29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Pengakuan Frank Lampard Atas Pertahannya

Pengakuan Frank Lampard Atas Pertahannya

Frank Lampard telah menolak kritik terhadap pertahanannya yang berlubang, kekhawatiran masalah itu dapat merusak musim Chelsea – tetapi tampaknya kritikan itu lebih ditunjukkan ke kiper Kepa Arrizabalaga.

Kampanye Liga Champions Chelsea akan berlangsung malam ini ketika mereka menghadapi pemegang Liga Europa Sevilla di Stamford Bridge.

Anak buah Lampard telah menjaga hanya satu lembar bersih dari lima pertandingan pembuka Liga Premier mereka musim ini, dimana telah kebobolan sembilan gol dalam prosesnya.

Kelemahan-kelemahan itu terekspos lagi pada hari Sabtu ketika mereka kebobolan tiga gol dalam pertandingan dikandang sendiri melawan Southampton.

Masalah pertahanan Chelsea telah lama menjadi sakit kepala bagi Lampard, dimana timnya telah kebobolan 63 gol dalam 43 pertandingan Liga Premier sejak kedatangannya – rekor terburuk dari manajer Chelsea selama ini.

Namun, Lampard bersikeras Chelsea berada di jalur yang benar secara defensif, dengan menyebutkan bahwa timnya telah mengurangi jumlah tembakan tendangan dari oposisi ke jumlah terendah, nomor kedua di belakang Manchester City pada periode itu.

Tetapi Lampard juga mengakui jika timnya memiliki masalah yang mencolok dalam menjaga bola keluar dari jaring mereka begitu lawan disajikan dengan peluang – komentar yang sekali lagi muncul untuk menyarankan ketidakpuasan dengan kontribusi kiper Kepa.

‘Karena kami telah berada di sini kami telah kebobolan tembakan paling sedikit kedua di Liga Premier di belakang Manchester City sehingga ini sangat membantu Anda untuk mempersempit beberapa masalah,’ jelas bos Stamford Bridge , yang juga mengungkapkan bahwa gelandang muda Billy Gilmour bisa kembali beraksi dalam waktu empat minggu.
‘Masalahnya adalah bahwa kami tidak kebobolan terlalu banyak tembakan ke gawang, tetapi ketika kami melakukannya, kami kebobolan gol. Ini adalah sesuatu yang kami sadari ketika Anda melihat perekrutan kami.’

Kapten Cesar Azpilicueta berkata: ‘Ketika Anda lemah secara defensif kadang-kadang kami merasa harus mencetak tiga atau empat setiap pertandingan.’

Chelsea tidak menyerah dan sangat berharap bahwa penjaga pilihan pertama baru Edouard Mendy akan fit malam ini setelah melewatkan hasil imbang dengan Southampton melalui cedera, tetapi Kepa dan Willy Caballero berlomba-lomba untuk bermain jika penandatanganan musim panas tidak tersedia. Pertahanan Chelsea setidaknya didorong oleh harapan kembalinya veteran Liga Champions Thiago Silva.

Lampard percaya gangguan pada pramusim telah memainkan peran dalam kesulitan yang dihadapi Chelsea, tetapi mendukung skuadnya untuk mengakhiri kesengsaraan pertahanan mereka.

Dia menambahkan: ‘Saya terus berbicara tentang perlunya improvisasi, dengan pemain baru yang masuk ke dalam skuad dapat dimengerti untuk memiliki momen dalam permainan.

“Ini adalah sesuatu yang perlu dikerjakan dengan waktu.

‘Hasil Southampton adalah pelajaran yang harus dipelajari karena kami tidak punya begitu banyak waktu dengan para pemain sejauh musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Istri Lionel Messi Juga Turut Sedih Atas Kepindahan Luis Suarez

Luis Suarez telah dinyatakan resmi tidak lagi menjadi pemain Barcelona, transfernya ke Atletico Madrid telah diselesaikan, dengan ini kini dirinya telah berganti...

Marcus Rashford Bukan Pemain Tercepat United, Ini Pemain Tercepat United

Di musim ini ada perbedaan yang mecolok dari klub raksasa premiere league dengan julukan setan merah yakni Manchester united, perbedaan yang mencolok...

Prediksi Bola : Manchester United vs Southampton 14 Juli 2020

Peringkat 5 Manchester United akan menantang peringkat 12 Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35. Laga tersebut akan di helat...

Mbappe dan Griezmann Terlibat Konflik Pasca Tersingkirnya Prancis

Kylian Mbappe dan Antonie Griezmann merupakan nama yang ikut serta dalam perselisihan menyusul tersingkirnya Prancis dari Euro 2021 di tangan Swiss.