29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Internasional Pemain Sepakbola Dengan Fisik Terkuat

Pemain Sepakbola Dengan Fisik Terkuat

Menjadi seorang pemain sepakbola di dunia ini tentu saja bukanlah suatu yang mudah untuk dilakukan. Terutama karena nantinya memang harus dilengkapi skill dan pemahaman taktik yang sangat bagus. Selain itu seorang pesepakbola juga harus dibekali dengan fisik yang mumpuni. Maka dari itu tidak heran kalau sampai saat ini ada pemain sepakbola dengan fisik yang sangat terkuat.

Untuk pesepakbola dengan fisik paling kuat pertama adalah George Elokobi. Mungkin masih banyak yang asing dengan pemain tersebut. Terutama karena saat ini bermain untuk tim di divisi bawah Inggris yaitu Colchester United. Dengan tubuh besar dan sangat berotot, membuat ia mumpuni di posisi full back. Tak heran kalau sampai saat ini sudah banyak pemain lawan yang jadi korban kekuatannya.

Pemain kedua yaitu ada pada Victor Moses. Kita ketahui kalau ia adalah seorang pesepakbola yang mumpuni untuk mengisi peran sebagai pemain sayap yang bisa main jadi bek sayap. Tentu saja ini membuktikan kalau fisik benar-benar kuat, meskipun tubuhnya tidak benar-benar besar. Ia dikenal sebagai pemain yang sangat bagus dalam membantu pertahanan dan bagus saat membantu serangan.

Pemain sepakbola fisik terkuat selanjutnya yaitu Zlatan Ibrahimovic. Memang pemain asal Swedia ini sudah lama dikenal sebagai pemain yang fisiknya sangat mumpuni. Selain karena fisik bawaan yang sangat bagus, ia juga melatih dirinya dengan taekwondo. Bahkan ia sudah memegang ban hitam sejak lama. Dengan fisik yang kuat, ia mampu berduel dengan pemain lawan dan lebih banyak memenanginya.

Victor Wanyama juga harus masuk dalam daftar pemain dengan fisik yang kuat. Bisa dibilang pemain asal Kenya ini sangat mumpuni sekali dalam segi fisik. Terutama karena memang dilengkapi dengan fisik besar sehingga membuat dirinya sangat kuat saat di lini tengah. Tak heran ia kemudian pernah jadi andalan Spurs saat beru pertama datang. Tapi sekarang ia memutuskan untuk main di liga Amerika Serikat.

Wes Morgan juga jadi pemain yang punya fisik bagus. Pemain asal Jamaika ini memang sudah terkenal sangat kuat dan bermain Spartan. Tak heran kalau ia mampu membantu Leicester City juara liga Inggris.


Adama Traore tentunya akan jadi pemain sepakbola fisik terkuat. Kita ketahui kalau pemain asal Spanyol yang bermain untuk Wolves ini memang dibekali dengan fisik mumpuni. Tak heran ia juga sempat mendapatkan tawaran bermain untuk klub Rugby.

Cristopher Samba yang pernah main di liga Inggris juga punya fisik mumpuni. Tapi karirnya di QPR buruk karena degradasi. Ia juga pernah main di Anzi dan Panathinaikos. Tapi penampilan terbaik bersama Blackburn Rovers, dimana dengan tubuh besar ia mampu duel di lini belakang.

Terakhir ada nama Adibayo Akinfewa. Mungkin kalau pesepakbola dengan fisik luar biasa, bisa kita kihat ada pada diri Akinfewa. Pesepakbola satu ini memang sudah sangat terkenal saat main di Wycomb Wanderers. Tubuhnya yang sangat besar ini sendiri menjadi bagus karena ia sering mengangkat beban 200 kg. Striker dengan penampilan besar ini juga membuat bek lawan takut.

Fisik memang tidak menjadi hal yang paling utama dari peain bola, akan tetapi tetap saja jadi salah satu yang paling penting. Maka dari itu banyak pesepakbola yang melatih fisiknya sedari kecil supaya pas sudah besar dapat memiliki karir yang bagus dan terhindar dari segala macam cedera yang mungkin akan menimpa. Demikianlah beberapa pemain sepakbola dengan fisik paling kuat saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Sepakbola Dengan Fisik Terkuat

Menjadi seorang pemain sepakbola di dunia ini tentu saja bukanlah suatu yang mudah untuk dilakukan. Terutama karena nantinya memang harus dilengkapi skill...

Stadion Real Madrid Dijadikan Markas Kesehatan Dan Bantuan Dari Para Pemain Besar

Real Madrid bergerak menolong memerangi virus corona. Stadion Santiago Bernabeu disulap menjadi lokasi penampungan perangkat medis. Seperti dikutip situs sah klub, Santiago...

Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Salah satu tiket semifinal Liga Europa kini berhasil didapatkan oleh Inter Milan. Mereka berhasil menyingkirkan Bayern Laverkusen pada babak perempat final. Saat...

Aktivitas Persib di bubarkan oleh Pelatih terkait Covid-19

Sejak januari 2020 seluruh warga internasional sudah di gegerkan dengan kasus Virus yang sangat berbahaya yaitu Covid-19. Kasus pertama Covid-19 muncul di...