29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Pengamat Yakini MU Tak Akan Sukses Tanpa Varane dan Sancho

Pengamat Yakini MU Tak Akan Sukses Tanpa Varane dan Sancho

Bila Manchester United sudah mendatangkan Jadon Sancho dengan harga £73 juta dari Borussia Dortmund serta Raphal Varane dengan harga awal £34 juta dari Real Madrid, maka Solksjaer akan memiliki kesempatan besar untuk meraih tofi musim ini, begitu menurut para pengamat sepakbola Inggris.

“Penandatanganan yang dibutuhkan untuk melontarkan mereka ke pertarungan perebutan gelar dengan Manchester City serta Chelsea merupakan striker yang menjamin 30 gol per musim.

“United wajib terletak di pasar untuk penyerang tengah– untuk Kane ataupun apalagi Erling Haaland, juga dari Borussia Dortmund, bila ia ada lagi sebab, bila kita memperhitungkan skuad di saat mereka berdiri, City serta Chelsea masih di depan orang lain.

Pundit itu tidak menarangkan kenapa ia tidak menyangka Edinson Cavani selaku striker kelas dunia yang sanggup mencetak 30 gol per musim, cuma dengan berkata pada umur 34, Kamu tidak bisa mengandalkan pemain Uruguay itu di luar situ tiap akhir minggu.

Ia juga tidak menarangkan kenapa Marcus Rashford, Mason Greenwood, serta Anthony Martial tidak bisa berkontribusi lebih dari 50 gol di antara mereka semacam yang mereka jalani pada 2019/ 20.

Penandatanganan baru Sancho juga tidak bungkuk, membagikan donasi 40 serta 36 gol dalam 2 musim terakhirnya di Borussia Dortmund.

Souness setelah itu melanjutkan untuk mencari permasalahan potensial yang lain di sisi United serta, simaklah, ia memutuskan untuk mempunyai salah satu pop regulernya di Pogba.

“Terdapat sangat banyak ciri tanya atas United. Siapa yang akan jadi penjaga gawang mereka? Bisakah mereka memperoleh kombinasi yang pas di lini tengah? Akankah Paul Pogba tersendat oleh musim depannya? Akankah Anthony Martial, yang wajib terletak di peluang terakhirnya saat ini, senantiasa bugat serta fit?’

Akan menarik untuk seseorang pakar statistik untuk mengenali berapa persentase inci kolom Souness yang diberikan untuk mengkritik Manchester United. Sebagian orang bisa jadi berkata itu berbatasan dengan obsesi.

United menempati posisi kedua di Liga Premier musim kemudian serta sudah meningkatkan 2 pemain kelas dunia ke regu mereka. City bisa jadi senantiasa jadi regu yang wajib dikejar, namun saat ini terserah Chelsea untuk menutup jarak dengan United serta bukan kebalikannya.

Lionel Messi nyaris menyetujui perpanjangan dengan Barcelona namun hal- hal tidak sukses. Raksasa Catalan mengkonfirmasi kalau pemain internasional Argentina akan meninggalkan klub musim panas ini.

Semenjak kabar itu menyebar, playmaker legendaris sudah berhubungan dengan klub terbanyak di dunia serta laporan menampilkan kalau Manchester United juga sudah mengajukan tawaran.

Menurut Ian McGarry, Man Utd siap untuk menyetujui kontrak yang akan membuat pemain berumur 34 tahun itu memperoleh pendapatan kotor sebesar£42 juta dalam 2 musim( ialah£21 juta per tahun–£404. 000 per minggu).

Tetapi, untuk di saat ini, raksasa Prancis, Paris Saint- Germain mengetuai perlombaan untuk menyewa jasa Messi musim panas ini. Mereka menawarinya konvensi senilai£610. 000 per minggu. Ahli transfer berkata kepada Transfer Window.

McGarry mengklaim kalau pindah ke Setan Merah akan jadi opsi yang jauh lebih kredibel untuk Messi bila ia mencari tantangan yang efisien serta bukan cuma duit.

Pemenang Ballon dOr 6 kali itu berkontribusi langsung dalam 52 gol( 38 gol serta 14 assist) cuma dalam 47 penampilan untuk Barca musim kemudian namun cuma sukses memenangkan Copa Del Rey. Lebih berarti lagi, kesimpulannya, ia memenangkan trofi( Copa America) bersama Argentina. Pensiunan itu merupakan pencetak gol paling banyak dalam kompetisi serta( layak) dinobatkan selaku Pemain Turnamen juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Daftar Lengkap Transfer La Liga Spanyol Musim Panas 2019

Cari tahu di sini mengenai kegiatan transfer 20 La Liga mulai dari pemain yang direkrut, dijual maupun yang distatus Pinjamankan ke...

Mason Greenwood Fantastis dan Akan Berkembang di MU

Musim ini Mason Greenwood telah berhasil menunjukan penamlilannya hang begitu imprwsif untuk Manchester United. Bahkan Bruno Fernandes menilai bahwa Mason Grenwood telah...

Messi Resmi Gabung PSG

Setelah pemberhentian yang tiba-tiba, Lionel Messi akhirnya resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kontrak selama dua tahun dan opsi perpanjangan tahun ketiga.

Akhirnya UEFA Tunda Liga Champions dan Liga Europa Tanpa Batas Waktu

Sepak bola adalah olahraga terpopuler di seluruh penjuru dunia, fakta tersebut tentunya bisa dilihat dari betapa besarnya euphoria saat gelaran Piala Dunia...