29 C
Indonesia
Thursday, December 8, 2022
Home Berita Patok Harga 75 Juta Euro, Dortmund Tidak Bisa Pertahankan Haaland

Patok Harga 75 Juta Euro, Dortmund Tidak Bisa Pertahankan Haaland

Haaland telah menjadi sasaran bagi hampir setiap klub besar di Eropa setelah prestasinya mencetak gol dalam beberapa musim terakhir. Pemain berumur 21 tahun itu saat ini absen sebab cedera pinggul yang mungkin akan membuatnya absen sampai Natal.

Striker produktif itu diisukan memiliki pengajuan kontrak senilai €75 juta yang akan mulai berlaku pada 2022. Itu berarti Borussia Dortmund tidak akan berdaya untuk mempertahankannya.

Raiola sudah tenang seputar masa depan Haaland baru- baru ini, namun pada hari Rabu ia berdialog dengan Deportes Cuatro.

“Saat ini Anda tidak bisa berdialog tentang apa pun, bila Anda mau tentang Natal. Aku tidak berdialog tentang pasar,” kata si agen.

Ditanya apakah Haaland mau pindah ke LaLiga, Raiola meningkatkan:”Haaland menggemari Spanyol, ia sangat menggemari rumahnya di Spanyol. Setelah itu, sangat dini untuk berkata di mana ia akan bermain tahun depan. Itu juga tidak bagus.”

Itu akan membuat Real Madrid difavoritkan untuk mendaratkan Haaland, walaupun ada anjuran kalau mereka fokus pada Kylian Mbappe.

Akibat finansial dari pandemi Covid- 19 tentu akan menghalangi Los Blancos ke salah satu dari Haaland ataupun Mbappe. Namun dengan anjuran terkini Raiola, hierarki Bernbaeu bisa jadi akan memikirkan kembali rencana mereka.

Sepanjang atensi Liga Premier berangkat, Manchester City, Manchester United dan Chelsea tadinya sudah tertarik pada pemain.

Sky Deutschland lewat Sport Witness melaporkan BVB”saat ini lagi menyusun paket” untuk meyakinkan pemain supaya senantiasa tinggal. Klub siap untuk menaikkan gajinya dari €8m- €9m jadi €16m- €18m. Namun juga mau klausul pembelian ditunda selama 12 bulan.

Itu berarti Dortmund tidak akan kehabisan Haaland dengan harga kurang dari nilai pasarnya, yang diperkirakan menggapai£135 juta, menurut Transfermarkt.

Kepala eksekutif Borussia Dortmund Hans- Joachim Watzke sangat menyadari atensi terhadap Haaland. Tetapi ia juga ketahui kalau tidak sangat banyak tim yang sanggup membeli paket Haaland senilai €315 juta.

Semenjak membuat ciri di Borussia Dortmund di musim perdananya di Bundesliga, Haaland selalu berhubungan dengan rumor transfer.

Mesin gol Norwegia masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund sampai 2024 dan dilaporkan mempunyai klausul luncurkan €75 juta($84 juta) yang disuntikkan dalam kontraknya saat ini.

Klausul tersebut akan mulai berlaku pada tahun 2022, dan itu berarti kalau Borussia Dortmund mungkin akan kehabisan Haaland bila klub yang tertarik sukses membayar bayaran yang disebutkan di atas.

Ditanya untuk mengomentari suasana nyata Haaland, agen striker Mino Raiola menekankan kalau ia tidak membagikan apa pun hingga” Natal.”

Tetapi, ia mengisyaratkan kalau klien bintangnya bisa jadi mau pindah ke Spanyol.

” Saat ini Anda tidak bisa berdialog tentang apa pun bila Anda mau tentang Natal,” kata Raiola baru- baru ini kepada outlet Spanyol Deportes Cuatro.” Aku tidak berdialog tentang pasar.”

” Haaland menggemari Spanyol, ia sangat menggemari rumahnya di Spanyol,” tambahnya.”Setelah itu, sangat dini untuk berkata di mana ia akan bermain tahun depan. Itu juga tidak bagus.”

Untuk menempatkan konteks pada statment Raiola, Haaland bisa jadi akan bergabung dengan Real Madrid, klub kesukaan Spanyol yang dikabarkan untuk mengamankan ciri tangannya.

Bila Haaland betul- betul memikirkan untuk berangkat ke klub Spanyol, Borussia Dortmund tidak akan membiarkan bintang pelariannya berangkat tanpa berjuang.

Pimpinan tim sepak bola utama klub, Sebastian Kehl sangat percaya mereka sanggup meyakinkan Haaland untuk memperpanjang masa tinggalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

How you can Be a Partner Lover in Belarus

The question of whether a Belarus wife affair is honest or certainly not is one that has baffled a lot...

Internet dating Tips — How to React Properly in Messages

When you're searching for any new person to spend time with, and/or just thinking about getting back...

Team Yang Pernah Memiliki 2 Kiper Handal Sekaligus

Di dalam setiap team sepak bola selalu ada yang namanya seorang pemain yang bertugas menjaga gawang agar tidak kebobolan, berbicara tentang penjaga...

Tuchel Sudah Siapkan Skuat untuk Liga Champion

Thomas Tuchel tampaknya tak ingin berpuas diri setelah memenangkan Piala UEFA. Kini, Tuchel tengah mempersiapkan tim untuk kembali menjadi juara di Liga...