29 C
Indonesia
Wednesday, September 23, 2020
Home Berita Internasional Pembelian Pemain terbaik Pep Guardiola

Pembelian Pemain terbaik Pep Guardiola

Pembelian Pemain terbaik Pep Guardiola – Bagaikan juru taktik yang sangat perfeksionis, pastinya tidak sembarang pemain dapat memperoleh keyakinan dari seseorang Pep Guardiola buat jadi opsi utamanya, laki- laki asal Katalan itu diketahui bagaikan pelatih yang sangat menuntut keahlian tertentu dari para pemainnya supaya taktiknya tereksekusi dengan baik.

Pada saat tidak mendapatkan pemain yang di idamkan, Guardiola bukan sosok yang segan memohon ke klub yang agar mau mengeluarkan banyak biaya untuk memburu pemain- pemain incarannya, serta wajib diakui bahwa pep guardiola sangat menginginkan seseorang pemain, insting Pep Guardiola sering tepat sasaran.


Berikut merupakan 7 pembelian terbaik Pep Guardiola semasa melatih 3 klub yang di antara lain Barcelona, Bayern Munchen, serta Manchester City yang masih ditanganinya sampai saat ini.

1. Ederson( Manchester City)
Pep Guardiola memiliki standar tertentu soal keahlian seseorang kipper, serta alasan itu pada saat dirinya ditunjuk bagaikan pelatih City pada tahun 2016, posisi tersebut jadi salah satu yang jadi atensi besarnya walaupun penampilan Joe Hart sendiri tidak buruk. Pada tahun kedua, Pep ahirnya memboyong kiper Benfica Ederson Moraes senilai 35 juta lbs sekalian meyakinkan kalau keputusannya pas sebab penjaga gawang asal Brasil itu memegang peranan berarti dalam keberhasilan Manchester City mencapai 2 titel Liga Primer Inggris sebacara beruntun.

2. Robert Lewandowski( Bayern Munchen)
Kehadiran Robert Lewandowski pada musim panas tahun 2014 apalagi telah didetetapkan jauh- jauh hari, ialah pada Noveber 2013 kala striker asal Polandia itu melaporkan kalau dirinya hendak meninggalkan Borussia Dortmund begitu kontraknya telah berakhir. Sudah pasti bahwa memperoleh seseorang striker bermutu semacam Robert Lewandowski secara grais merupakan keberhasilan besar buat Bayern Munich serta Pep Guardiola yang lagi menempuh tahun keduanya di Jerman.

Si striker itu juga menjadi andalan utama laki- laki Katalan itu sepanjang kariernya seperti pelatih Die Roten yang berakhir pada musim panas 2016. Sampai saat ini Lewy juga masih bagian penting dari seluruh kesuksean yang diraih Bayern.

3. Javier Mascherano( Barcelona)
Pada saat direkrut dari Liverpool pada tahun 2010 lalu, pemain asal Argentina ini diprediksi hendak dijadikan pemain kedua buat Sergio Busquets. Tetapi kejeniusan Guardiola sanggup memberdayakan mutu seseorang Mascherano baseperti pemain bertahan tengah serta jadi bagian dari kesuksesan besar Barcelona pada 2010-2011. Berkarier sepanjang 8 musim di Camp Nou, Mascherano melaksanakan bermacam kedudukan di lini tengah serta lini belakang dengan luar biasa serta jadi pemain berarti untuk Blaugrana sepanjang masa bermainnya di Katalan.

4. Thiago Alcantara( Bayern Munchen)
Dimasa-masa awal kali menginjakkan kaki di Jerman Pep Guardiola langsung menekan petinggi Bayern Munchen buat merekrut seseorang gelandang yang dapat menghasilkan keajaiban di lini tengah dalam diri mantan anak buahnya di Barcelona, Thiago Alcantara. Pembelian Thiago pada musim 2013 dengan harga sebesar 21, 5 juta dapat dibilang bagaikan salah satu keputusan terbaik Bayern di masa Pep mengingat sampai saat ini Thiago merupakan jangkar game Bayern yang tidak tergantikan posisi nya di lini tengah.

5. Dani Alves( Barcelona)
Pada masa perdananya menjadi seorang pelatih utama pada masa panas 2008, Pep Guardiola langsung menampilkan kemampuannya memahami mutu dari seseorang pemain kala ia memohon Barcelona untuk merekrut bek kanan Sevilla dikala itu, Dani Alves. Bicara soal donasi, pemain asal Brasil itu tidak cuma mengharumkan nama Barcelona tetapi pula mengangkut namanya sendiri sampai diakui bagaikan bek kanan terbaik sepanjang berseragam Blaugrana. Dapat dikatakan, salah satu pembelian terbaik Barcelona dalam sebagian dekade terakhir.

6. Gerard Pique( Barcelona)
Tahun perdana Pep Guardiola bagaikan pelatih utama malah dapat diucap bagaikan periode terbaiknya bagaikan seseorang pelatih. Bukan cuma sebab Barcelona kesimpulannya meraup banyak gelara pada 2008/ 09 serta seterusnya, tetapi pula berkat beberapa pembelian pemain yang sangat ampuh di masa panas 2008.

Salah satu pembelian itu Gerard Pique yang dipulangkan kembali ke Camp Nou sehabis menguatkan Manchester United. Bersama Barcelona Pique menyandang reputasi bagaikan salah satu bek tengah terbaik dunia serta permainannya terus tumbuh ke tingkat internasional bersama regu nasional Spanyol.

7. Bernardo Silva( Manchester City)
Serelah kandas mencapai trofi Liga Primer Inggris di masa perdananya di Manchester City, Pep melirik Bernardo Silva yang tengah naik daun bersama AS Monaco serta memohon petinggi City untuk mendapatkan tangan dari sang pemain yang setelah itu sukses dibeli dengan harga $43, 5 juta pada musim panas 2017.

Walaupun lumayan mahal buat suatu harga pemain dikala itu, Bernardo Silva meyakinkan kalau dirinya layak ditebus dengan hasil yang lebih. Ia jadi bagian dari skuat City yang meraup 2 gelar Liga Primer Inggris dalam 2 season beruntun, selanjutnya, tercantum dikala City menyapu seluruh gelar dalam negeri di Inggris pada masa 2018-2019 berkat kepiawaiannya bermain di lini tengah serta sayap pasukan Pep Guardiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Aubameyang Ingin Hengkang, Mana Klub yang Tertarik?

Kegiatan transfer eropa adalah salah satu berita yang wajib ditunggu semua orang. Saat ini berita transfer yang lagi hangat-hangatnya adalah mengenai Aubameyang...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....

Unay Emery Ungkap Kekecewaanya Atas Pemecatan Yang Dilakukan Arsenal

Unai Emery adalah sosok mantan pelatih Arsenal yang dalam karirnya harus menerima nasib dipecat oleh The Gunners. Berkaitan dengan pemecatan tersebut Unay...

Ini 5 Pemain yang Dapat Dikomersilkan Barcelona

Barcelona dipercaya akan cukup sibuk di bursa transfer yang akan datang. Ada pemain - pemain yang akan dilepaskan Barcelona dengan harga terbaik,...