29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Berita Internasional Pep Guardiola Konfirmasi Kepergian Denis Zakaria

Pep Guardiola Konfirmasi Kepergian Denis Zakaria

Denis Zakaria merupakan satu dari 4 pemain Monchengladbach yang dapat hengkang musim panas ini sebab kontrak mereka hendak berakhir pada 2022, serta Manchester City sangat tertarik buat meningkatkan gelandang bertahan itu ke pasukan mereka.

Dikala ini tidak terdapat isyarat yang menampilkan kalau Fernandinho hendak menandatangani perpanjangan kontrak dengan regu asuhan Pep Guardiola saat sebelum akhir musim, jadi tampaknya mantan pemain Shakhtar Donetsk itu hendak meninggalkan The Citizens musim panas ini kala kontraknya dikala ini berakhir.

Sedangkan pemain berumur 35 tahun itu sudah berikan jalur kepada Rodri dalam sebagian musim terakhir, ia masih tampak secara tertib buat Guardiola di kompetisi piala musim ini, jadi mereka dapat dibilang butuh meningkatkan seorang semacam Zakaria yang bisa bersaing dengan pemain Spanyol itu. tempat dini di sisi Kota ini.

Memikirkan penampilan pemain berumur 24 tahun buat regu Marco Rose dalam sebagian musim terakhir, ia dapat jadi bonus yang luar biasa buat pasukan Guardiola.

Dalam 23 penampilan Bundesliga musim kemudian, gelandang Swiss itu rata- rata menemukan rating 7, 15 yang luar biasa, rata- rata 2, 1 tekel serta 1, 6 intersepsi per pertandingan di papan atas Jerman.

Fernandinho sedangkan itu, rata- rata hendak melaksanakan 1, 7 tekel serta 0, 8 intersepsi di Liga Premier musim kemudian, yang pastinya menekankan kalau pemain Monchengladbach itu dapat naik selaku penggantinya.

Zakaria pula mencetak berhasil impresif di FBref dalam perihal atribut pertahanannya, walaupun dapat dibilang tidak dalam performa terbaiknya musim ini, bisa jadi sebab luka lutut yang buatnya absen nyaris sejauh tahun 2020.

Tetapi, tampaknya jelas kalau Zakaria dengan nilaiĀ£ 36 juta merupakan gelandang bertahan bermutu kala ia dalam keadaan terbaiknya, serta bila Fernandinho kesimpulannya berangkat musim panas ini, direktur berolahraga City Txiki Begiristain tentu wajib berupaya serta bawa pemain internasional Swiss itu ke timnas. Etihad selaku penggantinya.

Manajer sudah berdialog menjelang pertandingan timnya melawan Jose Mourinho pada Sabtu malam, serta bos mempunyai banyak pembaruan menimpa bintang regu utama yang dikira ragu buat pertandingan tersebut.

Tetapi, pendukung City sangat bahagia, Ruben Dias sudah kembali ke latihan regu utama hari ini sehabis mengidap demam serta permusimlahan perut yang membuat ia absen dalam pertandingan Piala FA melawan Swansea pada pertengahan minggu.

Ada pula pemain absen yang lain di Liberty Stadium, Fernandinho hendak senantiasa absen akhir minggu ini sebab apa yang ditafsirkan Pep Guardiola selaku niggles di paha depan.

Gelandang Rodrigo ditukar pada babak kedua pertandingan putaran kelima Piala FA sebab permusimlahan luka, tetapi Pep Guardiola pula mengonfirmasi kalau pemain Spanyol itu hendak ada buat pertandingan Liga Premier akhir minggu sehabis kembali berlatih pada Kamis.

Ada pula Sergio Aguero, penyerang Argentina itu hendak senantiasa tidak ada buat pertandingan akhir minggu ini sebab klub hendak mengosongkan waktu mereka buat kembali ke kebugaran penuh. Pencetak berhasil paling banyak sejauh musim di Etihad mengidap luka kesekian semenjak dini musim, serta permusimlahan positif Covid- 19 pada Januari memperpanjang musim pemulihan itu sampai Februari.

Tidak mengherankan, Kevin De Bruyne serta Nathan Ake merupakan 2 pemain yang lain yang tidak hendak ada buat Sabtu malam, sebab kedua pemain melanjutkan periode pemulihan mereka dari luka yang relatif lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih Paling Sial Saat Final Liga Champion

Pelatih Paling Sial Saat Final Liga Champion - Liga Champions merupakan kompetisi antar klub yang sangat bergengsi dalam sepakbola, karena hal tersebut,...

Beginilah Yang Dirasakan Oleh Dybala dan Kekasihnya Setelah Terinfeksi Virus Corona

Beberapa waktu lalu pemain bola Juventus yakni Pauolo Dybala telah dikonfirmasi positif terinfeksi corona virus. Puolo Dybala adalah pemain ketiga milik Juventus...

Jadwal Barcelona Semua Kompetisi Hari Ini

Corona saat ini semakin memburuk dan membuat banyak liga dunia di undur atau diberhentikan terlebih dahulu. Salah satu liga yang berhenti yaitu...

Jadwal Lengkap Liga Italia Saat Nanti Kembali Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sebelumnya Liga Italia juga ditangguhkan sebagaimana liga-liga lain yang ada di Eropa, hal tersebut dikarenakan pada...