29 C
Indonesia
Tuesday, July 7, 2020
Home Berita Liga Inggris Pemain Anyar Klub Liga Inggris yang Masih Melempem

Pemain Anyar Klub Liga Inggris yang Masih Melempem

Liga Inggris adalah suatu kompetisi yang sangat besar. Dimana telah terdapat banyak sekali klub dengan materi pemain dan permainan yang kualitasnya mumpuni. Bahan saat ini sudah banyak klub kuat yang kekuatannya setara. Kekuatan yang setara ini sendiri dapat kita lihat dari klasemen yang tidak selalu stabil. Dimana banyak klub papan tengah yang bisa merangsek ke papan atas klasemen.

Selain klub besar yang semakin banyak beserta pemain paling berkualitas dari seluruh dunia, ada banyak hal enarik yang dapat kita lihat dari liga Inggris. Misalnya saja bursa transfer yang dilakukan klub liga Inggris yang sudah pasti sangat menarik. Nilainya bahkan bisa dibilang jadi salah satu liga bernilai ratusan juta euro. Bahkan selalu bisa mengalahkan nilai transfer dari semua liga besat lain.

Sementara itu dalam bursa transfer yang sudah dilakukan beberapa saat lalu, memang banyak terjadi transfer yang cukup mengejutkan. Terutama karena selain pembelian yang dibeli berdasarkan kebutuhan, ada juga transfer yang tidak sesuai ekspektasi. Terutama karena ada pemain yang belum bisa menunjukan kualitasnya sampai sekarang. Terlebih setelah dibeli dari klub lamanya.

Untuk pemain pertama yang masih melempem di liga Inggris yaitu Takumi Minamino. Perlu diketahui kalau pemain asal Jepang ini sebelumnya bermain daam 199 laga di RB Salzburg klub lamanya. Saat bermain di Austria ia pun berhasil mencetak 64 gol dan 44 assist, serta meraih 9 juara liga. Setelah itu didatangkan dengan nilai 7,65 juta poundsterling ke Liverpool. Akan tetapi hanya jadi pilihan alternatif dan kalah bersaing.

Pemain lainnya yaitu Moise Kean juga belum maksimal. Dimana pemain yang digadang akan jadi masa depan buat timnas Italia dan Juventus, ini sebelumnya kalah bersaing di Juventus. Hal ini membuat klub lamanya melepas ke Everton dengan harga 25 juta pounds. Tentu ini harga yang cukup mahal buat Everton. Tapi sayangnya kesulitan dalam gaya bermain, sehingga baru main 26 laga dengan koleksi 1 gol dan 2 assit saja.

Tanguy Ndombele juga jadi salah satu pemain yang melempem saat ini. Tentu saja hal ini memang jadi masalah terutama karena ia salah satu yang paling mahal. Pwmain asal Prancis ini didatangkan Spurs dengan nilai 54 juta pounds dari Lyon. Akan tetapi penampilannya tidak meyakinkan, dimana baru bermain 27 pertandingan dengan koleksi 2 gol 4 assist. Dia dianggap tidak sesuai ekspektasi.

Liga Inggris nampaknya juga masih sulit untuk pemain sekelsa Nicolas Pepe. Sebelumnya ia adalah sayap yang bermain baik di Lille. Kemudian direkrut oleh Arsenal dengan nilai 72 juta pounds atau setara 1,3 triliun rupiah. Akan tetapi striker 24 tahun ini ternyata masih tidak dapat dijadikan andalan. Dimana dalam 32 pertandingan yang dilalui, ia hanya berkontribusi dalam 6 gol dan 8 assist saja.

Pemain terakhir yang masih melempem adalah Joao Cancelo. Sebelumnya ia memang sangat kesulitan di Juventus, terutama kalah bersaingd engan bek lain. Akan tetapi tidak menyurutkan City merekrutnya dan didatangkan dengan harga mahal mencapai 58 juga pounds atau 1,1 triliun rupiah. Dan ternyata sesudah di Manchester City masih belum membaik dan kalah bersaing dengan Kyle Walker.

Tapi tentu saja semua pemain tersebut masih bisa membuktikan permainan terbaik. Apalagi musim ini belum berakhir. Kita tunggu saja mana dalah satu dari pemain liga Inggris tersebut yang pertama kali bersinar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Lucas Ocampaos Pahlawan Sevilla dalam Laga Kontra Eibar

Ada satu hal menarik ketika laga Sevilla kontra Eibar. Diaman dalam laga tersebut Lucas Ocampos yang merupakan pemain Sevilla benar-benar menjadi pahlawan...

Henrikh Mkhitaryan : Masalah AS Roma Adalah Mental.

Roma menerima kekalahan dalam pertandingan kontra Napoli, kekalahan tersebut juga kian menambah panjang daftar tren buruk milik mereka. Menyoal hal tersebut, Henrikh...

Prediksi Bola Crystal Palace vs Chelsea Selasa 7 Juli 2020

Peringkat ke 15 Crystal Palace akan menantang Chelsea yang ada di peringkat ke 4 klasemen Liga Inggriss. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan...

Prediksi Bola AC Milan vs Juventus 8 Juli 2020

AC Milan yang saat ini duduk di peringkat 7 papan klasemen sementara Liga Italia, esok hari Rabu 8 Juli 2020, akan menjamu...

Recent Comments