29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Liga Inggris Pemain yang Sukses Menaklukan Persaingan Ketatnya Premier League Saat Menjadi Pemain Debutan

Pemain yang Sukses Menaklukan Persaingan Ketatnya Premier League Saat Menjadi Pemain Debutan

Banyak pemain bintang yang gagal bersinar ketika melakukan debut di Liga Premier League contoh seperti Dimaria, dan Memphis Depay yang gagal menunjukan permainan terbaiknya, Premier League jadi satu di antara liga papan atas di Eropa yang mempunyai tingkat kompetitif yang tinggi. Tidak jarang, para pemain bintang yang masuk ke ranah Premiership malah terpuruk.

Kecenderungan permainan yang cenderung mengunggulkan fisik jadi suatu tantangan yang tidak gampang untuk para pemain bintang. Terlebih, mereka yang tiba yang hanya mengandalkan kekuatan skill semata, tanpa fikik yang mencukupi. Walaupun tidak semua menjadi jaminan, debutan yang memiliki kelengkapan fisik serta skill, lebih berpeluang memiliki kesuksesan.

Berikut ini pemain yang mampu tampil memukau berstatus debutan di panggung Premier League:
1. NGolo Kante
NGolo Kante jadi debutan yang langsung merasakan nikmatnya jadi jawara di pentas Premier League. Tiba ke Leicester City, dia langsung jadi bagian berarti The Foxes bersama Jamie Vardy serta Riyad Mahrez. Dia mampu bermain brilian di zona tengah, serta jadi gelandang bertahan yang kreatif. Tidak heran bila Manajer Leicester City, Claudi Ranieri, menyebut zona tengahnya jadi kunci sukses keberhasilan mengangkut trofi jawara 2015- 2016. NGolo Kante tiba dari klub asal Prancis, Caen dengan mahar 5, 6 juta euro. Dan sekarang Ngolo kante menjadi gelandang terbaik di era Premier League saat ini.

2. Sergio Aguero
Bomber asal Argentina, Sergio Aguero jadi bintang Manchester City pada performa debutnya di Premier League. Tiba dari Atletico Madrid dengan banderol 38 juta pounds, Aguero berhasil mencetak 23 gol untuk The Citizens. Tidak hanya gol- gol berartinya, Aguero sukses bawa Manchester City merengkuh trofi juara, suatu yang terjadi 44 tahun silam kala itu. Satu yang menarik, Aguero pernah mendapatkan kritikan dikala tiba ke Etihad.

Tetapi, semua itu malah membuat Aguero mengganas. Pada laga perdana di panggung Premier League, dia mencetak 2 gol saat bermain dari bangku cadangan. Setelah itu, pasukan Roberto Mancini tampak brilian dengan sederet bintang lain semacam Yaya Toure, David Silva, Edin Dzeko, Vincent Kompany serta Joe Hart.

3. Fernando Torres
Fernando Torres langsung menarik perhatian publik pecinta Premier League. Pada debutnya di tahun 2007, El Nino mampu mencetak 24 gol. Saat itu, Si Spaniard dihadirkan Liverpool dari Atletico Madrid. Torres datang di Anfield dengan status bintang. Dia langsung mendapatkan kehormatan menggunakan jersey bernomor punggung 9, yang tadinya sempat dipakai Ian Rush serta Robbie Fowler.


Torres jadi pemain pertama Liverpool yang sanggup mencetak back to back hattrick di Anfield. Pencapaian itu menyerupai performa Jack Balmer pada 1946.

4. Ruud van Nistelrooy
Drama terjalin kala Manchester United akan meminang Ruud van Nistelrooy. Saat itu, bomber asal Belanda tersebut harus menunggu setahun agar dapat bergabung dengan Old Trafford. Kala tiba ke Old Trafford, performa Ruud van Nistelrooy tidak mengecewakan. Datang pada musim panas 2001, dia langsung nyetel serta berstatus bomber ganas nan komplet.

Mantan penggawa PSV Eindhoven tersebut mengisi posisi Teddy Sheringham. Tetapi, keahlian Ruud van Nistelrooy membuatnya jadi opsi utama. Total, dia mencetak 23 gol pada masa debut di pentas Premier League. Walaupun gagal berikan gelar keempat beruntun kepada Manchester United, Ruud van Nistelrooy mampu mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik versi PFA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton 7 Juli 2020

Tottenham Hotspur vs Everton akan menjadi laga terakhir yang digelar dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 33. Laga yang direncanakan akan...

Recent Comments