29 C
Indonesia
Monday, November 30, 2020
Home Berita Internasional Pemain Sepak Bola Yang Ternyata Tidak Suka Sepak Bola

Pemain Sepak Bola Yang Ternyata Tidak Suka Sepak Bola

Tidak perlu merasa heran jika ada seseorang tidak suka dengan pekerjaannya, padahal dirinya sangat ahli dalam bidang yang sedang dikerjakannya. Tidak terkecuali dengan para pemain sepak bola yang ternyata tidak menyuukai sepak bola. Tentu saja, sepak bola merupakan ajang olahraga terpouler di dunia, dan juga banyak diantara semua orang yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola professional.

Perlu kamu ketahui juga bahwa menjadi pemain sepak bola juga menjanjikan karena upah para pemain sepak bola kelas dunia sekarang ini telah menembus miliaran rupiah, tentu saja hal ini menjadi dambaan semua orang bukan?

Belum lagi, pemain sepak bola juga sangat terkenal dikalangan artis dan juga semua kalangan masyarakat. Jadi wajar saja jika para pemain sepak bola sangat focus pada karis yang dijalaninya sekarang ini.

Namun perlu kamu ketahui juga, bahwa ada beberapa pemain sepak bola yang ternyata tidak menyukai sepak bola dan bahkan jarang menonton pertandingan sepak bola. Siapa Saja Pemain Sepak Bola Tersebut?

Peringkat yang pertama diduduki oleh Marc-Andre Ter Stegen selaku kipper tim Barcelona, dia mengaku secara blak-blakan bahwa dirinya bukanlah penggemar berat sepak bola yang padahal dirinya termasuk kedalam pemain sepak bola professional.

Dia juga menyebutkan bahwa semua orang tertawa ketika Marc memberitahukan hal yang dirasakan dirinya, dan bahkan Marc tidak tahu tentang sepak bola. Dia juga mengatakan jika dirinya tidak suka menonton pertandingan sepak bola, terkecuali memang pertandingannya menarik untuk dia saksikan, bahkan terkadang mereka bertanya siapa nama pemainnya, dan Marc sendiri hanya menjawab tidak tahu.

Posisi kedua diduduki oleh Garet Bale, dikabarkan dia tidak hanya focus dalam dunia sepak bola saja, namun dirinya juga selalu bermain golf, bahkan dia lebih menyukai permain Golf dibandingkan dengan permainan sepak bola. Dia juga mengatakan bahwa dia jarang menonton sepak bola dan lebih menyukai pertandingan golf saja.

Sama halnya dengan Carlos Tevez yang lebih suka pertandingan golf dibandingkan dengan pertandingan sepak bola. Salah satu pemain sepak bola tim Argentina itupun mengungkapkan jika dia hanya suka bermain sepak bola bukan menonton sepak bola.

Selanjutnya, ada Ronaldhino yang merupakan salah satu pemain sepak bola terkenal yang juga tidak begitu suka dengan permainan sepak bola. Sama halnya dengan Carlos Tevez bahwa dirinya tidak suka menonton bola tetapi bermain bola.

“ Saya tidak menonton sepak bola di televisi, saya tidak suka sepak bola, saya tidak pernah menjadi penggemar sepak bola, saya hanya suka bermain dan menguasai bola. Ungkapnya.
Dia juga mengatakan “ Saya tidak suka menonton sepak bola, saya suka memainkannya. Saya tidak bisa berdiri didepan televisi selama 90 menit.

Lalu ada pemain sepak bola yang telah meraih banyak trofi namun dirinya tidak menyukai sepak bola , bahkan dia mengatakan secara terang-terangan bahwa dia banyak benci dengan permainan sepak bola, dirinya memang hidup di dunia sepak bola, namun bukan berarti dirinya harus menyukai sepak bola.

Dia bahkan berkata, ketika dia telah meninggalkan dunia sepak bola, maka hal yang akan dilakukan oleh dirinya ialah berkeliling dunia sembari mengenakan tas punggung miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Terlanjur Rusak, Hubungan Icardi dan Inter Milan Tak Dapat Diperbaiki

Sejak masih menjadi bagian dari skuat utama Inter Milan, Mauro Icardi memang kerap terlibat berbagai masalah dengan manajemen Inter Milan. Pada musim...

Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Menang 2-0 Atas Cagliari

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol saat Juventus bertanding melawan Cagliari pada pertandingan Minggu dini hari (22/11/2020). Kemenangan ini memberikan tambahan poin...

Klopp Akui Liverpool Belum Maksimal

Pep Guardiola senang dengan poin Man City melawan Liverpool setelah bermain imbang 1-1 dengan The Reds di Etihad. “Setelah...

Premier League Terancam Berhenti Akibat Covid-19

Liga Utama Inggris atau Liga Premier Inggris merupakan liga sepak bola tertinggi di Inggris. Bahkan Premier League digadang-gadang sebagai liga termahal di...