29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Pep Guardiola Minta Fans City Ramaikan Etihad Stadium

Pep Guardiola Minta Fans City Ramaikan Etihad Stadium

Pep Guardiola, manajer Manchester City, mulai angkat bicara soal soal kedatangan di Stadion Etihad dengan merangsang lebih banyak penggemar untuk mendatangi pertandingan. Hal ini dipicu dari sepinya penonton saat City gol meraih kemenangan Liga Champions atas RB Leipzig.

“Penonton yang banyak akan mendatangkan semangat untuk para pemain, itu yang aku harapkan. Tentunya hal ini juga berdampak pada finansial stadion. Namun itu persoalan lain. Yang penting adalah semangat fans yang kami nantikan. Kami bisa membuktikan bahwa Manchester City bukanlah klub yang tidak punya apa-apa. Kami harap lebih banyak fans bisa datang berkunjung,” kata Guardiola.

Guardiola memohon para pendukung untuk tampak kokoh untuk pertandingan Liga Premier melawan Southampton pada hari Sabtu dalam sebuah wawancara Televisi setelah kemenangan hari Rabu.

Komentarnya yang tidak disengaja bisa jadi bermaksud baik namun mereka sudah membuat jengkel sebagian penggemar City yang merasa mereka sudah menimbulkan persoalan yang tidak adil tentang kesetiaan mereka, serta yang sudah menjawab dengan menasihati manajer Spanyol untuk senantiasa melatih.

“Aku mau lebih banyak orang tiba ke pertandingan selanjutnya pada hari Sabtu,”kata Guardiola kepada BT Sport setelah kemenangan 6- 3 di Stadion Etihad, yang menarik atensi 38. 062 pemirsa.

“Kami akan memerlukan orang- orang Sabtu depan, tolong, sebab kami akan letih. Aku mengundang seluruh orang kami untuk tiba Sabtu depan, jam 3 sore, serta menyaksikan pertandingan.”

Kedatangan City untuk pertandingan kandang Liga Champions, yang tidak senantiasa terjual habis, kerap digunakan sebagai tongkat untuk mengalahkan klub dengan penggemar saingan.

Tetapi terdapat banyak alibi kenapa tiket tidak terjual serta Kevin Parker, sekretaris jenderal klub pendukung formal City, merasa Guardiola tidak butuh mengobarkan suasana.

“Itu mengejutkan aku,”kata Parker kepada kantor kabar PA.”Aku tidak percaya apa hubungannya dengan ia.

“Ia tidak paham kesusahan yang bisa jadi dirasakan sebagian orang untuk pertandingan di Etihad pada Rabu malam jam 8 malam.

“Mereka memiliki anak untuk dipikirkan, mereka bisa jadi tidak sanggup membelinya, masih terdapat sebagian permasalahan Covid tentang… Aku tidak paham kenapa ia mengomentarinya.

“Ia betul- betul pelatih terbaik di dunia, namun dengan metode sebaik bisa jadi, aku pikir bisa jadi ia wajib berpegang teguh pada itu.

“Itu cuma melenyapkan keunggulan dari malam yang baik. Orang- orang lebih banyak berdialog tentang pendapat Pep daripada game yang fantastis.

“Mempertanyakan sokongan, yang secara efisien apa yang ia jalani, mengecewakan serta tidak beralasan.

“Itu juga berlaku di tangan pendukung dari regu lain yang mau mengambil tiap peluang untuk bermain di City sebab apa yang mereka pikir merupakan kedatangan yang kurang baik.

“Orang- orang menyebut Etihad sebagai Emptyhad. Ini sedikit mengasyikkan oleh pendukung oposisi namun tidak terdapat pembenaran untuk itu. Itu tidak faktual. Kedatangan kami biasanya sangat baik.”

Menaikkan kebimbangan Parker merupakan kalau ia akan mengharapkan kerumunan besar pada hari Sabtu.

Ia mengatakan:”Pasti saja ia mau full house namun aku tidak ketahui kenapa ia mempertanyakan apakah kami akan memilikinya melawan Southampton pada hari Sabtu. Ini merupakan skenario yang berbeda.

“Kami sudah memainkan 2 pertandingan kandang Sabtu serta stadion- setidaknya dari perspektif City, Norwich tidak menjual alokasi penuh mereka- penuh pada kedua peluang.

“Aku tidak berpikir siapa juga di dalam klub wajib mempertanyakan kesetiaan para pendukung. Ini membuat frustrasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tiru Kebijakan Barcelona Real Madrid Bakal Pangkas Gaji Pemain

Krisis yang disebabkan oleh pandemi virus Corona telah memengaruhi seluruh aspek persepakbolaan di seluruh dunia, hampir setiap klub sepak bola, baik klub...

Ronaldo mencapai prestasi Serie A seperti yang pernah terjadi 59 tahun lalu

Cristiano Ronaldo kini menjadi primadona karena mampu mencetal gol pada setiap pertandingan. Striker itu mencetak dua gol saat melawan Parma untuk menyamai...

Relationship Questions to Consult to Find Out When you are Compatible

If you're dating someone, you asian wife for sale ought to ask yourself a couple of questions to make sure that...

Isu Koeman Dipecat Beredar, Barcelona Siap Cari Pengganti

Bos Barcelona Ronald Koeman tidak mempunyai rencana untuk mengundurkan diri walaupun sudah banyan rumor beredar soal kegagalannya saat Barcelona mengalami kekalahan 3-...