29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Berita Liga Inggris Paul Pogba Berlimpah Motivasi Saat Dekati Comeback

Paul Pogba Berlimpah Motivasi Saat Dekati Comeback

Kompetisi sepakbola di Inggris akan kembali dilanjutkan pada pekan depan, setelah sebelumnya sempat ditangguhkan mulai bulan Maret lalu. Nantinya saat kompetisi kembali di gelar, itu juga akan menandai comeback Paul Pogba. Menyoal comeback yang akan dilakukannya tersebut, Paul Pogba mengaku amat serius menghadapi sisa kompetisi di musim ini.

Pada musim 2019/2020 ini, Paul Pogba tercatat hanya melakoni 9 kali pertandingan, dari seluruh kompetisi yang diikuti oleh Manchester United. Hal tersebut bukan karena kontribusi gelandang asal Prancis tersebut tak lagi dibutuhkan oleh Solskjaer, namun karena sang pemain dibekap oleh cedera pergelangan kaki, sehingga mau tidak mau ia harus melakukan operasi dan melakukan pemulihan.

Paul Pogba adalah sosok pemain yang selama ini cukup menjadi andalan bagi Manchester United, karena itu saat Pogba cedera ada banyak pihak yang mengharapkan kesembuhannya, dan membantu Manchester United menyelesaikan musim dengan berada di posisi 4 besar.

Dan kali ini setelah Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United, dan menunjukkan taringnya, maka kini kembalinya Pogba kian dinantikan. Ada banyak pihak yang ingin melihat Paul Pogba dapat berduet dengan Bruno Fernandes.

Sosok Bruno Fernandes sendiri memang merupakan pemain yang baru direkrut oleh MU pada bulan Januari lalu. Pemain yang dibeli dari Sporting Lisbon tersebut langsung menunjukkan kebolehannya ketika merapat ke Old Trafford. Bermain di 9 laga sebelum kompetisi di tangguhkan, ia berhasil 3 kali mencatatkan namanya di papan skor, dan membuat 4 assist. Bahkan di bulan Februari lalu, Bruno Fernandes dianugerahi gelar sebagai pemain Liga Inggris terbaik bulan tersebut.

Saat kompetisi kembali bergulir pada pekan depan, maka The Reds Devils juga akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bisa mengakhiri musim di posisi 4 besar. Jika mereka tidak bisa menyelesaikan misi tersebut, maka mau tidak mau musim depan, lagi-lagi mereka tidak akan dapat kembali pada kompetisi Liga Champions.

Louis Saha, yang merupakan mantan penyerang Manchester United, mengaku bahwa dirinya sangat antusias menyaksikan Pual Pogba yang saat ini memiliki motivasi amat besar, untuk kembali berkompetisi.

“Dia (Paul Pogba) merupakan salah satu pemain terbaik dunia. Sebelumnya dia memang memiliki satu musim yang cukup sulit, hal ini kerena ia mengalami banyak cedera. Namun kini dia kembali dengan motivasi yang besar, hal tersebutlah yang telah diaktakan oleh beberapa pemain kepada saya” tutur Saha yang dikutip oleh Stat Perform News.

“Saat saya berbicara dengannya melalui telepon, saya tahu bahwa dia sangat memiliki motivasi besar. Jadi saya sangat ingin melihat bukan hanya seorang Pogba yang baru, namun juga Pogba yang memiliki dukungan. Karena menurut saya dia kurang mendapatkan dukungan”

“Saat Pogba memiliki Bruno Fernandes disampingnya. Yang juga merupakan seorang pemimpin lain di tim, kretaor yang lain. Jadi saya sangat menantikan bagaimana nanti mereka akan berbagi tanggung jawab, sayang sangat ingin melihat tim tersebut” lanjut Saha salam wawancara yang sama.

Sebelum ini Manchester United memang memiliki catatan baik. Mereka memiliki 11 pertandingan tanpa kekalahan, hingga akhirnya laju positif tersebut dihentikan oleh pandemi Covid 19.

Sedangkan Manchester United pada pekan depan, di Liga Inggris akan menghadapi Tottenham Hotspur. Laga tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu 20 Juni 2020, di Wembley, markas Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inilah 5 Pemain Senior Yang Menjadi Andalan Maung Bandung Di Shopee Liga 1 2020

Pada bursa transfer menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020, tim Persib Bandung termasuk tim yang tidak terlalu besar-besaran dalam merekrut pemain. Bahkan...

Juventus Gagal Kunci Scudetto Lebih Cepat Karena Kalah 1-2 Dari Udinese

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 35 menghadirkan pertandingan antara Juventus dan Udinese. Sebenarnya ini adalah kesempatan untuk SI Nyonya Tua dapat...

Tim Barcelona Harus Adaptasi Dengan Messi

Frenkie de Jong percaya Lionel Messi masih 'pemain terbaik di dunia' dan menurunkan gaya permainan ke rekan-rekan setimnya di Barcelona untuk bermain...

Ingin Bertahan dengan Juventus, Musim Depan Higuain Tak Jadi ke Argentina

Masa depan yang dimiliki oleh Gonzalo Hiaguain bersama Juventus saat ini masih samar-samar. Akan tetapi sang ayah menegaskan jika striker berusia 32...