29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Patrick Bamford Kembali Ke Skuat Timnas Southgate

Patrick Bamford Kembali Ke Skuat Timnas Southgate

Patrick Bamford sudah menemukan panggilan senior Inggris pertamanya, dengan Trent Alexander- Arnold juga dipanggil kembali ke skuad Gareth Southgate untuk persiapan FIFA yang akan datang.

Bamford terakhir mewakili negaranya pada tahun 2014, saat dia bermain untuk regu U- 21, sedangkan Alexander- Arnold terpaksa mundur dari skuat penyisihan 33 pemain Inggris untuk Euro 2020.

Jesse Lingard juga dipanggil kembali, sehabis dikeluarkan dari skuad 26 pemain terakhir Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa.

Duo Arsenal Ben White serta Aaron Ramsdale, keduanya dibawa ke klub sehabis keterlibatan mereka di Euro, tidak tercantum dalam 25 pemain opsi Southgate, dengan full- back Chelsea Ben Chilwell juga tidak masuk.

Tidak terdapat tempat untuk Phil Foden juga, dengan pemain Manchester City masih berjuang dengan luka.

Walaupun mencetak 2 gol dalam 2 pertandingan pembukaannya di Liga Inggris, penyerang Manchester United Mason Greenwood juga diabaikan. Rekan setimnya Jadon Sancho, yang masuk dalam skuat dengan 26 pemain di musim panas, juga dicoret.

Tentang ketidakhadiran Greenwood, Southgate mengatakan:“( Ia) terdapat dalam benak kami. Kami seluruh selaras, Mason, klub, keluarganya, serta kami.

“Perihal terbaik menurutnya sehabis sebagian pertandingan awal ini merupakan senantiasa bersama klubnya. Jelas pada penampilannya ia akan menjamin terletak di skuat.”

Striker Leeds United Patrick Bamford menerima panggilan perdananya ke Inggris saat Gareth Southgate menunjuk skuad pertamanya semenjak Euro 2020.

Bamford merupakan salah satunya pemain yang belum bermain yang dibawa ke dalam skuad, sehabis tampak mengesankan semenjak promosi Leeds ke Liga Premier- mencetak 17 gol.

Ia akan bergabung dengan sesama pemain Leeds Kalvin Phillips, yang jadi pendukung regu Inggris yang menggapai final Euro 2020 bulan kemudian.

The Three Lions minggu depan mengawali pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Hungaria, Andorra serta Polandia.

Manajer Inggris Gareth Southgate berkata ia bahagia menyongsong Bamford ke dalam skuad, sehabis bekerja dengan striker Leeds sepanjang waktunya selaku manajer U- 21.

Ia mengatakan:”Ini merupakan siklus baru serta kami akan senantiasa memilah sebagian besar skuad dari musim panas.

“Kami baru merambah 2 pertandingan musim ini, jadi kami tidak akan sempat membuat pergantian besar.”

Bamford absen di skuad Inggris tahun kemudian dengan mempertaruhkan striker Aston Villa Ollie Watkins.

Ia meningkatkan:” Kami bahagia dengan apa yang dicoba Ollie( Watkins) serta saat ini terdapat kesempatan untuk Patrick selaku no 9.

“Kemajuannya dengan Leeds sangat bagus, ia sangat dekat pada akhir musim kemudian. Kami bekerja dengannya di tingkat U- 21 sehingga kami senantiasa mengenalnya serta ini merupakan momen istimewa untuk keluarganya.”

Gareth Southgate sudah menunjuk 5 pemain yang berbasis di London dalam skuad 25 orang untuk kualifikasi Piala Dunia Inggris yang diawali minggu depan namun tidak terdapat tempat untuk bek Arsenal Ben White ataupun bek kiri Chelsea Ben Chilwell.

Bek kanan Liverpool Trent Alexander- Arnold kembali sehabis melupakan Kejuaraan Eropa sebab luka, dengan Jesse Lingard dimasukkan secara mengejutkan di lini tengah.

Pemain Manchester United, yang dikeluarkan dari skuad sedangkan untuk Euro, tampaknya mempunyai musim depan yang kecil di Old Trafford namun terkesan di saat dipinjamkan ke West Ham United musim kemudian.

Kapten Harry Kane dimasukkan 24 jam sehabis ia mengkonfirmasi kalau ia akan senantiasa di Tottenham Hotspur di luar jendela transfer di saat ini, dengan pemain muda Arsenal Bukayo Saka juga diucap di antara pemain depan. Declan Rice dari West Ham United juga disertakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Meski Jarang Bermain, 5 Pesepak Bola Ini Banyak Mengoleksi Trofi

Memenangkan banyak penghargaan menjadi tujuan utama pesepak bola profesional. Tak hanya gelar individu, melainkan juga trofi bersama tim yang dibelanya. Namun, ada...

Klopp Bentrok Dengan Mourinho Pasca Pertandingan

Wasit Mike Dean harus turun tangan untuk melerai Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. Ketika Mourinho ditanyai tentang kebersamaannya, dia berkata: "Tim terbaik...

Jurgen Klopp Siapkan Ozak Untuk Pertahanan The Reds

Jurgen Klopp tidak menampik bahwa lini pertahanan Liverpool sedang dalam posisi yang tidak menyenangkan dan lemah. Namun, ia mengatakan bahwa Ozak akan...

Prediksi Chelsea Vs Watford 5 Juli 2020

Chelsea akan memburu kemenangan pada 5 Juli 2020 dinihari WIB, demi mempertahankan posisinya di peringkat 4. Dalam laga lanjutan pekan ke 33...