29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Inggris Pemain Incaran Jurgen Klopp

Pemain Incaran Jurgen Klopp

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah merancang beberapa rencana transfer untuk bertempur di musim yang baru. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut menginginkan mesin muda yang siap bertempur dengan kerasnya liga inggris dan tentu saja persaingan musim depan akan semakin sengit meskipun kompetisi sepakbola di benua eropa akan di tunda sampai akhir juni karena wabah pandemic SARS-Cov 19 ini. Bahkan Juergen Klopp sudah menyatakan keinginannya untuk mendatangkan beberapa pemain yang di rasa cocok dengan gaya bermainnya yang sering di beri julukan Heavy Metal.

Meskipun di musim lalu Jurgen Klopp telah merubah skuad Liverpool, yang awalnya dianggap sebagai tim papan tengah atau medioker menjadi raksasa eropa dengan berhasil menjuarai liga Champion tahun 2019. Jurgen Klopp mendatangkan Fabinho dari As Monaco, Sadio Mane dari Southampton, Virgil Van Djik dari Southampton, Mohammad Salah dari AS Roma, dan yang terbaru adalah Takumi Minamino, pemain muda asal Jepang yang menarik perhatiannya kala RB Salzbrug melawan Liverpool. Kendati demikian Juergen Klopp merasa harus memperbarui pasukannya dengan menambah beberapa pemain untuk beberapa lini.

Nama Ousmane Dembele sering di kaitkan dengan Liverpool, Wonderkid asal Prancis tersebut pernah menjadi anak asuk Jurgen Klopp di saat masih berseragam Borrusia Dortmund. Kepindahannya ke FC Barcelona dengan nilai transfer yang sangat tinggi sekitar 100 juta euro lebih membuat Ousmane Dembele di harapkan mampu menggantikan sosok Neymar yang berlabuh ke Paris Saint German. Namun alih alih di jadikan sosok pengganti Neymar, Ousmane Dembele sering di landa cedera yang mengakibatkan pemain tersebut sangat sedikit memiliki menit bermain.

Melihat hal tersebut, petinggi FC Barcelonas sangat kesal dan akan memasukan Ousmane Dembele ke daftar transfer musim ini. Namun dengan kedatangan pelatih Quiqui Setien yang sangat menyukai Ousmane Dembele, mungkin hal tersebut akan membuat Ousmane Dembele bertahan lebih lama. Kendati demikian, meskipun sering di landa cedera, namun Jurgen Klopp tetap menyukai pemain tersebut karena dianggap cepat dan kreatif, hal tersebut sangat di butuhkan oleh Jurgen Klopp untuk melengkapi taktik Heavy Metalnya.

Selanjutnya ada nama Timo Werner penyerang dari RB Leipzig yang sedang naik daun. Wonderkid tim nasional Jerman ini memang memikat klub kaya raya eropa, dengan kecepatan dan akurasi tembakan yang tinggi ia mampu menjadi penyerang komplit yang handal untuk bertarung di lini depan. Saat ini ia menjadi tumpuan bagi Rb Leipzig untuk membobol gol lawan. Ketajaman Timo Werner terlihat ketika laga lanjuta liga Champion yang mempertemukan RB Leipzig melawan Tottenham Hostpur tim asuhan Jose Mourinho.

RB Leipzig mampu memenangkan laga tersebut dan lolos ke babak selanjutnya. Real Madrid, Manchester United, Manchester City sangat tertarik dengan wonderkid milik Jerman tersebut. Hal tersebut sangat menarik hati pelatih Liverpool Jurgen Klopp yang menginginkan kedatangan penyerang yang berani bertarung dengan pemain lawan baik darat maupun udara, tangguh dan memiliki istring gol yang tinggi. Timo Warner menjadi incaran dan prioritas klub Liverpool untuk menatap musim baru.

Dari dua pemain tersebut, Liverpool siap mengeluarkan dana yang besar karena mereka berhasil menjuarai liga Champion dan Liga Inggris tahun ini, tentu saja dengan keuangan yang stabil tidak menutup kemungkinan kedua pemain tersebut dapat mendarat di Anfield. Tentu kalau ini terwujud Liverpoolnya Jurgen Klopp akan menjadi penguasa eropa kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sejarah Dan Sepak Terjang Persipura Mutiara Hitam Dari Timur

Banyak sejarah tim tim besar yang ada di Indonesia salah satunya Persipura Jayapura merupakan klub dengan sejarah panjang di kancah sepak bola...

Taklukkan Locomotiv Moscow 2-1, Bayern Naik ke Puncak Klasemen

Die Roten hampir saja harus pasrah dengan hasil imbang kala melawan Lokomotiv Moscow pada laga yang diadakan Rau (28/10/2020) dini hari tadi....

Persela Berlapang Dada Jika Kompetisi Dimainkan di Tempat Netral

Provinsi Surabaya kini berstatus zona hitam mengenai penyebaran virus Covid-19. Oleh karena hal itu, tim Persela Lamongan harus rela tidak bisa bermarkas...

Nasib Jadwal dan Klasemen Liga Inggris 2019-2020

Masalah kesehatan sampai saat ini sedang jadi isu yang sedang diperbincangkan. Tentu saja karena adanya wabah corona yang membahayakan untuk kesehatan banyak...