29 C
Indonesia
Sunday, April 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Pedro Rodriguez Pilih Tinggalkan The Blues? Benarkah Isu itu?

Pedro Rodriguez Pilih Tinggalkan The Blues? Benarkah Isu itu?

Pedro Rodriguez Ledesma atau sering dipanggil dengan sebutan akrabnya Pedro diisukan akan hengkang dari klub raksasa Chelsea pada musim panas tahun ini. Gelandang sayap kelahiran Santa Cruz, Spanyol itu akan tinggalkan The Blues dengan predikat free transfer.

Terhitung dari tahun 2015 dia bergabung ke klub, Selama 5 tahun karirnya di Chelsea dia berhasil mencetak sebanyak 43 gol yang telah ia berikan di seluruh kompetisi yang sudah ia geluti dengan total assist mencapai 28. Disamping itu ia berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan mengantarkan The Blues dan memenangkan tiga trofi yaitu Liga Inggris, Liga Europe dan Liga FA. Pedro sendiri sebelumnya bertanding mendukung klub Barcelona yang kemudian di beli Chelsea dengan harga transfer sebesar 24.3 Pounds atau setara denga 464 miliar rupiah di tahun 2015.

Dilansir dari Mirror, Kamis (26/3/2020), pemain 32 tahun tersebut memberikan kode bahwa dirinya akan pergi dari Chelsea pada akhir musim 2019-2020. Sekaligus mengakhiri masa keemasanny di klub tersebut.

“Saya akan mengakhiri kontrak saya di Chelsea tahun ini,” ungkapnya.

Tercatat total ada empat pemain yang akan hengkang dari The Blues ini sendiri, diantaranya adalah Olivier Giroud, Willian, Willy Caballero dan tentunya Pedro Rodriguez Ledesma. Pedro sendiri merupakan pemain andalan Chelsea di era Antonio Corte hingga Maurizio Sarri. Hanya saja ketika klub ini dipegang Frank Lampard, sang pemain seakan kehilangan singgah sananya.

Pedro Rodriguez mengaku masih ingin lanjut dan berkecimpung untuk membela klub kebanggaan nya tersebut di perhelatan perhelatan sepakbola papan atas dunia. Tetapi dengan kontraknya yang akan habis di musim panas ini, Pedro menyerahkan keputusan penuh ke klub nya. Diketahui bahwa umur Pedro pun sudah menginjak kepala tiga, sekarang umurnya genap 32 tahun. Diketahui pula bahwa regulasi yang diberlakukan, yaitu Chelsea tidak akan memberikan kontrak jangka panjang bagi pemain di atas 30 tahun. Disamping itu, Pedro Rodriguez enggan untuk membicarakan mada depannya lebih lanjut, karena kasus Covid-19 yang sedang mewabah ini.

“Apapun yang akan terjadi dengan saya, itu bukanlah hal yang penting. Kami saja belum tahu betul kapan akan memulai latihan kembali di tengah situasi genting saat ini (Pandemi CoronaVirus Disease atau Covid-19). Saya berterimakasih pada petugas kesehatan, pasukan keamanan dan orang orang yang berjuang untuk menghentikan virus ini,” ungkapnya, seperti di lansir dari The Sun.

Pedro dikabarkan akan melanjutkan kiprahnya di dunia sepakbola ke negara Paman Sam Amerika Serikat atau bahkan singgah di perhelatan sepakbola Asia. Tetapi sampai saat ini, belum ada kejelasan dari dirinya dan dia masih belum juga untuk menentukan pilihan final nya.

Terkait dengan hal itu, seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa gelaran Premier League saat ini terpaksa diberhentikan sementara waktu akibat Pandemi CoronaVirus Disease atau Covid-19. Belum ada keputusan resmi soal kapan Premier League akan kembalai bergulir, tetapi yang pasti tidak akan ada pertandingan berlangsung hinggal april 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Guardiola : Atas Baktinya, Davil Silva Harus Mendapatkan Perpisahan Yang Layak

Davil Silva telah memantapkan hati akan meninggalkan Manchester Ciry yang telah dibelanya selama 1 dekade kebelakang. Berkaitan dengan hal tersebut Pep Guardiola,...

Beginilah Pengakuan Ashley Young Yang Terlockdown di Italia Akibat Virus Corona!

Setelah sebelumnya Wuhan menjadi pusat dari virus Corona, saat ini Italia ganti menjadi pusat wabah virus corona. Hal tersebut dikarenakan saat ini...

Hatrick, MBappe Hujan Pujian

Kylian Mbappe merupakan pahlawan pada malam itu dikala Paris Saint- Germain mengalahkan Barcelona 4- 1 di Camp Nou serta Mauricio Pochettino mengatakan...

Lampard Puji Hudson-Odoi Berkat Performanya

Callum Hudson-Odoi yakin dia memiliki "masa depan yang besar" di Chelsea. Frank Lampard mengatakan kepada pemain sayap itu bahwa dia tetap menjadi...