29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Paul Scholes Bicara Soal Roy Keane ke Manchester United

Paul Scholes Bicara Soal Roy Keane ke Manchester United

Paul Scholes memberikan pendapatnya tentang Roy Keane yang akan pindah ke Manchester United dalam bursa transfer musim ini.

United kalah lebih jauh dari Manchester City di puncak Liga Premier sehabis mereka bermain imbang 0- 0 dengan Chelsea di Stamford Bridge.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer berjuang buat menghasilkan kesempatan melawan the Blues serta kekurangan mereka dalam serbuan tidak dirahasiakan oleh perdebatan seputar keputusan wasit Stuart Atwell buat tidak membagikan penalti buat handball Callum Hudson- Odoi.

Gelandang serbu Fernandes menempuh game yang tenang di London barat sebab United kandas mencetak berhasil melawan regu 6 besar buat keenam kalinya berturut- turut di Liga Premier.

Keane tadinya sudah menolak perbandingan antara Fernandes serta pemain hebat United Eric Cantona sebab minimnya donasi pemain Portugal dalam pertandingan besar serta Scholes membuat poin seragam sehabis kebuntuan melawan Chelsea.

” Banyak permasalahan yang aku amati merupakan 2 bek tengah serta penjaga gawang- yah, tidak begitu banyak kiper hari ini,” kata mantan gelandang United itu kepada Premier League Productions.

” Tetapi bek tengah butuh dilindungi, yang berarti Kamu wajib mempunyai 2 pemain gelandang bertahan pas di samping mereka sejauh waktu serta itu melenyapkan segalanya dari keahlian melanda Kamu.

” Mereka tidak naik ke lapangan, mereka tidak dapat melindungi bola di sepertiga terakhir lapangan sebab mereka tidak dapat mempertahankan serbuan sebab mereka sangat dalam.

” Serta ini merupakan tema yang kesekian saat ini yang terus bersinambung. Bila mereka mau naik ke tingkat selanjutnya, mereka wajib lebih berani, mereka wajib lebih berani di tengah lapangan.

” Kedua bek tengah, tinggalkan mereka, perkenankan mereka bertahan. Siapa yang kalian lawan?

” Penyerang Chelsea biasa. Tidak rata- rata, sebab aku suka[Olivier] Giroud, tetapi ia tidak hendak lari dari siapa juga.

” Ia sempurna buat mereka berdua hari ini. Mason Mount tidak hendak lari dari mereka,[Hakim] Ziyech tidak kilat, tidak terdapat kecepatan. Mereka tidak butuh takut.

” Perkenankan pemain lini tengah Kamu bergabung dalam serbuan serta paling tidak membagikan donasi pada sisi melanda dalam game.

” Mereka wajib mengubahnya, kualitasnya wajib lebih baik. Para pemain besar wajib maju. Sekali lagi Fernandes hari ini, aku tidak ingat ia melaksanakan apa juga. Aku tidak ingat ia menghasilkan kesempatan, aku tidak ingat ia melaksanakan tembakan ke gawang.

” Aku tidak ingat[Edouard] Mendy, tidak hanya sebagian kali, dibawa ke dalam game. Jadi kualitasnya mengecewakan, mereka wajib melaksanakannya lebih baik melawan klub- klub besar ini.”

Kedua upaya Fernandes ke gawang diblok, dia menghasilkan cuma satu kesempatan serta membagikan kemampuan bola sebanyak 20 kali melawan Chelsea.

Fernandes saat ini kandas mencetak berhasil melawan 6 besar oposisi semenjak mencetak penalti dini dikala United kalah 6- 1 dari Tottenham pada Oktober.

Paul Scholes berkata ia sepakat dengan Roy Keane atas pemikiran mereka tentang kemenangan final Liga Champions 1999 Manchester United.

The Reds populer mencetak 2 berhasil telat buat mengalahkan Bayern Munich serta mengamankan treble memiliki, namun baik Keane ataupun Scholes tidak ikut serta sebab diskors sehabis mereka berdua menemukan kartu kuning dalam kemenangan semifinal atas Juventus.

Merefleksikan permainan 20 tahun setelah itu dalam penampilannya di podcast Robbie Fowler, Scholes berkata ia merasa tidak tersambung dengan pencapaian tersebut.

Ia mengatakan:” Jelas aku sangat bahagia kalau kami memenangkan game serta menuntaskan treble namun, semacam yang dikatakan Roy, Kamu tidak merasa semacam Kamu hendak memenangkannya. Kamu tidak merasa medali itu kepunyaan Kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pelatih dan Pemain Juventus Rela Tidak Digaji

Italia kini menjadi Negara dengan angka kematian akibat virus koronan tertinggi di dunia. Dari 92 ribuan warganya yang tertular, yang meninggal sebanyak...

Hampir Imbang, Liverpool Kalahkan Midtjylland di Anfield Stadion

Juergen Klopp tampaknya harus menyesali tindakannya mengistirahatkan 3 pemain top Liverpool Mohammad Salah, Sadio Mane, dan juga Roberto Firmino. Pasalnya, dalam laga...

Toni Kroos : Sang Jenius Sejati Asal Jerman Timur

Menjadi tumpuan sempurna di klub sebesar Real Madrid dan tim nasional Jerman dalam beberapa tahun terakhir membuat namanya melambung tinggi dan menjadi salah satu pemain...

Covid-19 Mulai Mereda, Serie A akan Digelar Kembali Bulan Mei?

Kabar baik rupanya datang dari gelaran kompetisi sepak bola papan atas Italia, Serie A. sebuah laporan menyebutkan jika Serie A bisa digelar...