29 C
Indonesia
Wednesday, July 28, 2021
Home Berita Liga Inggris Pedro Rodriguez Curhat Karena Dampak Virus Corona yang Membuat Dia Kesepian

Pedro Rodriguez Curhat Karena Dampak Virus Corona yang Membuat Dia Kesepian

Dampak virus corona dirasakan oleh pemain Chelsea Pedro Rodriguez dia tidak bisa bertemu keluarga karena di britania raya aksesnya sudah di lockdown. Virus corona memuntuk tiap orang terbatasi pergerakannya, temasuk pemain Chelsea Pedro Rodriguez. Memang dengan uang yang melimpah, tetapi jauh dari keluarga tetaplah sulit.

Virus corona masih jadi ancaman global, dengan jumlah permasalahan penyebarannya saat ini menembus 620 ribu jiwa di dunia. Tercatat telah 28 ribu lebih orang meninngal dunia. Karena penyebarannya yang cepat , warga dimohon tidak melakukan kegiatan serta berdiam diri di rumah. Beberapa negara apalagi sudah memberlakukan lockdown ataupun menutup akses.

Lintas antarnegara juga saat ini sangat terbatas. Pedro ikut merasakan akibatnya, di mana dia tidak dapat kembali ke negeri asalnya, Spanyol. Sementara itu anak anak serta keluarga besarnya di situ. Tetapi dia tahu, jika nekat kembali ke Spanyol malah akan memuntuk orang- orang yang dicintainya dalam ancaman.

Terlebih Pedro pula berisiko membawa virus yang diketahui dengan nama Covid- 19 itu. Banyak pemain Chelsea seperti yang kita ketahui memberlakukan masa karantina, setelah satu pemainnya, Callum Hudson- Odoi, positif terinfeksi virus corona.

” Berat saat tidak dapat memandang anak anak Kamu, orang tua, saudara- saudara, tidak dapat dekat dengan mereka itu jadi masa yang susah serta rumit untuk kami semuanya,” ungkap Pedro di web resmi Chelsea.

” Kami selalu melakukan kontak di telepon, terus berbicara soal apa yang kami kerjakan di masa isolasi serta berupaya untuk merasa sedekat yang biasanya terjadi.”

” Pasti, kami maunya dapat berada di situ langsung, tetapi untuk hal keamanan itu tidak bisadilakukan. Jadi untuk saat ini kami akan bertahan di tempat kami masing masing serta berupaya melewati semua ini sebaik mungkin,” begitu pendapat pemain dengan bayaran nyaris Rp 2 miliyar per minggu itu.

Tetapi permasalahan ini sudah seharusnya untuk memnuat Chelsea memberlakukan masa karantina serta menutup pusat latihan. Sampai saat ini, para pemain masih dimohon berlatih serta melindungi keadaan di rumah masing masing.

Tetapi pergantian suasana tiba- tiba dari berlatih secara kolektif, menjadi terpisah latihan setiap pemain secara terpisah dapat memicu kebosanan. Situasinya akan lebih berat untuk para pemain yang tinggal sendirian serta jauh dari keluarga. Bagaikan salah satu pemain senior di Chelsea, Pedro berinisiatif untuk giat menelepon rekan- rekan setimnya, karena inigin mengetahui bagaimana kondisi mereka.


” saya selama ini berhubungan via telepon dengan Kepa( Arrizabalag) serta Marcos Alonso. Saya pula menelepon Jordi Alba dari Barcelona. Saya berbicara dengan pemain- pemain lain pula, memeriksa bagaimana mereka menanggulangi suasana, kepada para pemain yang tinggal sendirian, karaena terkadang keadaannya susah,”.

� Ini merupakan masa- masa yang berat serta kami harus tetap menjalakan kontak. Saya pula banyak berdialog dengan Azpi( Cesar Azpilicueta) serta kami senantiasa mengikuti perkembangan berita dari klub, latihan yang wajib kami jalani di rumah.

Sangat susah dan berat kata Pedro karena virus corona ini jauh dengan keluarga dan tidak ada teman membuat dia merasa bingung dan merasa kesepian tetapi karena harus tetap menjaga kondisi tubuh dia selalu giat latihan setiap harinya imbuhnya. Bukan hanya Pedro saja yang menerima dampak tersebut semua pemain sepakbola pasti merasakan dampaknya kita doakan saja semoga virus corona ini cepat dapat terselesaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

5 Pemain Ini Berikan Gol Terbanyak di Liga Top Eropa Tahun 2020

Warga dunia sudah dihadapi dengan masa sulit diawal tahun 2020. Pandemic virus Corona memaksa warga untuk membatasi ruang gerak mereka. Berbagai bidang...

Wander Luiz dan Sederet Bomber Asing Ciamik di Shopee Liga 1 2020

Hijrah dari V-League (Vietnam) menuju Liga 1 Indonesia untuk memperkuat Persib Bandung sepertinya tidak membuat seorang Wander Luiz kesulitan beradaptasi. Kemiripan kultur...

Barcelona Berencana Menukar Griezmann Dengan Neymar Untuk Dampingi Messi Di Lini Depan

Pemuncak klasemen LA Liga Spanyol, Barcelona mengklaim bahwa mereka bersedia untuk melepaskan Antonie Griezmann ke PSG demi mendatangkan kembali Neymar Junior ke...

Klub-Klub Liga Italia Bakal Rugi Besar Jika Pertandingan Dihentikan

Liga Italia ditunda untuk dua pekan ke depan membuat klub-klub yang tergabung di Liga Italia mengalami kerugian besar. Kerugian ditaksir mencapai 700...