29 C
Indonesia
Wednesday, May 12, 2021
Home Berita Liga Inggris Penawaran Tottenham dan Everton Untuk Zouma Ditolak

Penawaran Tottenham dan Everton Untuk Zouma Ditolak

Tottenham dan Everton mendapatkan penolakan atas penawaran bek tengah Chelsea Kurt Zouma di musim panas… dengan Chelsea menuntut £ 40m untuk bek bintang itu

Bek tengah asal Prancis itu telah tampil sangat mengesankan musim ini, memantapkan dirinya sebagai salah satu lini belakang pilihan pertama Frank Lampard, sebelum dipanggil ke tim nasional untuk persiapan mereka yang akan datang.

Menurut L’Equipe, meskipun demikian, segala sesuatu bisa saja berubah untuk sang bek musim ini, jika tawaran-tawaran tersebut diterima Chelsea.

Situs bola online, HappyLuck9, memberikan informasi bahwa Spurs dan Everton sama-sama sangat tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun itu, dan sang pemain sendiri akan menerima kesempatan untuk ‘memulai siklus baru’ di salah satu klub.

Chelsea dengan cepat menolak kedua tawaran dari rival Liga Premier mereka, dengan L’Equipe bersikeras bahwa tidak ada tawaran di bawah £ 40m yang akan diterima oleh klub.

Hal ini bisa dipahami jika Everton tetap pengagum besar bek tengah ini, setelah pernah memiliki dia di bawah Marco Silva pada 2018-19.

Bos Spurs Jose Mourinho adalah orang yang membawa Zouma ke Inggris, mengontraknya saat ia menjadi manajer di Stamford Bridge kembali pada 2014.

Everton dan Tottenham sama-sama beralih ke target baru di musim panas, masing-masing menandatangani Ben Godfrey dan Joe Rodon, jadi mungkin akan menjadi kejutan untuk melihat mereka kembali ke Zouma pada bulan Januari atau seterusnya.

Pemain prancis itu saat ini sedang bertugas internasional dengan negaranya, yang sedang mempersiapkan pertandingan Nations League melawan Portugal dan Swedia.

Di pertandingan pertama mereka, persahabatan melawan Finlandia pada Kamis malam, mereka dengan mudah dikalahkan 2-0 di kandang ke Finlandia, dengan Zouma bermain 90 menit penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Alex Telles Tinggalkan MU, Declan Rice Tak Kunjung Dikontrak

Bintang Manchester United Alex Telles mau meninggalkan klub pada akhir musim. Pemain internasional Brasil baru bergabung dari Porto pada jendela transfer musim...

Sensi: Conte Tak Sekaku yang Dibayangkan Orang

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi mengungkap jika dirinya memiliki hungungan yang baik dengan Antonio Conte. Dirinya mengatakan jika pelatihnya tersebut tak sekaku...

Daftar Wonderkid Terbaik 2020

Wonderkid saat ini selalu menyenangkan untuk dibahas. Terutama karena bisa dibilang para pemain muda ini memang memiliki permainan yang sangat fresh dan...

Mancini Masih Ingin Fokus Pada Timnas Italia, Ia Belum Tertarik Kembali Latih Klub

Sempat terdengar bahwa Roberto Mancini akan kembali tangani klub, namun dalam pernyataanya ia menegaskan bahwa untuk saat ini ia tengah menikmati karirnya...