29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Internasional Patut Dinantikan Teka Teki Kemanakah Jadon Sancho Akan Berlabuh

Patut Dinantikan Teka Teki Kemanakah Jadon Sancho Akan Berlabuh

Saat ini Jadon Sancho tengah jadi primadona para raksasa Eropa. Borussia Dortmund berjanji tidak silau dengan uang supaya dapat mempertahankan pemainya tersebut. Sancho jadi bintang Dortmund dalam 2 tahun terakhir. Winger 19 tahun itu tampil bersinar dengan mencetak 41 assist serta 31 berhasil buat Die Borussen.

Penampilan apik itu membuat Sancho jadi incaran banyak raksasa. Tim seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea, sampai Barcelona kabarnya tertarik merekrut eks Manchester City tersebut. CEO Borussia Dortmund, Hans- Joachim Watzke, meyakini Sancho bakal bertahan di Dortmund. Klub sendiri percaya dapat mempertahankannya, karena memiliki ikatan yang baik dengan pemain serta agennya.

” Saya pikir ia merasa bila klub ini memiliki masa depan yang terang. Bagi saya, ia tidak mau berangkat. Kami memiliki ikatan yang saling mepercayai satu sama lain antara kami, ia, serta agennya. Kami akan mengulasnya,” kata Watzke.

Laporan terakhir menyebut, MU jadi klub terdepan untuk mendatangkan Sancho. Watzke sekali lagi menegaskan, bila Dortmund takkan silau dengan tawaran yang tiba buat pemainnya tersebut.

” Ini bukan soal uang. Untuk kami, akan bagus bila ia bertahan di Dortmund. Kami memiliki uang yang lumayan. Kami menginginkan gelar. Saya pikir tim ini memiliki kemampuan lebih dengan Jadon ataupun tanpanya,” ucap Watzke.

Sancho tampil luar biasa bersama Dortmund dengan mencetak 17 berhasil serta 18 assist dari 33 penampilan. Terakhir, Sancho membuat berhasil tunggal kemenangan Dortmund atas Freiburg, Minggu( 1/ 3/ 2020) pada laga terakhir Borusia Dortmund.

keberhasil itu mempertegas laju apik Sancho yang sempat absen buat gol di 7 laga kandang terakhirnya di Bundesliga. Dengan performa yang kian mantap itu, wajar bila Sancho dilirik banyak klub besar Eropa saat ini ada 2 klub sangat ngebet mendatangkan Sancho klub itu ialah Liverpool dan Manchester United. Raksasa Inggris itu siap menggelontorkan dana lebih dari 100 juta euro buat memboyong Sancho musim panas nanti.

Apalagi para jurnalis Jerman terbelah menjadi 2 kubu, ada yang percaya Sancho ke Liverpool dan Sancho bakal berseragam MU. Terpaut rumor tersebut, Sancho tidak ambil pusing sebab fokus meningkatkan performanya bersama Dortmund.

” Saya tidak begitu memusingkan rumor tersebut. Saya cuma fokus pada tim serta tampil oke dari laga ke laga,” ucap Sancho kepada Viasport.

” Seperti itu yang terutama untuk saya saat ini,” sambungnya.

Harga paling murah Sancho dibuka dari 100 juta paun ataupun setara Rp 1 triliun. Untuk Sancho sendiri, ia pasti harus penuh perhitungan untuk melangkah ke fase terbaik dalam hidupnya.

Berikut tanggapan para Jurnalis jika Sancho akan hengkang dari Borusia Dortmund
Bila ke Real Madrid, dirinya akan merasakan kejeniusan Zinedine Zidane. Apalagibisa jadi , ia mengisi kokosongan ikon Cristiano Ronaldo.

Bila ke Barcelona, dirinya akan bermain dengan Lionel Messi. Keinginan yang telah menjadi seluruh mimpi pesepakbola dunia, untuk bermain satu tim dengan Messi.

Bila ke Chelsea, membuat Jordan Sancho akan kembali ke rumahnya. Ya, ia asli London serta dahulu begitu mengidolakan Chelsea.

Jika ke Liverpool, siap- siap dipoles oleh Juergen Klopp. Terakhir jika ke Manchester United, Jordan Sancho dapat jadi idola baru.

Menarik kita lihat kemanakah Sancho akan berlabuh pastinya keputusan itu hanya Sanco yang bisa melakukannya dan dia harus memikirkan matang matang untuk karir masa depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Sensasi Pemain Muda Chelsea Dengan Nilai Pasar Melonjak

Chelsea adalah klub Inggris yang punya banyak prestasi dan sejarah. Tak heran fans dari sleuruh dunia selalu bertambah setiap waktunya karena menjadi...

Kevin Gomez Dan Keluarga Periksakan Diri ke Dokter Untuk Antisipasi Virus Corona

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini penyebaran virus Covid 19 atau yang juga kita kenal dengan nama Corona telah...

Juventus Sampaikan Pesan Perpisahan Pada Sarri Usai Resmi Lakukan Pemecatan

Maurizio Sarri saat ini telah resmi dipecat oleh Juventus. Setelah sang pelatih resmi meninggalkan kursi Juventus, kini Si Nyonya Tua sampaikan pesan...

Ole Tekankan Marcus Sudah Membaik

Marcus Rashford memang menerima beberapa kritik atas penampilannya di awal musim, tetapi kemungkinan dia berjuang seperti anggota tim lainnya setelah istirahat musim...