29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Pemain Chelsea Berhasil Sembuh Dari Virus Corona

Pemain Chelsea Berhasil Sembuh Dari Virus Corona

Pemain Chelsea, Callum Hudson- Odoi sembuh dari virus Corona. Si manajer, Frank Lampard bersyukur serta menyebut Odoi berjuang semaksimal mungkin. Odoi ialah pemain awal di Inggris yang dikenal menderita virus Corona pada 13 Maret 2020 kemarin. Team kedokteran langsung bergerak, dirinya dikarantina, serta saat ini telah seluruhnya ia sembuh dari virus Corona.

Dalam karantina, keadaan pemain 19 tahun itu bertambah baik ,seminggu kemudian, Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan kalau Hudson- Odoi telah mendekati pulih. Dan ahirnya, pemain muda Inggris itu dinyatakan betul- betul telah membaik serta sudah sehat seperti sedia kala.

” Kami dengan bahagia memberi tahu kalau Callum Hudson- Odoi saat ini merasa dalam keadaan baik serta kembali ke kondisinya yang semula, menyusul dibutuhkannya periode isolasi mandiri sehabis si pemain terbukti positif COVID- 19,” ungkap statment klub.
” Ia telah pulih seluruhnya. Semenjak minggu awal dirinya sakit, aku terus berdialog dengannya serta itu merupakan kondisi yang sulit baginya. Ia berjuang keras buat sembuh,” ucap Lampard yang telah dikutip dari situs resmi Chelsea.
” Syukurlah ia tidak apa-apa serta kami seluruh bahagia dengan kondisinya saat ini,” tambahnya.

Lampard berujar, saat ini team Chelsea lagi melaksanakan penangkalan dari virus Corona. Liga Inggris pula telah dihentikan paling tidak hingga akhir April.

” Saat ini kami fokus aksi penangkalan buat anggota team yang lainnya. Para pemain juga senantiasa melindungi kebugaran di rumah masing-masing,” tutupnya.
” Bagaikan bonus, winger muda tersebut bekerja keras dalam latihan di rumah buat membangun serta melindungi kebugaran badannya, sebagaimana anggota skuad Chelsea yang yang lain,” demikian pengumuman Chelsea.

Dikala ini pusat latihan Chelsea pula telah kembali dibuka sehabis dibersihkan. Tetapi sampai dikala ini, klub London barat itu belum mengumumkan kapan hendak menggelar latihan bersama mengingat suasana di Inggris belum membaik.

Tadinya, Manajer Arsenal Mikel Arteta pula melaporkan sudah pulih dari peradangan virus yang pula diketahui dengan nama COVID- 19 tersebut. Arteta pula dinyatakan positif pada 13 Maret kemudian. Dikala awal kali kena virusnya, ia menemukan atensi serta sokongan dari sahabatnya.

” Dikala awal kali kena virusnya, sahabat setim langsung mengabari aku via WhatsApp. Mereka berikan atensi serta aku rasa sokongan dari mereka sangat berarti serta berharga buat kesembuhan aku,” kata Odoi semacam dikutip dari The Sun.

Hudson- Odoi ialah pemain awal di Inggris yang dikenal menderita virus Corona pada 13 Maret 2020 kemarin. ” Segala regu mendoakan aku buat kilat sembuh. Sesuatu wujud regu yang solid serta kompak,” ucap Odoi.

Laki- laki 19 tahun itu pula berkisah dini mula merasakan terpapar virus Corona. Hudson-Odoi merasa kala itu terdapat perihal aneh yang ia rasakan.

” Aku mengalaminya (rasa sakit) 3 minggu kemudian serta saat ini aku pikir, pada hari kala aku merasa tubuh ini panas kemudian aku berpikir, ini tidak sepereti biasanya, kenapa aku merasa sepanas ini?” sambungnya.

” Keesokan harinya aku merasa kembali wajar. Aku kira itu cuma permasalahan kecil tentang temperatur tubuh, tetapi nyatanya bukan. Aku mengatakan pada diri sendiri kalau ini sesungguhnya tidak seburuk itu, gejalanya, serta aku mengatakan lagi, Aku merasa baik- baik saja, aku merasa lebih baik,” lanjut Odoi.

Callum Hudson- Odoi berharap, tiap orang melindungi diri dari virus Corona. Ia pula berdoa supaya virusnya kilat lenyap serta segala kehidupan dapat berjalan wajar semacam sedia kala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Pemuncak klasemen LA Liga Spanyol, Barcelona mengklaim bahwa mereka bersedia untuk melepaskan Antonie Griezmann ke PSG demi mendatangkan kembali Neymar Junior ke...

Isolasi Pemain, Real Madrid Manfaatkan untuk Pemulihan 4 Pemainnya

Penundaan gelaran kompetisi Liga Spanyol dan kompetisi lainnya selama dua minggu kedepan ini membuat Real Madrid memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan...

JIim Croque, pemain muda Belanda berdarah Indonesia?, Sosok yang bisa di teladani Jim Croque Untuk menjadi Bintang Dunia

Pemain keturunan jawa yang dijuluki sebagai the next Lewandowski, Jim Croque, ia mengaku bahwa dirinya belum bisa memastikan akan membela Tim...

Blaise Matuidi Positif Terjangkit COVID-19

Gelandang asal Juventus, Blaise Matuidi, dinyatakan positif terjangkit COVID-19 atau wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah di berbagai negara di...