29 C
Indonesia
Wednesday, July 8, 2020
Home Berita Liga Inggris Pemain Hebat Yang Pernah Di Usir Oleh Sirr Alex Ferguson

Pemain Hebat Yang Pernah Di Usir Oleh Sirr Alex Ferguson

Siapa yang tidak tahu dengan Sir Alex Ferguson, fans MU tentu tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, laki- laki asal Skotlandia itu ialah pelatih terhebat di massa MU yang sanggup membagikan kejayaan kepada pasukan Setan Merah.

Ferguson ialah tipikal pelatih yang tidak segan dalam mengusir pemainnya, Fergie sapaan akrabnya tidak pandang bulu walaupun ia pemain bintang, pemain muda ataupun pemain mahal sekalipun bila Fergie udah hasrat mengusirnya mereka tentu bakal pergi.

Fergie sendiri telah seringkali mengusir pemain hebat berlabel bintang dari Old Trafford, sebabnya terdapat yang memanglah sebab dijual ataupun memiliki konflik individu dengan si manajer itu sendiri. Berikut catatan 5 pemain hebat yang diusir Ferguson dari Old Trafford

– Cristiano Ronaldo
Tidak tahu alibi apa sehingga Fergie menjual Ronaldo, sementara itu Ronaldo merupakan pembelian yang sangat dramatis bagi Fergie, tidak di sangka bocah asal Portugal itu saat ini jadi pemain terbaik di Dunia.

Cristiano Ronaldo pula hengkang ke Santiago Bernabeu dengan banderol yang fantastis kala itu, dirinya di cap bagaikan pemain termahal di Dunia serta kepergian Ronaldo membuat lini depan MU sedikit keropos serta susah mencari penggantinya sampai ssat ini.

– David Beckham
Hidup yang elegan membuat performa Beckham menyusut, perihal itu membuat Fergie murka serta menendang sepatu yang melukai pelipis Beckham, sehabis Man United kalah 0- 2 dari Arsenal di babak V Piala FA 2002- 2003.

Pendek kata, Beckham yang memenangi 6 trofi Liga Inggris bersama Man United dilego ke Real Madrid pada musim panas 2003 dengan harga 37, 5 juta euro ataupun sekira Rp603 miliyar rupiah, dijualnya Beckham membuat branding global Man United menyusut. Sedangkan di sisi lain, hadirnya Beckham membaut branding Madrid menguat serta menggeser Man United bagaikan klub terkaya di dunia dikala itu.

– Jaap Stam
Stam dihadirkan Man United dari PSV Eindhoven pada masa panas 1998. Pesepakbola berpaspor Belanda itu jadi andalan Setan Merah dikala mencapai treble winner pada 1998- 1999 (Liga Inggris, Liga Champions serta Piala FA).

Tetapi, Stam serta Fergie bertengkar. Pada medio 2001, Stam menghasilkan autobiografi. Dalam autobiografi itu, Stam menyebut Fergie melaksanakan aksi illegal dikala mendatangkannya dari PSV pada masa panas 1998.

Fergie yang murka juga menjual bek berkepala plontos itu ke Lazio pada masa panas 2001 dengan harga 16,5 juta pounds ataupun sekira Rp300 miliyar. Dilepasnya Stam pernah membuat Man United kandas menjuarai Liga Inggris 2001-2002, kompetisi yang pada 3 masa tadinya senantiasa mereka menangi.


Pique digaet
Pique digaet Man United pada masa panas 2004 dari regu junior Barcelona. Hendak namun, bek berpaspor Spanyol itu selalu terletak di bangku cadangan sebab wajib rela memandang kedigdayaan Rio Ferdinand serta Nemanja Vidic di jantung pertahanan Setan Merah.

Walhasil, Pique dijual ke Barcelona pada masa panas 2008 senilai 5 juta euro (Rp80 miliyar). Ironisnya, Pique bersinar bersama Barcelona dengan memenangi 6 trofi Liga Spanyol serta 3 gelar Liga Champions. Sedangkan itu, Man United belum menciptakan bek tangguh selepas ditinggal Ferdinand serta Vidic.

– Van Nistelrooy
Sama halnya dengan Beckham, Nistelrooy pula wajib pindah ke Real Madrid di masa ke emasannya bersama MU, sementara itu Nistelrooy lumayan baik dikala berbaju Setan Merah, walaupun karirinya di Inggris tidak begitu lama, tetapi fans MU senantiasa mengenang wujud satu ini bagaikan salah satu striker terbaik The Red Devils.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments