29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Penurunan Performa Andy Robertson, Kelelahan?

Penurunan Performa Andy Robertson, Kelelahan?

Andy Robertson mengalami penurunan performa. Hal ini diduga karena ia terlalu sering diturunkan sebagai skuat utama oleh Jurgen Klopp. Lantas, seperti apa kelanjutannya?

Serta hasilnya, tingkat performa kapten Skotlandia sudah menyusut ekstrem dalam sebagian minggu terakhir.

Robertson merupakan bagian dari lini balik Liverpool yang kebobolan 4 berhasil dalam kekalahan telak dari Manchester City pada hari Minggu- kekalahan ketiga berturut- turut regu di Anfield.

Serta Carragher berpikir Robertson, spesialnya, betul- betul mulai menampilkan isyarat keletihan di tengah perjuangan Liverpool baru- baru ini.

“Andy Robertson merupakan jumlah[permainan yang dimainkan] paling tinggi,” kata Carragher.

“Aku merasakannya pada berhasil keempat. Kala bola melewati kepalanya, aku menontonnya di pendapat serta aku berpikir itu bukan Andy Robertson, ia tidak lumayan kilat keluar.

Kami berdialog tentang full- back sangat kasar serta intens yang sempat kami amati dalam sebagian tahun terakhir, namun itu nyaris keletihan raga serta mental.

Sesungguhnya, tidak sangat mengejutkan kalau performa Robertson sudah menyusut dalam sebagian minggu terakhir. Mantan bek Hull City sudah dituntut buat memainkan pertandingan liga masa ini.

Kenyataannya, Robertson cuma melupakan 5 menit laga liga sejauh masa. Dia ditukar buat awal kalinya pada 2020/ 21 dikala kalah dari City, dengan pemain Skotlandia itu mengambil alih Kostas Tsimikas sehabis 85 menit.

Gerai kreatif Robertson di depan gawang pula sudah mengering dalam sebagian minggu terakhir.

Walaupun terletak di 10 pemain paling atas dalam divisi buat assist masa ini, Robertson kandas mencatatkan satu berhasil juga semenjak pra- Natal merendahkan hati 7- 0 di Selhurst Park.

Tadinya, ia sudah mencatatkan satu berhasil serta 5 assist dalam 14 penampilan liga.

Jelas nampak kalau Robertson mengidap semacam keletihan. Ini dapat dipahami mengingat ia senantiasa pemain Klopp sangat tahan lama dalam sebagian masa terakhir.

Suatu pemecahan, setelah itu, dapat untuk Klopp buat mempercayakan lebih banyak tanggung jawab di pundak penandatanganan masa panas Tsimikas, yang bergabung dengan klub dari Olympiacos masa panas kemudian.

Sayangnya, Liverpool belum bisa mengandalkan pemain internasional Yunani buat proteksi sepanjang masa ini, dengan prospek regu utama Tsimikas dirusak oleh beberapa kemunduran luka.

Ia sudah sukses mencatat cuma 5 menit aksi PL semenjak£ 11. 75 juta[Sky Sports] pindah ke Anfield.

Jadi, buat dikala ini, tampaknya Liverpool wajib mengandalkan Robertson buat bertahan sedangkan.

Mudah- mudahan, dengan bonus 2 bek tengah di jendela Januari, Liverpool bisa menciptakan pemecahan berkepanjangan buat menolong krisis pertahanan klub, dan memperoleh yang terbaik dari Robertson sampai akhir masa.

Bila Liverpool mau merekrut Pedro Pote Goncalves dari Sporting Lisbon masa panas ini, hingga tampaknya klub wajib menghasilkan bayaran yang lumayan besar buat melaksanakannya, bagi laporan. Penyerang berperingkat besar mempunyai harga yang dimohon sebesar£ 53 juta.

Ini berasal dari Record publikasi Portugis. Mereka berkata kalau Sporting tidak hendak menerima satu sen juga kurang dari evaluasi 8 digit mereka, di tengah atensi dari Liverpool serta Manchester United.

Goncalves, bagaimanapun, sudah jadi salah satu pemain sangat mempengaruhi di Liga Primeira masa ini.

Ia mempunyai 14 berhasil serta 2 assist dalam 15 pertandingan papan atas Portugal masa ini, dengan Sporting mendekati liga awal cuma dalam waktu kurang dari 2 dekade.

Baju impresif Rúben Amorim dikala ini unggul 5 poin di puncak liga, sehabis bermain kurang dari FC Porto yang terletak di posisi kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sebelum Virus Corona Lumpuhkan Segalanya , Berikut 13 Momen Terbaik yang terekam di dunia Sepak Bola

Semenjak sebagian minggu kemudian, akibat pandemi virus Corona dunia sepak bola lumpuh total. Semenjak kompetisi- kompetisi dihentikan sedangkan, tidak terdapat suka cita...

Review Pemain Crystal Palace

Dalam laga Crystal Palace kontra Brighton, Gualita dan kawan-kawan tampak tampil cemerlang dan berhasil menciptakan kemenangan. Lantas, seperti apa review dari performa...

Pesepak Bola Ini Bisa Sukses Meski Terlahir dari Keluarga yang Kurang Mampu

Menjadi pemain bola profesional merupakan profesi impian yang cukup menjanjikan dan bahkan tidak tanggung-tanggung menawarkan gaji yang fantastis. Seperti nama-nama terkenal pemain...

25 Nama Pemain teratas Arsenal yang diberi peringkat terbaik

Thierry Henry telah mengalahkan daftar legenda untuk dinobatkan sebagai pemain Arsenal terbaik sepanjang masa. Henry secara luas dianggap sebagai salah satu pemain...