29 C
Indonesia
Wednesday, October 20, 2021
Home Berita Pep Guardiola Singgung Ketua Fans City Karena Minim Penonton

Pep Guardiola Singgung Ketua Fans City Karena Minim Penonton

Kursi kosong nampak di Stadion Etihad pada hari Sabtu walaupun Pep Guardiola memohon lebih banyak pendukung Manchester City untuk hadir menonton.

Guardiola sudah menarangkan kalau ia mau lebih banyak penggemar menyaksikan pertandingan melawan Southampton setelah dekat 17. 000 orang menghindar untuk kemenangan Liga Champions melawan RB Leipzig.

Kevin Parker, sekretaris jenderal kelompok pendukung formal Manchester City, mengklaim kalau Guardiola kehabisan kontak.

Tetapi, Guardiola menjawab dengan berkata: Tuan Parker wajib meninjau pendapat, kata Guardiola.

“Aku tidak akan memohon maaf padanya, sama sekali tidak. Aku tidak akan memohon maaf atas apa yang aku katakan. Aku menyayangi klub ini, aku merupakan bagian dari klub ini, bila tidak, aku tidak akan ada di musim keenam aku di sini.

Seperti itu kenapa aku sangat marah serta marah serta kecewa orang ini berpura- pura berikan ketahui aku apa yang wajib aku katakan serta jalani. Aku ketahui persis apa hasrat aku. Saat orang tidak bahagia dengan aku, aku akan berangkat. Bila aku bermasalah dengan para penggemar, aku akan minggir.

Kami memerlukan seluruh orang bersama- sama, para pemain serta pendukung kami, untuk melaksanakan yang terbaik. Aku ketahui fans kami akan ada di situ untuk menunjang kami esok serta mudah- mudahan Mr Parker dapat tiba untuk menyaksikan kami.

Setelah kemenangan melawan RB Leipzig, yang dihadiri oleh 38. 062 penggemar, Guardiola berkata: 3 pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini kami sudah mencetak 16 gol. Aku mau lebih banyak orang tiba ke pertandingan selanjutnya pada hari Sabtu.

Kami memerlukan orang- orang, tolong, sebab kami akan letih. Aku ketahui regu dari Ralph( Hasenhuttl) sangat mirip, metode mereka bermain. Mereka sangat beresiko serta ini merupakan pertandingan yang sangat berarti. Jadi aku mengundang seluruh orang kita untuk tiba Sabtu depan jam 3 sore untuk menyaksikan.

Sportsmail menguasai kalau City menerima keluhan dari sebagian pendukung menyusul pendapat Guardiola.

Di Liga Premier, City mempunyai rata- rata kedatangan terbanyak keenam, namun itu turun secara signifikan untuk pertandingan Liga Champions.

Matanya melotot, mukanya mengkerut sebab marah serta jari- jarinya menusuk- nusuk hawa dengan marah. Manchester City bisa jadi sudah mengalahkan RB Leipzig namun Pep Guardiola jauh dari bahagia.

Dalam pemikiran manajer, Jack Grealish serta Riyad Mahrez tidak lumayan melacak kembali serta penuhi tanggung jawab pertahanan mereka- dan ia tidak akan membiarkan permasalahan itu berbohong.

Tidak terdapat yang akan menggambarkan Guardiola mempunyai temperamen yang berapi- api sejauh waktu, namun saat seseorang pemain tidak penuhi standarnya yang besar, ia tidak malu mengalami konfrontasi publik.

Laki- laki senilai 100 juta poundsterling, Grealish serta Mahrez dipanggil ke pinggir lapangan secara bergantian serta aksi kerusuhan itu dibacakan kepada mereka diiringi dengan sebagian gerakan tangan yang liar.

Mahrez berupaya untuk membantah namun lekas diberhentikan dengan perkata marah, sedangkan Grealish lebih terlentang serta mencermati dengan seksama. Keduanya tidak ragu- ragu di mana kesalahan mereka setelah itu.

“Kami berdialog di babak awal tentang metode kami wajib melaksanakannya serta mereka tidak melaksanakannya,”Guardiola menarangkan sesudahnya.”Perkelahian terjalin.”

Ia setelah itu membagikan uraian taktis kalau Leipzig menarik City keluar dari posisi bertahan saat sebelum membagikan bola melebar ke pemain kilat mereka.

Tidak diragukan lagi perihal seragam sudah dibuat- meskipun dengan nada suara yang lebih marah- kepada Grealish serta Mahrez. Lacak kembali ataupun kita dalam permasalahan.

Kemarahan Guardiola apalagi tumpah ke wawancara pasca- pertandingannya, dengan para pendukung City juga menanggulangi sebagian kritik dari pelatih asal Spanyol itu setelah 17. 000 kursi dibiarkan kosong untuk pertandingan Eropa awal mereka musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Hot News : Man City Menangkan Banding Atas UEFA, Mereka Resmi Bisa Tampil di Liga Champions!

Setelah menunggu sekian lama kini akhirnya Manchester City bisa tenang dan bernapas lega karena banding yang mereka ajukan atas hukuman yang diberikan...

Liverpool Raih Poin Penuh Setelah Menang Atas Leicester City

Liverpool kembali meraih kemenangan di Anfield setelah menang 3-0 dari Leicester City. Pertandingan berlangsung senin dini hari (23/11/2020). Kemenangan ini membawa tim...

Atalanta Luluh Lantah Hanya Dalam 2 Menit Saja

/Atalanta gagal mendapatkan tiket menuju babak semifinal Liga Champions dengan kekalahan yang begitu menyakitkan. Setelah berjuang mati-matian, pada akhirnya mereka dikalahkan oleh...

Guide to Online Dating

If you're enthusiastic about meeting a new person through online dating, this guide to online dating services will help you...