29 C
Indonesia
Monday, May 17, 2021
Home Berita Internasional Pemain Bola Dengan Nomor Punggung Yang Tak Wajar

Pemain Bola Dengan Nomor Punggung Yang Tak Wajar

Emmanuel Adebayor
Pada tahun 2011, Real Madrid mendatangkan pemain Manchester City, Emmanuel Adebayor dengan status pinjaman, Bersumber pada ketentuan yang diresmikan LFP, Adebayor cuma diperbolehkan memakai no antara 1 sampai 25. Pada waktu itu di skuad Madrid cuma ada no punggung 6 peninggalan dari Mahamadou Diarra, Sebab tidak mempunyai opsi lain, Adebayor juga terpaksa menggunakan no punggung 6 yang umumnya digunakan para gelandang di Madrid.

Asamoah Gyan
Asamoah Gyan sejatinya merupakan seseorang penyerang, tetapi di masing- masing klubnya dia acapkali menggunakan no punggung 3 yang umumnya digunakan para pemain bertahan, Asamoah Gyan beralasan bila no 3 ialah hitungan terkahir bila kamu mengangkut suatu (trofi).

William Gallas
Berbanding terbalik dengan Asamoah Gyan, William Gallas yang ialah pemain balik malah menggunakan no punggung 10 dikala bergabung dengan Arsenal pada tahun 2006. Sesungguhnya mantan pemain Chelsea itu memohon no 13, tetapi sebab no tersebut telah diambil Alexander Hleb, hingga Gallas juga wajib rela memakai no punggung 10.

Trent Alexander- Arnold
Trent Alexander- Arnold yang ialah pemain kelahiran asli Liverpool ini telah mencatatkan namanya dalam sejarah semenjak dari perguruan sampai detik ini, di umurnya yang ke- 21 tahun.

Jersey Arnold yang bernomor 66 laris jadi buruan Liverpudlian
Arnold membeberkan alibi kenapa dia memilah no 66 merupakan sebab no tersebut telah dia pakai semenjak di perguruan.

Khalid Boulahrouz
Sama halnya semacam William Gallas, pemain bertahan Chelsea, Khalid Boulahrouz yang dihadirkan dari Hamburg pada tahun 2006 memakai no punggung 9 yang umumnya digunakan para pemain depan.

Awal mulanya Khalid ditawarkan no punggung 9 sampai 45 serta 47, tanpa banyak berpikir, Khalid juga memilah no 9.

Franck Kessie
Begitu bergabung dengan AC Milan pada tahun 2017, Franck Kessie memohon no punggung 19 kepada pihak klub. Nyatanya, no 19 pula diminati oleh Leonardo Bonucci yang pula turut bergabung dengan klub asal kota fashion it,Tidak ingin ambil pusing, Kessie kesimpulannya memutuskan buat mengenakan no punggung 79 serta walaupun Bonucci sudah pindah ke Juventus, dia masih setia memakai no tersebut.

Gianluigi Buffon
Bukan dikala bersama Juventus saja Gianluigi Buffon memakai no punggung 77, tadinya mantan kiper Paris Saint- Germain itu sempat mengenakan no punggung 88 dikala masih menguatkan Parma
Terdapat yang berkomentar kalau no 88 yang digunakan Buffon terdapat hubungannya dengan kelompok Nazi. Buat membantah asumsi tersebut, Buffon juga menarangkan bila no 88 yang dipilihnya memiliki arti kekuatan serta determinasi.

Ivan Zamorano
Sebab terikat kontrak dengan sponsor( Nike- R9), Ronaldo Luiz( Ronaldo Brazil) harus menggunakan no punggung 9 kala bergabung dengan Inter Milan. Ingin tidak ingin, Ivan Zamorano bagaikan pemakai no punggung 9 di Inter wajib menyerahkan no tersebut kepada mantan pemain Barcelona serta Real Madrid itu. Bagaikan gantinya, Zamorano memakai no 18 yang sudah dimodifikasi dengan memasang ciri plus serta jadi 1+8.

Ronaldinho
Ronaldinho yang di Barcelona identik dengan no punggung 10 terpaksa wajib mengubah dengan no 80 kala pindah ke AC Milan. Alasannya, no 10 telah jadi kepunyaan pemain asal Belanda sekalian legenda Milan, Clarence Seedorf, Ronaldinho beralasan bila dia memilah no punggung 80 sebab dia dilahirkan pada tahun 1980. Dikala menguatkan Atletico Mineiro serta Queretaro, mantan pemain Paris Saint- Germain itu memilah no 49 sebab ibunya yang lahir pada tahun 1949.

David Beckham
Awal mulanya, David Beckham diketahui dengan no punggung 7 dikala masih menguatkan Manchester United, Begitu pindah ke Real Madrid, Beckham menggunakan no 23 sebab no 7 telah jadi kepunyaan Raul Gonzalez. No punggung Beckham kembali berganti kala bermain buat AC Milan serta Paris Saint- Germain, ialah no 32.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Performa Menurun, Jayden Bogle Tetap Dipercaya Wilder

Chris Wilder tetap menaruh kepercayaan pada Jayden Bogle setelah mendapatkan penurunan performa pada beberapa belakangan ini. Berdialog minggu kemudian,...

Juventus Lalui Penderitaan Sebelum Akhirnya Kunci Glar Juara

Akhirnya Juventus berhasil mengunci glar juara Serie A musim 2019/2020. Gelar ini merupakan gelar ke 9 yang berhasil mereka raih secara beruntun...

Toldo Kenang Keberhasilan Inter Milan di Liga Champions 2010

Inter Milan adalah salah satu klub Italia yang sejarah kejayaanya tidak bisa disepelekan. Salah satu masa puncak kejayaan klub Serie A tersebut...

Ansu Fati : Pencetak Gol Pertama LA Liga

Bagi para pemain sepakbola, di usia 16 tahun kebanyakan pemain masih coba merintis karir dan mengembangkan kemampuannya di Akademi sepakbola atau bermain...