29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Spanyol Pasca Datangkan Eden Hazard, Apakah Sesuai dengan Ekspetasi

Pasca Datangkan Eden Hazard, Apakah Sesuai dengan Ekspetasi

Pasca didatangkan dari tim London utara , The Blues Chelsea Eden hazard dibeli oleh klub raksasa la liga spanyol Real madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau 1,6 triliun pada jendela transfer musim panas ,menjelang di selenggaranya kompetisi la liga spanyol musim 2019-2020 dan transfer saga sang winger timnas belgia ini telah selesai dengan berlabuh ke klub raksasa spanyol real madrid.

Tentunya dengan harga transfer yang begitu fenomenal, hingga mampu mengalahkan transfer sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari Manchester united ke real madrid ini. Dengan nilai transfer sebesar ini menjadikan pemain termahal dari belgia yang berlabuh di klub terbaik di dunia ini, dan tentunya dengan harga transfer ini membuat real madrid memiliki ekspetasi besar terhadapa eden hazard pada musim kompetisi yang akan dimulai ini.

Eksptetasi besar berapa di Pundak winger tim nasional belgia kini dan tentunya penampilannya harus sebaik dirinya bermain ketika masih berseragam the blues Chelsea ini, dan yang menjadi beban terberat eden hazard ini , yakni menjadi pengganti yang setimpal atas kepergian sang mega bintang Cristiano Ronaldo ke klub asal turin Juventus, dan ditambah eden hazard memilih memakai nomor punggung legendaris dari beberapa legenda real madrid nomor tujuh yang sebelumnya digunakan Cristiano Ronaldo yang sering dijuluki CR7 di setiap klub yang dia bermain.

Baik sejak di Manchester united , real madrid dan kini di Juventus dan di tim nasional memakai nomor punggung tujuh dan apakah nomor punggung legendaris ini akan menular kepada eden hazard yang telah memilih nomor tujuh yang begitu melegenda di real madrid?

Akan tetapi perjalanan eden hazard dengan klub barunya real madrid masih belum dikatakan sesuai dengan ekspetasi klub , sampai saat ini hazard baru menorehkan satu gol saja dan menciptakan empat assist dari 13 penampilannya Bersama klub raksasa real madrid dan itu merupakan penampilan yang tidak sesuai dengan ekspetasi klub real madrid. Dan tidak lama setelah bermain untuk los branco eden hazard harus menepi beberapa kali karena cedera ,dan butuh beberapa minggu untuk bisa merumput kembali dengan klub, dan hazard memulai berkiprah kembali membela real madrid.

Ada beberapa factor yang membuat penampilan hazard di real madrid tidak sesuai dengan real madrid yakni butuh waktu adaptasi dengan tim baru. Tidak semua pemain baru lansung nyetel dengan klub barunya dan membutuhkan waktu untuk mendapatkan chemistry se-tim, dan butuh waktu mengembalikan penampilan terbaiknya seperti di klub sebelumnya.

Dengan hal ini pelatih real madrid Zidane sudah mengetahui alasan pemainnya belum bisa menampilkan performa terbaiknya dan tentunya butuh waktu untuk menampilkan performa terbaiknya, dan yang membuat eden hazard belum bisa sesuai ekspetasi yakni beban yang berada di Pundak eden hazard dengan nilai transfer yang membeban sang pemain, serta beban sebagai penerus Ronaldo di real madrid dan untuk menampilkan penampilan terbaiknya harus hilangkan beban tersebut dan butuh waktu yang cukup untuk bisa memunculkan penampilan terbaiknya seperti di tim sebelumnya dan tentunya bisa tercapai ekspetasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Bek Tengah Juventus, Daniel Rugani Positiv Terinfeksi Virus Corona!

Kita sama tahu bahwa Italia saat ini tengah di lockdown karena merebaknya virus corona yang tidak terkendali di negara tersebut, karena virus...

Jurgen Klopp Terharu Melihat Petugas Medis Di Inggris Nyanyikan ‘You’ll Never Walk Alone’

Juru taktik The Reds, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya tidak bisa menahan air matanya ketika melihat para staff kesehatan nasional menyanyikan lagu...

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...

Rudi Gracia Ungkap Betapa Bangganya Terhadap Skuad Lyon

Dalam laga Manchester City kontra Lyon di babak perempat final Liga Champions, Lyon berhasil dengan baik menyingkirkan Man City, melihat keberhasilan skuadnya...