29 C
Indonesia
Wednesday, October 5, 2022
Home Berita Liga Inggris Pembelaan Gary Lineker Kepada Harry Kane Karena Banyak Mendapat Kritikan yang Ingin...

Pembelaan Gary Lineker Kepada Harry Kane Karena Banyak Mendapat Kritikan yang Ingin Meninggalkan Spurs

Legenda Tinmas Inggris Gary Lineker berkata kalau Harry Kane tidak boleh dikritik sebab berkata jujur pada dirinya. Bagi Lineker, perkataan Kane merupakan suatu yang wajar. Pada sesi tanya jawab bersama Jamier Redknapp bebarapa hari lalu, Kane pernah berkata bisa jadi bakal meninggalkan Tottenham Hotspur demi penuhi ambisinya.

Lineker kemudian menyatakan kalau apa yang diucapkan oleh Kane merupakan suatu yang sangat dapat dipahami. Wajar apabila seseorang pesepak bola ingin meraih trofi, dan jika suatu klub tidak sanggup menyalurkan ambisinya, hingga pindah ke klub lain adalah perihal yang wajar.
” Dapat dimaklumi. Kane merupakan pemain papan atas, striker hebat yang rasa frustrasinya di Spurs sangat dapat dipahami,” kata Lineker dilansir dari Sky Sports.

Lineker menambahkan, Kane hanya berkata hal yang jujur dari lubuk hatinya. Jadi suatu yang lumrah bila seseorang pesepak bola ingin meraih juara dalam kariernya.

” Ia hanya jujur, kan? Dikatakan kalau jika Spurs tidak sanggup memenangi apa- apa, karena setiap pemain tentu ingin memenangi sesuatu. Aku sendiri tidak banyak mencapai sesuatu sejauh karier aku,” ucap Lineker.

” Kamu tidak dapat memberikan kritik jika pemikiran Kane seperti itu. Ia telah lama berseragam Spurs, serta sudah memberikan yang terbaik di situ,” lanjutnya.

Harry Kane ialah produk asli Tottenham. Dia pernah dipinjamkan ke Millwall, sampai pada akhirnya mampu menembus tempat utama di White Hart Lane. Striker berumur 26 tahun itu lalu membukukan 181 gol dari 278 penampilan bersama Spurs. Itu menjadikannya satu di antara striker ganas di Eropa saat ini.

Kabarnya Juventus dan Real Madrid menjadikan Harry Kane sebagai incaran setelah duo raksasa tersebut memerlukan bomber tajam. Real Madrid kurang puas terhadap Karim Benzema. Sementara itu, Juventus berharap adanya penerus ataupun pasangan Cristiano Ronaldo. Harry Kane jadi sasaran yang sesuai jika melihat sepak terjang bersama Tottenham Hotspur, terutama di pentas Premier League. Sepanjang merumput di Premiership, Kane telah mencetak 136 gol pada 201 pertandingan, yang berarti mampu mencatat rata- rata 0, 68 gol per partai.

Statistik Premier League menampilkan, kekuatan utama Kane terletak pada kaki kanannya, yang mampu menyumbang 184 gol, kaki kiri( 31 berhasil) serta sundulan( 20). Kane tercatat memiliki akurasi tembakan 45 persen. Di pentas liga dalam negeri Inggris, Kane melakukan 754 tembakan, dengan 339 di antara nya pas target. Modal tersebut bakal jadi senjata jitu yang membuat Juventus dan Real Madrid sangat memerlukan jasanya.

Sayang sekali kala Juventus serta Real Madrid telah mengajukan tawaran, manajemen Tottenham Hotspur belum setuju. Alhasil , Harry Kane msih berada di markas Spurs, paling tidak hingga musim depan.

” saya ingin berangkat ke tim yang sanggup meraih trofi pada akhir musim,” tegas Kane. Pendapat tersebut membuat banyak prediksi bermunculan, terutama kans untuk Juventus serta Real Madrid.

Perkataan pesepak bola berumur 26 tahun tersebut menyiratkan ketidakpuasannya terhadap kinerjanya bersama Spurs. Tanpa trofi walaupun berjaya dari sisi orang, membuat Kane gerah.
Saat mendapatkan pertanyaan tentang mungkinkah bergabung dengan Juventus ataupun Real Madrid, Kane tidak menampik.” Saya belum dapat mengatakan iya ataupun menolak. Saya cinta Spurs, tetapi jika saya berangkat bisa saja terbuka jika saya merasa tim ini tidak beraada di jalan yang pas,” sebut Kane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Ronaldo Gelar Latihan di Kampung Halaman Untuk Persiapan Balik ke Italia

Juventus memutuskan untuk mengkarantina Cristiano Ronaldo di rumahnya, Madeira, Portugal, setelah bek I Bianconeri Daniele Rugani dinyatakan positif virus corona. Ronaldo yang...

Inilah 3 Gol Terbaik Mohamed Salah di Premier League

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain andalan yang kerap kali menampilkan permainan yang memukau ketika bermain dengan Liverpool. dalam perjalanannya di Premier...

Werner Cedera dan Harus Absen, Siapa Penggantinya?

Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa Timo Werner harus absen selama beberapa laga ke depan lantaran cedera kaki yang dialaminya dalam laga melawan Sheffield....

Mengenal Pemain yang Bersinar di Madrid Saat Lorenzo Sanz Memimpin

Kabar duka terbaru saat ini datang dari duni sepakbola eropa. Dimana telah diberitakan bahwa mantan presiden Real Madrid yaitu Lorenzo Sanz telah...