29 C
Indonesia
Thursday, October 1, 2020
Home Berita Liga Inggris Pemain Baru Setan Merah Ingin Saingi Prestasi CR7 Di MU

Pemain Baru Setan Merah Ingin Saingi Prestasi CR7 Di MU

Cristiano Ronaldo betul-betul jadi ilham sang Bruno Fernandes di Manchester United. Fernandes bertekad akan menyamai prestasi yang Ronaldo berikan kepa MU dan dia akan membuktikan bareng Setan Merah.
Fernandes baru saja bergabung dengan setan merah MU pada bursa transfer Januari yag lalu. Walaupun begitu , gelandang yang saat ini sudah berusia 25 tahun tersebut langsung menculik perhatian dengan perolehan tiga gol dan empat assist pada sembilan kali tampil pada laga yang dimainkan.
Ronaldo merupakan salah satu hal yang membuat Fernandes bergabung bersama setan merah MU. Ronaldo di idolakan olehnya serta Fernandes menyatakan sempat meminta saran dari bintang Juventus tersebut sebelum hengkang ke Old Trafford.
Fernandes juga termotivasi guna menyaingi pencapaian Ronaldo bareng setan merah MU. Sepanjang memperkuat MU pada 2003 sampai dengan 2009, Ronaldo mencetak gol sebanyak118 gols, lalu memenangi sekian banyak trofi tergolong tiga gelar Premier League serta satu titel Liga Champions.
Fernandes berkata untuk Canal 11 seperti dikutip ESPN FC, “Cristiano Ronaldo bersama Nani memenangi trofi-trofi bergengsi di sini dan tersebut membuat saya hendak meraihnya”
“Nani, saya pernah dapat peluang berlatih bareng di Sportinng, tidak jarang kali bercakap yang bagus mengenai soal Manchester United untuk saya.”
“Dan kenyataan bahwa Cristiano telah memberi referensi bagus untuk siapa saja yang bicara kepadanya sekitar transfer saya, tersebut membuat saya bangga, seorang pemain laksana dirinya mengakui saya,” katanya lagi.
Bruno Fernandes berhasil tampil dengan prima di bulan kesatunya setelaah bergabung dengan Manchester United, hingga mendpatakan penghargaan pemain terbaik Premier League. Siapa lagi laksana itu?
Dikontrak setan merah di bursa transfer Januari, Bruno Fernandes langsung tampil menunjukkan performa apiknya bersama setan merah. di pertengahan Maret, gelandang 25 tahun tersebut pun dipilih menjadi Pemain Terbaik Premier League bulan Februari.

Lalu tidak hanya itu di sisi lain sang Bruno Fernandes disorot sejumlah media pekan lalu sebab isyarat tutup mulut untuk sang manajer dari Manchester City Pep Guardiola. Dan fernandes juga menyesalinya.
Insiden tersebut terjadi di ahir Derby Manchester yang ahiri dengan kemenangan dari Manchester United dengan skor ahir 2-0 pada Minggu (8 maret 2020). Saat tersebut Fernandes lagi berdiri di sekitar garis tepi lapangan dekat dengan area kiat Guardiola.
Pemain bola Portugal tersebut selanjutnya menempatkan jarin nya di depan mulutnya yang menuju Guardiola. Isyarat itu dilaksanakan setelah Guardiola mengonfrontasi player baru setan merah MU tersebut.
Atas hal itu, Fernandes dikritik berakhir karena dia tak layak melakukan tersebut kepada Guardiola, sosok pelatih yang telah memenangi tidak sedikit gelar ini. Apalagi Fernandes adalahpendatang baru di Liga Inggris.
Terkait kritikan itu, Fernandes memang menyatakan salah sebab mengkonfrontasi Guardiola ketika itu. Namun, Fernandes menyesali pun kritik yang terdapat tidak cocok substansi.
“Orang-orang banyak berkomentar. Siapa si Bruno ini berani-berani nya mengajak Guardiola diam? Apa yang telah Anda menangi?,” ujar Fernandes untuk Canal 11.
“namun sesorang dinilai bukan sebab apa yang telah capai atau bahkan siapa dia,” sambungnya.
“Saya tidak pernah ataupun banyak menyesal sebab harusnya dapat lebih bijak, memang alangkah lebih baik diam dan dia barangkali akan membicarakan hal tersebut ke dirinya sendiri.”
“Ini sudah menjadi kelaziman bagi saya pribadi, sebab saya memang orangnya memiliki sifat yang berapi-api,” tutup si Fernandes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sebelum Ditunda Inilah Daftar Klasemen, Top Skor, dan Top Assist Liga Spanyol

Persaingan yang sangat ketat terjadi di atas papan klasemen Liga Spayol musim 2019/2020 ini. dalam daftar klasemen sementara, Barcelona sukses berada di...

Kisah Kedekatan Spaletti dan Totti Yang Berujung Renggang

Ketika Luciano Spalletti menukangi AS Roma ia membuat sebuah hubungan yang amat manis dan biak dengan Totti. Bahkan berkat kekompakan kolaborasi pelatih...

Herrera Berharap Paul Tak Tinggalkan MU, dan Bawa MU Saingi Liverpool

Dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh salah seorang mantan gelandang MU, Ander Herrera, diketahui bahwa dirinya ternyata memiliki harapan yang besar pada...

Sebab Covid-19, Enam Pemain Premier League Terpaksa Tanpa Laga Farewell

Pandemi dari virus corona menjadikan nasib pertandingan musim 2019/2020 tidak menentu. Jika kompetisi diberhentikan seluruhnya, maka pemain misalnya Willian, Jan Verthongen...