29 C
Indonesia
Monday, May 23, 2022
Home Berita Pau Torres Tuai Pujian dan Tawaran Pasca Tahan Imbang Granada

Pau Torres Tuai Pujian dan Tawaran Pasca Tahan Imbang Granada

Villarreal ditahan imbang 0- 0 dalam pertandingan pembuka La Liga musim 2021/ 22 mereka di kandang sendiri melawan Granada. Terkait hal ini pun banyak fans yang memuji penampilan bek ternama, Pau Torres lantaran Granada beberapa kali sempat membuat serangan mematikan yang mampu dihadang dengan baik.

Tidak ada pihak yang sanggup menciptakan terobosan pada malam di tepi laut timur Spanyol dengan tuan rumah frustrasi buat tidak mengambil ketiga poin bersumber pada kesempatan mereka di kandang sendiri.

Escandell terus jadi pemain kunci untuk regu Robert Moreno saat sebelum turun minum saat penjaga gawang klub berhasil menepis serangan maut dari Gerard Moreno.

Pasukan Unai Emery berjuang buat mempertahankan keseriusan itu sehabis serangkaian pergantian sehabis babak kedua diawali dengan Manu Trigueros menggunakan kesempatan bagus dengan 20 menit tersisa di Estadio de la Ceramica.

Kesempatan Villarreal buat mencetak gol kemenangan di menit akhir pada dasarnya berakhir di menit- menit akhir saat Juan Foyth dikeluarkan sebab kartu kuning kedua.

Berikutnya buat Emery merupakan ekspedisi ke Espanyol yang baru dipromosikan akhir minggu ini dengan Granada di kandang melawan Valencia.

Bagi laporan dari publikasi Spanyol AS, Tottenham sangat tertarik dengan bek Villarreal Pau Torres serta siap buat tingkatkan persyaratan individu yang ditawarkan kepada pemain sehabis mengalami penolakan dini.

Fabio Paratici berharap buat mengamankan konvensi buat pemain internasional Spanyol yang berperingkat besar serta dapat berupaya keras meyakinkan pemain buat pindah ke London. Cocok laporan, Tottenham sudah menyerupai harga yang dimohon Villarreal buat bek dengan konvensi senilai€ 55 juta yang disepakati antara kedua klub cuma buat Torres buat mencegah pendekatan Spurs.

Diyakini saatu Torres, sedikit mirip dengan Jules Kounde dari Sevilla yang juga menolak The Lilywhites, mempunyai aspirasi buat cuma pindah ke klub yang bersaing di Liga Champions sedangkan Spurs cuma menggapai finis ketujuh yang penuhi ketentuan buat mereka. UEFA Europa Conference League yang baru dibangun.

Ini tiba selaku pukulan besar untuk Spurs yang mencari mitra defensif buat penandatanganan musim panas baru mereka, Cristian Romero serta sudah mengenali Torres selaku opsi mutu yang sempurna.

Tahun lalu, Torres tampak impresif baik di dalam negara ataupun di Eropa, menolong Kapal Selam Kuning mengamankan gelar besar awal mereka dengan memenangkan Liga Europa. Ia membangun performa itu secara internasional dengan mencapai medali perak di Olimpiade bersama Spanyol, sehabis menolong La Roja ke semi- final di UEFA Euro 2020.

Pau Torres merupakan bek tengah yang bermain bola dengan kaki kiri yang bagus dalam pertumbuhan bola dari balik namun bersama sanggup menanggulangi tugas pertahanannya dengan luar biasa. Sebab penampilannya yang solid, dia menarik atensi dari Manchester United serta masuk dalam catatan pendek mereka saat sebelum kesimjugannya mereka menandatangani Raphael Varane dari Real Madrid, yang sendiri memandang Torres selaku opsi.

Pemain berumur 24 tahun itu akan jadi unggulan lain oleh Paratici di Tottenham serta berpotensi jadi pendamping yang sangat baik bersama Romero sebab keduanya mempunyai seperangkat atribut yang silih memenuhi. Walaupun Torres mempunyai kepekaan posisi yang luar biasa serta pintar di saat bertahan, dia tidak mempunyai raga yang kokoh serta bisa berjuang buat membiasakan diri dengan watak intens Liga Premier; dalam perihal ini, Romero bisa mengimbanginya dengan sangat baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sadio Mane Cetak Sejarah Baru Liverpool

Bintang Liverpool Sadio Mane sore ini mengukir namanya menjadi salah satu pemain dengan performa terbaik yang menyelematkan Liverpool dari kekalahan melawan Crystal...

Sadio Mane Tidak Akan Dilepas Liverpool, Real Madrid Dilema

Real Madrid dikabarakan serius untuk mengincar penyerang Liverpool Sadio Mane. Club yang berjuluk Los Galacticos tersebut tergiur dengan penampilan Sadio Mane musim...

Juventus Gagal Meraih Poin Penuh, Ronaldo Tampil Buruk

Lagi-lagi Juventus menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih poin penuh. Dalam laga kontra Sassuolo dala, lanjutan Serie A pekan ke 33 mereka ditahan imbang...

MU Resmi Lepas dari Sponsor Chevrolet? Ini Kata Manajemen

Manajemen Chevrolet telah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan sponsor dengan Manhester United. Hal ini pun disampaikan langsung oleh perwakilan manajemen Manchester United,...