29 C
Indonesia
Tuesday, September 22, 2020
Home Berita Internasional Pelatih Sepakbola dengan Gaji Terbesar di Dunia

Pelatih Sepakbola dengan Gaji Terbesar di Dunia

Pelatih sepakbola adalah salah satu unsur penting dalam sepakbola. Dimana nantinya akan jadi pemimpin yang membuat permainan sebuah klub jadi baik. Mulai dari pertama kali sepakbola dimainkan, memang sangat butuh seorang pemain dipinggir lapangan yang dapat mengatur permainan. Alhasil nantinya hasil pertandingan akan dapat diperoleh sesuai yang diinginkan.

Tentu saja smua klub di dunia sudah tahu bagaimana pentingnya seorang pelatih sepakbola. Hal inilah yang kemudian membuat banyak klub yang rela membayar gaji dengan harga yang sangat mahal. Mereka tidak segan membayar sampai puluhan juta euro asalkan bisa membawa kejayaan untuk klubnya. Sampai saat ini pun ternyata sudah ada daftar pelatih dengan gaji dan pendapatan terbesar.

Setidaknya disini ada tujuh pelatih dengan gaji pendapatan terbesar pelatih sepakbola pendapatan terbesar yang akan dibahas. Untuk nama yang pertama adalah Ernesto Valverde. Ia saat ini sebenarnya masih menganggur sejak dipecat oleh Barcelona belum lama ini. Walaupun begitu dari sejak pertama kali melatih Barca sampai dipecat, ia tetap berhasil menghasilkan sebanyak 19 juta euro .

Selanjutnya ada Zinedine Zidane. Ia adalah pelatih asal Prancis yang melatih Real Madrid saat ini. Bisa dibilang ia merupakan pelatih yang sebenarnya mampu membawa kejayaan buat Madrid. Terbukti ia bisa memberikan 2 gelar liga Champions. Kemampuan ini yang membuatnya digaji dengan cukup besar oleh Madrid. Bahkan ia bisa mendapatkan penghasilan yang mencapai angka 23 juta euro.

Selanjutnya ada nama Jose Mourinho yang setara dengan Zidane dimana ia juga berhasil mendapatkan perolehan pendapatan mencapai 23 juta euro. Mou sendiri adalah pelatih Portugal yang saat ini masih menjadi pelatih kepala Tottenham Hotspurs. Disini ia pun sama sepeti di klub-klub lainnya. Dimana ia juga dilengkapi dengan gaji yang sudah disediakan yang jumlahnya sangat besar.

Masuk dalam daftar selanjutnya adalah pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman ini bisa dibilang jadi salah satu pelatih paling sukses dalam dua atau tiga tahun belakangan ini. Setelah berhasil membawa Liverpool juara liga Champions, musim ini berpeluang menjuarai liga Inggris. Untuk total pendapatan yang berhasil ia raih saat ini mencapai nilai besar yaitu 24 juta euro.

Selanjutnya kita akan masuk dalam 3 besar pelatih dalam pendapatan yang paling besar. Untuk pelatih sepakbola selanjutnya Pep Guardiola. Pelatih Manchester City ini memang dikenal akan mampu memberi potensi juara bagi klub mana pun yang ia latih. Kemampuannya membuat gajinya juga jadi sangat mahal. Sampai saat ini total pendapatannya bisa mencapai angka 27 juta euro.

Dalam posisi kedua disini adalah Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut dikenal sebagai salah satu pelatih dengan formasi dan taktik yang sangat menarik. Maka dari itu tudak heran akan mampu membuat klub yang dilatih jadi maksimal. Terbukti Inter Milan yang dilatihnya musim ini mampu tampil jadi tim 3 besar klasemen. Untuk pendapatan Conte sendiri angkanya dapat mencapai 30 juta euro.

Terakhir disini adalah pelatih yang pendapatannya paling besar sampai saat ini. Ia adalah pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. Ia memiliki pendapatan sebesar 40,5 juta euro. Tentu saja ini adalah nilai yang sangat besar untuk seorang pelatih. Dan wajar saja pendapatannya besar karena ia mampu membuat Atletico hebat sampai sekarang. Itulah daftar mengenai berbagai pelatih sepakbola dengan gaji dan pendapatan paling besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Alasan Mengapa MU Tak Akan Rugi Menggaet Victor Osimhen

Alasan Mengapa MU Tak Akan Rugi Menggaet Victor Osimhen - Dikala transfer Januari mendekati akhir, terdapat kekhawatiran team Manchester United tidak...

Keseriusan Bayern Munchen Dekati Leroy Sane, Bayern Siap Menukar David Alaba Demi Leroy Sane

Walaupun saat ini Sepakbola tengah vakum karena pandemi virus corona. Saat- saat inilah dipakai Bayern Munich untuk kembali mendekati Leroy Sane. Sane...

Luar Biasa! Ini Keunikan Messi Dari Pesepak bola Lain

Lionel Messi adalah salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Tentu saja memang banyak pemain dari zaman dulu yang juga dilengkapi permainan...

Langkah Borneo FC dan Pembuktian Edson Tavares di Shopee Liga 1 2020

Diawal kompetisi Shopee Liga 1 2020, Borneo FC tampil cemerlang. Tim Borneo FC bermain baik diawal musim Liga ini tak terlepas dari...