29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Internasional Pep Guardiola Incar Beberapa Pemain Top, Siapa Saja?

Pep Guardiola Incar Beberapa Pemain Top, Siapa Saja?

Manchester City saat ini tengah menyiapkan skuat demi mempersiapkan laga musim depan. Beberapa pemain pun masuk dalam daftar target Pep Guardiola.

Manchester City dilaporkan mengantre serbuan transfer ganda yang luar biasa di Borussia Dortmund masa panas ini. Raksasa Liga Premier sepatutnya siap buat berupaya menandatangani Erling Haaland serta Giovanni Reyna dalam konvensi ganda yang ambisius senilai£ 100 juta, bagi 90min.

Reyna hendak menghabiskan satu masa lagi dengan Dortmund selaku bagian dari konvensi, namun Haaland, yang pula diucap selaku sasaran Chelsea, hendak lekas datang, bagi laporan itu.

Ini hendak jadi bisnis yang luar biasa oleh City bila mereka dapat melaksanakannya, namun orang membayangkan mereka bisa jadi butuh membayar sedikit lebih buat memperoleh 2 pemain muda berbakat semacam itu.

Haaland spesialnya telah tentu terletak di atas situ dengan salah satu penyerang terbaik di dunia sepakbola sehabis sebagian penampilan luar biasa sepanjang satu separuh tahun terakhir.

Pemain internasional Norwegia itu hendak jadi pengganti jangka panjang yang sempurna buat Sergio Aguero di Stadion Etihad sebab pemain legendaris Argentina itu mendekati akhir kontraknya.

Bintang muda River Plate kehabisan waktu sebab Mononucleosis; status buat pertandingan kualifikasi Piala Dunia Argentina bulan depan diragukan

“Bila aku dapat kembali ke masa kemudian, aku hendak mengganti 90% dari hidup aku”- mantan bintang Man Utd mana yang berkata ini? Klik di mari buat mencari ketahui.

Chelsea pula tentu hendak menemukan keuntungan dari mengontrak Haaland, yang kayaknya hendak jadi kenaikan dari Timo Werner yang sangat out- of- form.

City, bagaimanapun, tampaknya percaya sepanjang sebagian waktu kalau mereka hendak jadi kesukaan buat Haaland, bagi 90min.

Baik Haaland serta Reyna tiap- tiap merupakan putra dari mantan pemain City Alf- Inge Haaland serta Claudio Reyna. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan kekagumannya pada striker Borussia Dortmund Erling Haaland.

Pakar taktik asal Norwegia itu mau tidak berdialog sangat banyak tentang pemain dari klub lain, namun mengakui kalau ia senantiasa berhubungan dengan Haaland sehabis waktu mereka bersama di Molde.

Pemain berumur 20 tahun itu saat ini timbul selaku salah satu pemain muda sangat menarik di dunia sepakbola sehabis menempuh masa- masa yang luar biasa di Dortmund, serta ia tentu hendak memperoleh langkah besar dalam waktu dekat.

The Daily Star sudah mengaitkan Haaland dengan Man Utd serta Chelsea, melaporkan kalau dia dapat menghabiskan sebanyak£ 100 juta buat hadiah dari klubnya dikala ini.

Solskjaer saat ini mengakui kalau ia berdialog dengan Haaland dari waktu ke waktu, yang tentu hendak membuat penggemar United berdialog di tengah seluruh spekulasi transfer dikala ini.

Pendukung Chelsea berharap ini tidak mengganggu kesempatan mereka buat merekrut pemain internasional Norwegia, dengan Haaland bisa jadi masih mempunyai ikatan yang baik dengan mantan manajer serta rekan senegaranya.

“Kamu ketahui aku tidak dapat berdialog tentang Erling, ia bersama Borussia Dortmund, tidak sopan membicarakannya tidak hanya aku mengenalnya serta aku berdialog dengannya, kata Solskjaer dilansir oleh Manchester Evening News.

“Siapa yang tidak tertarik padanya setahun yang kemudian? Seluruh orang hendak berkata Kamu mengambil pemain terbaik di dunia. Erling merupakan pemain top.

“Untuk aku, dengan perekrutan, kami sukses dengan baik. Serta serta Bruno menampilkan kalau perekrutan yang kami buat semenjak aku tiba ke klub sudah berkontribusi serta ditambahkan ke skuad serta kami wajib memenuhi apa yang kami miliki di tim kami dengan tipe pemain lain, serta pula pemain muda.

“Aku bahagia dengan model perekrutan kami serta proses yang kami lalui.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berikut 3 Pemain Muda Premier League Tampil Cemerlang Setelah Diremehkan

Sebagian prediksi tersebut benar, namun tak jarang yang salah. Beberapa pesepak bola muda disebut-sebut gagal, tapi nyatanya mereka menunjukkan eksistensi di lapangan...

Barcelona berniat Menjual Ousmane Dembele Dan Arsenal Tertarik

Barcelona diberitakan telah berakhir kesabaran kepada pemain nya yaitu Ousmane Dembele. sesuai keterangan dari Diario AS, Barcelona ingin memasarkan pemain dari Prancis...

Masa Depan Paul Pogba Jadi Dilema yang Besar untuk MU

Masa depan yang dimiliki oleh Paul Pogba nampaknya masih menjadi dilemma yang besar untuk pihak Manchester United pada musim selanjutnya. Mereka masih...

Kalah 1-2, Belgia Kecam Immobile

Walaupun tidak berlatih selama seminggu ini, Kevin de Bruyne dapat pulih tepat waktu buat pertandingan perempat final Euro 2021 Belgia melawan Italia...