29 C
Indonesia
Sunday, September 25, 2022
Home Berita Liga Italia Pascal Struijk Masuk Leeds United

Pascal Struijk Masuk Leeds United

Pascal Struijk sudah menandatangani kontrak baru di Leeds United sampai masa panas 2024.

Web formal klub mengonfirmasi kabar tentang kontrak baru sepanjang 3 separuh tahun buat pemain asal Belanda itu. Penggemar Leeds United di Twitter gempar sehabis mendengar kabar kalau Pascal Struijk sudah menandatangani kontrak baru di klub.

Bek Belanda sudah menyetujui persyaratan yang hendak buatnya senantiasa di Elland Road sampai masa panas 2024, menampilkan keyakinan yang besar pada keahlian bek muda tersebut. Susah buat membantah kalau Struijk belum memperoleh kontrak ini. Bek tengah betul- betul bertambah masa ini sehabis kepergian Ben White serta luka pada Gaetano Berardi, serta ia lebih dari berhak buat senantiasa di klub.

Walaupun tidak sering tampak di Championship masa kemudian, anak muda itu sudah jadi andalan skuat Marcelo Bielsa masa ini, mengawali 4 pertandingan masa ini.

Ini tiba cuma satu hari sehabis Charlie Cresswell menandatangani kontrak baru, yang ialah pemain muda lain yang membuat fans Leeds bergairah, jadi Kamu dapat membayangkan betapa senangnya mereka mendengar Struijk sudah menjanjikan masa depannya ke klub.

Fans dengan kilat menyanjung pemain itu, sedangkan yang lain sangat bahagia dengan klub sebab ia terikat.

Leeds sudah membuat keputusan yang pas di mari, serta kami cuma dapat berharap kalau Struijk bisa terus membangun dini masa ini.

Ia telah membuat 5 penampilan masa ini, sebanyak yang ia kelola di Championship sejauh masa kemudian. Itu merupakan ciri perkembangannya serta Struijk turun ke Instagram sehabis menandatangani konvensi buat mengirim pesan ke penggemar Leeds.

Si bek hendak berharap terdapat lebih banyak lagi yang hendak tiba serta Marcelo Bielsa jelas yakin padanya. Itu ditunjukkan dikala ia mengawalinya di Anfield dalam pertandingan Liga Premier awal Leeds sepanjang 16 tahun.

Bielsa populer bekerja dengan skuad kecil sehingga terdapat kesempatan untuk pemain muda buat tiba serta menampilkan apa yang dapat mereka jalani. Struijk sudah melaksanakan itu sepanjang masa yang hendak jadi kurva pendidikan utama menurutnya.

Untuk Leeds, merupakan perihal yang baik buat mengikatkan talenta muda yang menjanjikan- pada umur yang baru 21. Klub sudah banyak berinvestasi dalam pengembangan pemuda mereka dalam sebagian tahun terakhir, tercantum penandatanganan Struijk pada 2018 dari Ajax. Konvensi baru ini merupakan fakta kalau pendekatan sudah membuahkan hasil serta ia hendak berharap buat mengawali lebih banyak lagi saat ini.

“Ya, kami sudah berhasil merekrut Struijk dan hingga saat ini ia telah menjadi bagian kami. Kami sangat senang dengan kehadirannya dan berharap bahwa ia bisa menjadi primadona baru kami. Kami di sini sangat memiliki harapan terkait para pemain baru, apalagi pemain top seperti Pascal Struijk,” pungkas manajer Leeds United.

Ketika ditanya apakah Struijk sudah layak untuk langsung turun ke lapangan, manajer Leeds United tersebut hanya menambahkan bahwa Pascal masih harus belajar tentang ritme peramainan Leeds United. Hal ini pun ia ungkapkan dalam wawancara yang sama.

“Pascal adalah pemain top, tidak ada yang meragukan itu. Namun, tentunya akan sangat baik bila ia belajar terlebih dahulu tentang segala hal yang berkaitan dengan Leeds United. Ini sangat penting agar permainan bisa dilakukan dengan lebih matang di kemudian hari. Kami berharap banyak padanya dan kami juga yakin Pascal bisa mengikuti ritme permainan dengan baik,” tutup sang manajer sambal melenggang ke arah lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Real Betis Kalah 3 Kali Beruntun, Rubi Di Pecat Dari Kursi Pelatih

Real betis tidak mampu menunjukkan perfoma apik dalam beberapa pertandingan yang mereka lakuan akhir-akhir ini. Hal tersebut rupanya memberikan dampak yang cukup...

Liverpool Kesulitan Bertanding di Liga Champions

Liverpool harus rela bertanding di regu yang sulit pada Liga Champions musim ini. The Reds akan berhadapan dengan sebagian regu papan atas...

Zidane dan Koemann Ucapkan Selamat Pada Atletico

Zidane dan Koemann bersama-sama memberikan respon positif dan menyampaikan selamat epada Atletico Madrid setelah comeback yang sangat mengejutkan. Tak tanggung-tanggung, rival satu...

4 Moment Terbaik Sancho Dan Shanco Diincar MU

Jadon Sancho baru-baru ini sedang berulang tahun tepatnya pada 25 Maret ini. Karier Sancho telah cukup berkilauan ketika usianya baru genap 20...