29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Pep Guardiola Akan Rombak Manchester City

Pep Guardiola Akan Rombak Manchester City

Kekalahan Manchester City melawan Chelsea di final Liga Champions UEFA sudah membuat Pep Guardiola berpikir tentang bagaimana cara merombak skuat habis-habisan. Ini tersirat dari pernyataannya saat diwawancara terkait rencananya untuk memperbaiki Manchester City.

Bagi suatu laporan oleh The Telegraph, bos Spanyol ketahui kalau klubnya butuh tingkatkan skuadnya dengan meningkatkan lebih banyak bakat, namun mengingat pembatasan Financial Fair Play di seluruh klub Eropa, buat membeli pemain ia wajib membebaskan pemain lain.. Oleh sebab itu, nama awal yang ditawarkan buat transfer jauh dari klub merupakan Raheem Sterling, Riyad Mahrez, serta Bernardo Silva.

Publikasi tersebut melaporkan kalau Mahrez serta Sterling sudah diberitahu saat sebelum final Liga Champions UEFA kalau mereka hendak dilepaskan oleh Cityzens begitu musim berakhir. Tetapi demikian, akumulasi Bernardo Silva ke catatan ini lumayan mengejutkan untuk sebagian orang sebab dia sudah menikmati sebagian tahun terbaiknya di dasar Guardiola.

Postingan The Telegraph pula menampilkan kalau Silva bisa jadi mengarah ke La Liga, di mana Real Madrid serta Atlético sudah menampilkan atensi buat mempekerjakannya di musim kemudian. Ada pula Mahrez serta Sterling, musim depan mereka masih belum tentu sebab penampilan tidak tidak berubah- ubah yang mereka tunjukkan musim ini di Stadion Etihad.

Pep Guardiola dilaporkan sudah mengenali Jack Grealish selaku prioritas utama Manchester City di jendela transfer musim panas, bila Bernardo Silva meninggalkan klub. City lagi mempersiapkan strategi mereka buat off- musim sehabis kalah dari Chelsea di final Liga Champions serta mengharapkan periode padat jadwal.

Regu asuhan Guardiola tentu hendak merekrut pemain baru begitu jendela transfer dibuka sepanjang 12 minggu pada 9 Juni, sehabis mengkonfirmasi kepergian 2 pemain regu utama.

Sergio Aguero serta Eric Garcia keduanya hendak bergabung dengan Barcelona kala kontrak mereka berakhir pada akhir bulan.

City sangat memerlukan striker buat mengambil alih Aguero, yang berangkat sehabis 10 tahun jadi andalan klub dalam serbuan.

Pencetak gol kelas dunia merupakan prioritas yang jelas, dengan Harry Kane dari Tottenham, Erling Haaland dari Borussia Dortmund serta Romelu Lukaku dari Inter Milan dalam radar mereka.

Tetapi, hendak terdapat kebutuhan lain buat City, yang sekali lagi hendak berupaya mematahkan bebek mereka di Liga Champions musim depan.

Laporan sudah menganjurkan sebagian pemain mapan bisa diatur buat berangkat musim panas ini, dengan klub berpotensi terbuka buat tawaran buat Aymeric Laporte, Gabriel Jesus, Raheem Sterling serta Riyad Mahrez.

Mungkin kepergian yang lain merupakan Silva, yang sudah menarik atensi manajer Atletico Madrid Diego Simeone, bagi France Football.

Laporan tersebut melaporkan Atletico sudah memantau Silva sepanjang bertahun- tahun serta bisa mengambil keuntungan dari ikatan baik mereka dengan agen Silva, Jorge Mendes, buat bergerak maju dengan transfer.

Silva membuat 45 penampilan di seluruh kompetisi buat Man City musim kemudian, menyumbang 5 gol serta 8 assist buat regu Guardiola.

Pemain berumur 26 tahun itu bergabung dengan City dari Monaco pada 2017 dengan harga dekat£43 juta serta sudah jadi pemain reguler di regu yang sudah memenangkan 3 gelar Liga Premier, 4 Piala Carabao, serta Piala FA.

Tetapi, The Telegraph memberi tahu Silva dapat jadi salah satu korban perombakan sehabis kegagalan City di final Liga Champions.

Bila itu terjalin, France Football berkata Guardiola menginginkan Grealish selaku pengganti, sebab gelandang Aston Villa sudah buatnya terkesan sepanjang sebagian musim terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pirlo Mengaku Kecewa Dengan Transfer Kali Ini

Pirlo diketahui memiliki kekecewaan tersendiri dengan musim transfer kali ini. Hal ini pun diketahui dari hasil wawancara Pirlo kepada media.

Donny Van de Beek Bahagia di Ajax Amsterdam

Sebelumnya sempat ramai kabar yang mengatakan bahwa Manchester United dan Real Madrid meminati salah seorang pemain Ajax Amsterdam, Donny Van de Beek....

Alasan Menjadi Fans AC Milan menjadikan kebagiaan tersendiri #Part2

Liga Champions serta Juara di EropaDalam perebutan gelar scudetto, AC Milan memanglah masih tertinggal dari Juventus. Tetapi, tidak demikian dengan jumlah gelar...

Anthonie Griezman Percaya Diri Bahwa Barcelona Akan Lolos Final

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Anthonie Griezman baru-baru ini, ia menyebutkan bahwa dia sangat percaya diri jika Barcelona akan mampu menyingkirkan Bayern...