29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Inggris Pemain MU yang Hengkang dan Kembali Musim Depan

Pemain MU yang Hengkang dan Kembali Musim Depan

Manchester United adalah salah stau tim besar dunia yang punya banyak pemain berbakat. Bisa kita lihat dari zaman dulu sampai sekarang The Red Devils selalu punya pemain bintang yang jadi andalan. Untuk saat ini sendiri terbilang banyak pemain MU juga yang dipinjamkan ke klub lain karena sedang tidak dibutuhkan oleh tim. Tapi di musim depan, ada kabar mengenai beberapa pemain yang hengkang.

United sendiri sedang dalam proses pembangunan tim kembali,maka dari itu perombakan skuad akan jadi salah satu hal yang wajib dilakukan. Nantinya seperti yang kita ketahui sebelumnya kalau memang akan ada pemain yang kemungkinan hengkang. Hal ini juga jadi salah satu pertimbangan karena ada juga pemain yang kembali dari masa peminjaman dengan penampilan yang impresif.

Disini pemain MU yang akan kemungkinan akan hengkang pertama yaitu Jesse Lingard. Gelandang serang asal Inggris ini bisa dibilang memang sama sekali tidak tampil bagus dalam beberapa musim terakhir. Bahkan kontribusinya sebagai gelandang serang patut dipertanyakan saat ini. Dengan kemampuan yang di bawah rata-rata untuk pemain usianya, tak heran ia akan dilepas ke klub lain.

Berstatus pemain bintang, Paul Pogba masih belum dapat menunjukan permainan konsisten buat MU. Maka dari itu berita kepindahannya ke klub lain akan selalu santer diberitakan setiap musim. Untuk musim ini sendiri ia masih cedera dan akan kembali memperkuat tim utama. Sementara itu untuk musim depan sendiri peluangnya masih 50:50 antara bertahan dan hengkang ke klub besar lainnya.

Dalam posisi bek, disini ada nama Phil Jones yang besar kemungkinan hengkang. Bek asal Inggris juga tidak mampu tampil mumpuni dan bahkan selalu jadi bulan-bulanan media saat bermain. Jadi kemungkinan perginya begitu besar. Bek lain yaitu Diogo Dalot juga diberitakan akan dijual musim ini. Terlepas dari gaya main yang cocok untuk MU, tapi kalah bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka.

Marcos Rojo kemungkinan juga akan dilepas pada musim depan. Sebenarnya Rojo sendiri untuk musim ini masih dibutuhkan dalam kedalam skuad United. Akan tetapi ia memutuskan kembali ke kampung halamannya Argentina dan dipinjamkan ke klub masa kecilnya Estudiantes. Musim depan kemungkinan akan kembali ke Old Trafford. Apalagi masih banyak klub top menginginkan jasanya.

Sementara itu untuk pemain MU yang akan kembali di musim depan akan jadi bagian skuad yang cukup baik. Terutama ada pemain yang menunjukan permainan terbaik seperti Chris Smalling. Sejak dipinjamkan ke AS Roma, penampilan bek asal Inggris ini memang sangat konsisten. Ia selalu jadi pilihan utama di lini pertahanan Roma. Pertahanan yang dikawalnya membuat Roma sangat kuat.

Berbeda dengan Smalling, nasib pemain yang dipinjamkan oleh United lainnya yaitu Alexis Sanchez punya nasib yang berbeda. Memang sejak masih main di United sampai sekarang di Inter pun ia tidak konsisten. Bahkan cedera terus menerus juga harus dialami oleh penyerang sayap asal Chile tersebut. Musim depan ia akan kembali ke Old Trafford dan besar kemungkinan akan di lego ke klub lain.

Pemain terakhir yang akan kembali dari masa peminjaman adalah Dean Henderson. Kiper yang saat ini bermain untuk Sheffield United memang sangat konsisten. Bahkan disebut sebagai salah satu kiper terbaik di liga Inggris. Dengan perginya pemain yang tidak dibutuhkan dan ada pemain impresif yang kembali dari peminjaman, maka skuad pemain MU bakal semakin kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rashford : Semua Pertandingan Tersisa Adalah Laga Besar!

Manchester United sekali lagi berhasil memetik kemenangan dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Kemenangan kali ini mereka dapatkan dari kandang Crystal...

Pada Tahun 2001 Sir Alex Ferguson Memuji Tujuh Pemainnya, Bagaimana Sekarang?

Tidak lama setelah Manchester United menyelesaikan kemenangan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut Pada tahun 2001, di tim masa mudanya Sir Alex...

Resmi Liga Spanyol Kembali Bergulir, Sevilla Pecundangi Betis 2-0

Setelah sebelumnya ditangguhkan pada bulan Maret, kini LaLiga musim 2019/2020 resmi kembali digulirkan. Laga perdana kompetisi tersebut mempertemukan Sevilla vs Real Betis....

Hary Kane Jadi Sponsor Utama Untuk Mantan Klubnya Leyton Orient

Dalam masa pandemi seperti saat ini ternyata ada banyak hal positif yang dapat dilakukan oleh para pemain sepakbola. Sebagian pemain memilih untuk...