29 C
Indonesia
Tuesday, August 11, 2020
Home Berita Liga Spanyol Pelatih Timnas Prancis Sama Sekali Tidak Khawatir Lihat Griezman Tak Tokcer Di...

Pelatih Timnas Prancis Sama Sekali Tidak Khawatir Lihat Griezman Tak Tokcer Di Barca

Saat ini boleh dibilang bahwa saat ini Griezmann menampilkan performa yang kurang apik jika dibandingkan dengan penampilannya kala memperkuat Atletico  Madrid. Menyoal hal ini, pelatih  Timnas Prancis ternyata tidak merasa khawatir sama sekali.

Anthony Griezmann resmi pindah ke Barcelona pada musim 2019/2020, saat itu bisa dikatakan bahwa transfer Griezmann cukup penuh kontroversi. Pasalnya saat itu pihak Atletico Madrid sebenarnya masih ingin mempertahankan sang pemain, namun Griezmann sudah ingin meninggalkan club dan ingin transfer ke Barcelona.

Transfer Griezmann akhirnya benar terwujud, Barcelona harus menggelontorkan dana yang cukup besar, yakni sebesar 120 juta euro. Harga yang dikeluarkan oleh Barcelona itu dilihat layak karena saat memperkuat Atletico, Griezmann memang memiliki performa yang amat apik, ia juga merupakan salah satu pemain andalan milik Atletico Madrid. Namun sayangnya usai mengenakan seragam Barcelona performa lelaki 29 tahun tersebut tidak secemerlang saat ia memperkuat Atletico Madrid.

Hampir satu musim memperkuat Barcelona akrir Griezmann terlihat biasa-biasa saja, dirinya terlihat cukup sulit untuk mendapatkan chemistry dengan para pemain lain yang seharusnya menjadi tandemnya. Bahkan dari total 35 laga yang telah ia lakoni di Barcelona, ia baru bisa mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 9 kali.

Melihat performa Griezmann yang terbilang buruk ini tentu menjadi banyak orang yang menyorotinya. Bahkan beberapa pihak mengkhawatirkan bahwa performa buruk yang ditunjukan Griezmann saat ini kan memengaruhi posisinya di Timnas Prancis. Terlebih saat ini salah satu pemain potensional untuk mengisi lini serang Timnas Prancis lainnya adalah Anthony Martial yang kini sedang amat cemerlang bersama Manchester United.

Ditengah konsistensi laju apik Manchester United saat ini, tidak bisa dipungkiri bahwa Anthony Martial adalah salah satu penyebabnya. Bahkan Martial telah berhasil sebanyak 16 kali mencatatkan namanya di papak skor dalam 29 laga yang dijalaninya bersama The Red Devils. Melihat hal tersebut tentu Martial saat ini terbilang lebih oke ketimbang Griezmann.

Namun Deschapm yang merupakan pelatih Timnas Prancis ternyata memiliki pandangan yang berbeda. Yang mana sang pelatih mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir pada performa tidak terlalu oke, yang ditunjukan oleh Griezmann bersama Barcelona saat ini.

Menurut pelatih Timnas Prancis tersebut adalah satu hal yang wajar jika saat ini Griezmann terlihat cukup memble di Barcelona, pasalnya saat ini sang pemain memang tengah masa beradaptasi di klub tersebut, karena sebagaimana yang diketahui pula bahwa ini adalah musim perdananya di Camp Nou. Sang pelatih juga amat meyakini bahwa Griezmann kedepan akan segera kembali menemukan performa terbaiknya.

“Situasi yang saat ini tengah dialaminya (Griezmann) sama sekali tidak membuat saya khawatir, karena saya tidak pernah meragukan kemampuan yang ia miliki” kata Deschamps yang dilansir dari RTE.

“Memang tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang seorang pemain akan memiliki satu masa dimana ia merasa lebih sulit ketimbang masa sebelumnya, namun dia memiliki mentalitas untuk mengatasi hal tersebut”

Griezmann memang merupakan salah satu pemain andalan pelatih Deschamps di lini serang Timnas Prancis, dan hal itu terlihat sejak beberapa tahun kebelakang. Hal ini juga wajar karena melihat Griezmann memang mampu menunjukkan bahwa ia layak menjadi pilar Timnas saat Prancis menjadi runner up Piala Euro 22016 silam, dan menjadi juara Piala Dunia tahun 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona berniat Menjual Ousmane Dembele Dan Arsenal Tertarik

Barcelona diberitakan telah berakhir kesabaran kepada pemain nya yaitu Ousmane Dembele. sesuai keterangan dari Diario AS, Barcelona ingin memasarkan pemain dari Prancis...

Klub Serie A Italia Tidak Digaji ?, Ini dia Tanggapan Para Pemain

Dikabarkan bahwa klub-klub yang tergabung dalam serie A Liga Italia bersama-sama merencanakan untuk melakukan penundaan terkait pemberian gaji kepada para pemainnya. Penundaan...

Sempat Berinteraksi dengan Wander Luiz, 4 Pemain Persib Ini Dinyatakan Negatif COVID-19

Striker Persib Bandung, Wander Luiz menjadi pesepak bola pertama di Indonesia yang positif virus Corona atau COVID-19. Ia dinyatakan terpapar virus tersebut...

Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Manchester United 20 Juni 2020

Tuntor.com - Manchester United saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Liga Primer Inggris akan berkunjung ke kandangan Tottenham Hotspur yang berada...