29 C
Indonesia
Friday, May 14, 2021
Home Berita Liga Jerman Pep Guardiola Buka Suara Soal Rumor Transfer Haaland ke Chelsea

Pep Guardiola Buka Suara Soal Rumor Transfer Haaland ke Chelsea

Erling Haaland harus menerima kegagalannya dalam mencetak dua gol dalam laga terakhir Borussia Dortmund dalam babak penyisihan Liga Champions. Meski begitu, Haaland masih menjadi salah satu pemain incaran yang kini tengah diisukan membuat kesepakatan dengan Manchester City.

Pasukan Pep Guardiola keluar selaku pemenang 2- 1 di kedua leg buat membenarkan pertarungan semifinal dengan Paris Saint- Germain.

Phil Foden merupakan sinar yang bersinar di Westfalenstadion namun City pula hendak mengawasi Haaland. Sergio Aguero hendak meninggalkan Stadion Etihad musim panas ini serta The Blues mempunyai Haaland dalam catatan kemauan transfer mereka.

Tetapi, pelatih asal Norwegia itu memperpanjang paceklik gol ini jadi 7 pertandingan di seluruh kompetisi. Itu tidak hendak memadamkan atensi dengan orang- orang semacam Manchester United, Chelsea, Real Madrid serta Barcelona yang seluruhnya tertarik dengan jasanya.

Serta ia mengirim pesan ke mantan klubnya sehabis mereka maju ke 4 besar di Eropa buat kedua kalinya.

” Bagus, City,” katanya.” Selamat Tetapi, keputusan wasit yang aneh atas kedua leg. Seluruh yang terbaik di babak selanjutnya.”

Keputusan yang ditunjukkan Alf- Inge pula merupakan gol Jude Bellingham yang dianulir di leg awal, di mana ia diputuskan sudah melanggar Ederson, serta panggilan penalti tadi malam.

Emre Can menyundul umpan silang ke lengannya sendiri serta VAR tidak percaya apakah penalti wajib diberikan kepada mereka yang terjebak dengan keputusan di lapangan.

Momen itu mengganti game sebab membolehkan Riyad Mahrez buat membandingkan peran dari titik penalti.

City setelah itu menggebrak dikala Foden mencetak gol kemenangan dengan tendangan keras dari tepi kotak.

” Ia mencetak 2 gol berarti buat menolong kami menggapai semifinal,” kata Guardiola tentang Foden.” Ia lagi belajar membuat keputusan.

” Ia senantiasa menghasilkan suatu. Ia dinamis dalam melanda, bertahan serta di ruang kecil.

” Kalian merasa ia merupakan laki- laki yang tidak sempat bersembunyi.”

Kemenangan City membuat mereka terletak di jalan buat 4 kali lipat memiliki serta mereka kembali beraksi melawan Chelsea di semifinal Piala FA akhir minggu ini.

Mereka memerlukan 3 kemenangan lagi buat merebut gelar Liga Premier serta lolos ke final Piala Carabao, di mana mereka hendak mengalami Tottenham akhir minggu depan.

Dikala Kamu berlangganan, kami hendak memakai data yang Kamu bagikan buat mengirimi Kamu buletin ini. Terkadang mereka hendak menyertakan saran buat buletin terpaut yang lain ataupun layanan yang kami tawarkan. Pemberitahuan Pribadi kami menarangkan lebih lanjut tentang gimana kami memakai informasi Kamu, serta hak- hak Kamu. Kamu bisa menyudahi berlangganan kapan saja.

Owner Chelsea Roman Abramovich sudah memutuskan Erling Haaland hendak sangat mahal buat dikontrak musim panas ini, bagi laporan. Abramovich tadinya dikabarkan tengah melaksanakan misinya buat mendatangkan pemain sensasi Borussia Dortmund Haaland pada akhir musim ini. Tetapi, rumor terkini mengklaim pindah ke Stamford Bridge tidak bisa jadi buat pemain internasional Norwegia itu.

Haaland menarik atensi transfer dari beberapa klub top Eropa. Manchester United serta Manchester City tertarik, begitu pula raksasa La Liga Real Madrid serta Barcelona. Dortmund menghargai pemain itu dekat£ 130 juta(€ 150 juta), dengan klausul pelepasannya sebesar£ 65 juta(€ 75 juta) tidak aktif sampai musim panas 2022.

Chelsea lagi mencari striker, dengan kontrak Olivier Giroud berakhir serta Tammy Abraham tidak disukai di dasar Thomas Tuchel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mauricio Pochettino Ingin Bawa Messi ke Timnya Dulu

Baru-baru ini Mauricio Pochettino menyatakan jika dirinya berkeinginan untuk memboyong sang megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi, ke timnya yang dulu.

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Kalah Dengan The Saints, Reaksi Jurgen Klopp Bikin Kaget

Penyerang Southampton Danny Ings berkata ia kaget dengan mantan bos Liverpoolnya Jurgen Klopp dikala The Saints menang 1- 0 atas The Reds...

Beberapa Punggawa Juventus positif Covid-19

Wabah virus covid -19 sedang menyerang di seluruh dunia dan sudah masuk ke ranah sepakbola dunia , ternyata virus covid -19 ini...