk bisa beberapa bulan ke depan. Tentu saja ini adalah kabar yang snagat buruk bagi pecinta liga Inggris, apalagi yang setiap akhir minggu selalu menantikan pertandingan klub kesayangannya. Kita tunggu saja semoga Pepe Reina dan semua sosok sepakbola lainnya tetap sehat selalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 7 Juli 2020

Tottenham Hotspur vs Everton akan menjadi laga terakhir yang digelar dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 33. Laga yang direncanakan akan...

Recent Comments